Boruto: "Akhirnya sudah sampai ke desa kita yg tercinta" (berteriak sambil berlari²)
Sarada: "Dia itu....tak berubah seperti biasanya. Hihihi" (tertawa kecil)
Kawaki: "Hoaam... Untunglah kita selamat dlm perjalanan"
Mitsuki: "Sebaiknya kita pulang dulu. Hari dah sore nih."
BKS: "Hnn" (mengangguk)
Mereka berempat berjalan² sambil pulang ke rumah. Sebelum pulang, mereka bertemu dengan teman- temannya.
Boruto: "Hai, teman-teman"
Denki: "Itukan....Boruto?"
Iwabe: "Iya itu dia. Hei, Boruto!!" (memanggil)
Boruto: "Ooh iwabe dan denki ya. Kalian baik² saja?"
Iwabe Denki: "Hnn" (mengangguk)
Mitsuki: "Eh ada juga ketua kelas dan Cho Cho. Apa kabar kalian?"
Sumire: "Baik² saja." (tersenyum)
Cho Cho: "Yah untuk seperti aku, baik² saja. Eh Sarada?"
Sarada: "Wah ketua kelas dan Cho Cho!!."
Cho Cho: "Aku sangat mengkhawatirkan kamu, Sarada"
Sumire: "Aku juga, Sarada"
Sarada: "Iya iya ahahahah. Aku baik² saja kok. Aku juga merindukan kalian, teman"
Boruto: "Eh kayaknya ada yg aneh"
Kawaki: "Apanya yg aneh?"
Boruto: "Soalnya, Shikadai dan Inojin pada kemana?"
Terdengar suara khas Shikadai yg berkata "Mendokusai"
Boruto: "Itukan suaranya Shikadai. Di mana dia?"
Shikadai: "Kagenui!" (mengeluarkan pengikat bayangan ke Boruto dan meledakkannya dlm kurungan kaca. Anggap saja itu tak ada bahaya nya sekalipun).
Boruto: "Woo" (terperangkap dan "krinng" terpecah kaca)
Shikadai: "Menyusahkan. Hahahaha"(tertawa bahak)
Boruto: "Shikadai, kau..."(marah dan kejar²an)
Kawaki: "Si bodoh itu...seperti anak² saja."
Teman²: "Hahahahahaha"(tertawa semuanya)
▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀
Skip to Uzumaki HouseBoruto Kawaki: "Aku pulang"
Himawari: "Selamat datang. Eh Kawaki nii dan onii-chan." (Memeluk mereka berdua)
Hinata: "Oh Boruto dan Kawaki ya. Aku sangat mengkhawatirkan kalian dong"
Boruto: "Tak usah khawatir. Kami hanya menjamin selamat aja buk"
Kawaki: "Iyyah buk. Lagipun ini misi agak sedikit level medium klo bisa dikatakan gitulah"
Himawari: "Ayok dong, Kawaki nii, Onii-chan"(menarik mereka berdua)
Sesampai di ruang makan...
Boruto: "Eh...Tou-chan!!"
Kawaki: "Nanadaime!?"
Naruto: "Selamat Datang. Aku sangat mengkhawatirkan kalian juga lho. Ayok kita makan Ikan Panggang Super."(membuka tempat teludung meja)
Boruto Kawaki: "Wah hebat" (mata mereka terbinar²)
Hinata: "Ayok kita makan"
Sekeluarga: "Selamat Makan!!"
>RUMAH SARADA<
Sakura: "Anakku, bagaimana misinya?"
Sarada: "Baik² saja mama. Tapi disana menyenangkan"
Sakura: "Syukurlah klo begitu"
Sarada: "Mama?"
Sakura: "Iya kenapa, Sarada?"
Sarada: "Papa mana? Tidak ada ya di rumah?"
Sakura : "Dia itu sedang menjalankan misinya lagi ke luar desa"
Sarada: "Ooh begitu ya. Yah semoga papa kembali lagi seperti biasanya"
Sakura: "Seperti itu yg kuharapkan"
Sarada: "Mama, aku ngantuk. Aku mau tidur dulu"
Sakura: "Baiklah. Selamat Malam, nak"
Sarada: "Malam juga, mama"
Sarada menggantikan bajunya seperti biasa, sexy. Dia pun terbaring di kasur dan mengingat misinya bersama Boruto.
Flashback
Boruto: "Kau akan menjadi Hokage kan? Suatu hari aku akan menjadi tangan kananmu, Sarada. (Tersenyum khasnya)
Sarada: "Boruto..apakah kamu mencintaiku dari pertama kali bertemu? (Memegang pipinya sendiri)
Tetapi aku juga mencintaimu, Boruto. Walaupun kamu itu bertingkah seperti anak², tetapi kamu selalu menolong teman². Dan juga aku selalu menolongmu. Karena itu, tangan ku dan kaki ku bergerak sendiri untuk kamu. Aishiteru, Boruto". (tertidur dana memeluk guling)>DI KAMAR BORUTO<
Boruto mengingat tentang misinya dengan temannya juga, terutama Sarada.
Boruto: "Sarada, kamu itu benar² baik dan cantik. (Menghadap ke langit) Walaupun kamu itu selalu mengingatkan aku dan marah dalam kesalahan aku, tetapi aku tetap mencintaimu. Aku juga sudah berjanji bahwa untuk melindungi kamu kalau kamu sudah menjadi Hokage nanti. Dan tidak pernah melupakan kamu sampai akhir. Aishiteru, Sarada." (menutup mata dan tertidur)
▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀
Senang gk ceritanya?
Jadi klo ada salah kata atau tempat, mohon maaf. Dan juga aku sibuk di halaman Facebook ku yg bernama Boruto Lite Indonesia.Bersambung....😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Way BoruSara
Fanfic(⚠CERITA MASIH TAHAP PEMBUATAN BEBERAPA BAB⚠) Cerita ini mengungkapkan perasaan Uzumaki Boruto yg waktu itu menyukai Uchiha Sarada yg setim nya Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki.