Setelah itu, mereka keluar dari pertambangan angker dan menuju ke Kerajaan Bulan untuk menyampaikan misi.
Boruto: "Nii-chan, kita mau kemana lagi?"
Konohamaru: "Kita akan pergi menuju ke Kerajaan Bulan untuk menyampaikan misi ini. Dan juga peta ini ada hubungan nya dengan geng itu."
Kawaki: "Menyusahkan sekali."
Sarada: "Bagaimana pun itu, kita harus secepatnya untuk menyampaikan misi ini"
Boruto: "Yah mau bagaimana lagi. Ayo pergi."
(Skip)
Hikaru(Raja Bulan): "Harimau bertaring panjang?"
Boruto: "Iya, kami menemukan di dalam pertambangan tadi.
Sarada: "Selain itu, harimau tadi bukanlah harimau biasa tetapi harimau yg liar dan panah yg tertusuk beberapa di badan nya."
Hikaru(Raja Bulan): "Ooh harimau itu kah? Itu karena bekas penembakan panah oleh saya sendiri"
Boruto: "Bekas anak panah milik anda?"
Hikaru(Raja Bulan): "Iyah, pada waktu itu, saya masih muda dan menjalankan misi yg diberikan oleh Ayahku. Nah saat di dalam hutan, saya melihat adanya harimau yg bertaring panjang yg sedang mencabik-cabik daging rusa. Harimau itu melihat saya dan dia hampir menerkam badan saya. Oleh karena itu, aku menembakkan dia dengan puluhan panah dan harimau itu berteriak kesakitan. Dan harimau tersebut menuju ke pertambangan angker dan esok atau beberapa bulan itu, harimau nya tidak kelihatan lagi."
(Flashback)Kawaki: "Begitu ya. Nah sekarang kami yg telah membunuhnya."
Hikaru(Raja Bulan): "Ooh kalian sudah membunuh nya ya. Terima kasih." (Wajah riang)
Boruto: "Iyyah tidak apa² kok dengan masalah segitu."(menggaruk kepala bekakang nya)
Sarada: "Ahahahahah😅"
Konohamaru: "Dan ini peta yg kami temukan di tempat pertambangan tadi. Secara geologis, peta ini merupakan peta Negara Bulan. Yg anehnya, kenapa ada tanda palang merah disini?" (Menunjuk ke Kerajaan Bulan di peta)
Hikaru(Raja Bulan): "Ini ada pastinya rencana bagi geng Shujin. Tak mungkin klo peta ini sudah berdebu."
Konohamaru: "Mencurigakan ya. Klo ada buktinya saja, itu sudah cukup untuk menganalisis nya"
Hikaru(Raja Bulan): "Mungkin pasti ada sesuatu. Hnn.... Jangan², apakah mereka mau mencuri jutsu terlarang dari Negara Bulan?"
Sarada: "Tak mungkin" (terkejut)
Boruto: "Cih, geng sialan itu!" (kesal)
Konohamaru: "Tapi, semacam jutsu terlarang apakah itu?"
Hikaru(Raja Bulan): "Aku pun tidak tau, tapi orang mengatakan bahwa jutsu terlarang itu sangatlah bahaya."
Konohamaru: "Kalau begitu, (menghadap ke Boruto, Kawaki, dan Sarada) aku akan menjaga di Kerajaan Bulan untuk mengintai musuh. Kalian misi pertama sudah selesai, sekarang kalian pulang ke hotel untuk beristirahat. Aku akan menjaga kerajaan nya."
BKS: "Baik"
Hari sudah malam dengan gelap gulita yg diterangi oleh bulan, mereka pulang sambil jalan².
Boruto: "Aku lapar. Aku tak mau tahan lagi. Kalian mau ku traktir hamburger?"
Sarada: "Boleh" (tersenyum)
Kawaki: "Terserah kamu saja" (Menghela nafas)
Boruto: "Oke tunggu dulu ya"
(menuju ke tempat hamburger)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Way BoruSara
Fanfiction(⚠CERITA MASIH TAHAP PEMBUATAN BEBERAPA BAB⚠) Cerita ini mengungkapkan perasaan Uzumaki Boruto yg waktu itu menyukai Uchiha Sarada yg setim nya Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki.