Lagi pengen update nih, hehe
Mumpung lagi ada ide ✨
Hati-hati buat semua typo ya
Happy reading 😉
Hari ini semua member nct 127 lagi free. Nggak ada kegiatan apapun yang mereka lakuin, kecuali Jaehyun yang harus jadi MC di inkigayo nanti.
"Eh Mark, dreamies juga lagi libur kan?" Tanya Yuta pada Mark yang duduk di sebelahnya. Mereka lagi sarapan bareng sekarang.
"Iya mereka libur, emang kenapa hyung?" Jawab Mark.
"Ke sana yuk! Hyung bosen nih. Pengen main sama anak-anak."
"Mereka udah bukan anak-anak lagi hyung."
"Dih kata siapa? Jisungie masih bayi di mata hyung. Yang lain juga masih anak-anak."
"Emang bener sih, mereka umur doang dewasa, kelakuan masih kek bocah. Apalagi Jisungie, bayi banget heran. Tapi gemess. Mending Jisungie bayi aja terus."
"Tuh kan.. jadi mau main ke sana nggak?" Tanya Yuta.
"Okedeh hyung, aku siap-siap dulu. Nggak ngajak Haechan sekalian?"
"Nggak usah, nanti ribut. Kalo udah di sana baru kabarin. Palingan juga dateng sendiri bocahnya, kalo nggak ya sama Doyoung atau Taeyong mungkin."
Akhirnya Mark sama Yuta pergi ke dorm dream berdua. Meninggalkan Taeil, Jungwoo, dan Jaehyun di dorm lantai 10.
15 menit perjalanan mereka berdua sampai di depan dormnya dreamies dan langsung neken tombol belnya.
Sebenernya bisa aja sih langsung masuk. Tapi enakan dibukain biar berasa tamu.
"Ish.. kok lama sih bukain pintu doang?" Gerutu Yuta.
"Ya sabar lah hyung. Mungkin mereka berempat masih belum bangun."
Ceklek...
Pintu dibuka dari dalem menampilkan muka bantal Jeno yang baru bangun.
"Eh Mark hyung? Yuta hyung? Silahkan masuk hyung" Jeno mempersilahkan 2 orang tamu tersebut masuk kedalam.
Setelah itu mereka bertiga masuk dan duduk di sofa yang ada. Tak lama kemudian muncul Jaemin yang baru aja keluar dari kamar mandi.
"Siapa Jen?" Tanya Jaemin, belum sadar kalo tamunya udah duduk di sofa.
"Astaga kalian berdua ini baru bangun? Pantesan lama sekali bukain pintunya." Omel Yuta pada dua adiknya itu.
"Eh Yuta hyung? Ternyata kalian yang dateng, kenapa nggak langsung masuk aja sih hyung?"
"Ya biar sopan lah, pagi-pagi gini masa' main nyelonong masuk rumah orang."
"Yaelah hyung biasanya juga gitu." Sahut Mark yang dibalas pelototan tajam sama Yuta.
"Ini Renjunie sama Jisungie mana? Belum bangun?" Tanya Yuta.
"Renjunie udah pergi ke rumah Chenle dari pagi banget. Nanti siang atau sorean baru balik sama Chenle juga. Kalo Jisungie yaa gitu deh. Belum bangun anaknya." Jawab Jeno.
"Belum bangun? Semalam tidur jam berapa?" Tanya Yuta, lagi.
"Semalem Jisungie cepet sih tidurnya. Jam setengah 11 mungkin? Biasanya jam 2 baru tidur." Giliran Jaemin yang jawab.
"Setengah 11 ya? Kalo gitu udah cukup berarti tidurnya. Biar hyung bangunin aja lah." Tanpa menunggu persetujuan, Yuta langsung melesat ke kamar rensung untuk membangunkan adik bungsunya. Sedangkan yang lain menatapnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae NCT Brothership [ParkJisung]
Fanfiction[BROTHERSHIP STORY] 🚫 Bukan bxb, yaoi, ataupun bl Update sesuai mood dan kalau lagi ada ide ‼️ Ceritanya cuma oneshoot-twoshoot, tapi kadang lebih