6.I love you Ayu

57 43 7
                                    

6.I love you Ayu

🍃

Anggun mulai memainkan handphone yang baru di belikan mamanya kemarin tak salah salah ia memilih handphone yang paling mahal, ia memilih handphone berlogo Apple berwarna keemasan.

" Tok,,, tok,,, tok,,, " Suara ketukan pintu kamar Anggun. " Mama boleh masuk? " Ucap Lastry meminta izin terlebih dahulu.

" Masuk aja mah " Ucap Anggun membiarkan Lastry masuk.

" Gimana nak suka sama handphone yang mama belikan? " Tanya Lastry.

" Suka mah,,,, makasih ya mah udah belikan Anggun handphone " Ucap Anggun berterima kasih pada Lastry.

" Iya sama-sama sayang, udh tidur dulu dah malam besok kamu harus sekolah " Ucap Lastry sambil menarik selimut menyelimuti Anggun.

***

Pagi-pagi sekali Anggun sudah berpakaian rapi, Ia berharap hari ini masih sama seperti hari kemarin.

" Bismillahirrahmanirrahim " Ucap Anggun dalah hati dan melangkah keluar kamar.

Anggun tidak melihat siapapun didapur " Lah kok sepi mama sama papa mana?? " Ucap Anggun melebarkan pandangannya.

" Mama sama papa udah jalan dari tadi " Cetus Dewa.

Anggun yang mendengar itu langsung berbalik badan menghadapi Dewa.

" Tap- " Omongan Anggun terpotong

" Udah sana sarapan jangan banyak omong terus habis itu berangkat sekolah sendiri jangan repotin saya " Ucap Dewa dengan nada meninggi.

Anggun langsung mematung mendengar perkataan Dewa barusan, Ia lantas beranjak tanpa sarapan dari tempat itu dan meninggalkan Dewa disepanjang perjalanan kesekolah ia menangis sesenggukan.

" Apa ini? Mana kebahagian ku yang kemarin?! " Tanyanya lirih pada diri sendiri.

" Apa cuma itu kebahagian yang ku dapatkan? Apa cuma sampai situ?! " Tanyanya lagi.

***

" Good morning beibehhh,,lu udah sarap- " Ucap Ayu terpotong karna melihat wajah Anggun yang murung.

Anggun yang sampai ke sekolah dengan keadaan lusuh dan mata sembab membuat Ayu bertanya tanya padanya.

" Lu kenapa? Lu nangis? Ada apa coba cerita sama gw!!! " Tanya Ayu meledak-ledak.

" Gpp,,, gw baik-baik aja kok " Ucap Anggun lirih.

" Ga mungkin lu baik-baik aja, cerita sama gw " Paksa Ayu yang nampak emosi pada Anggun.

" Gw gpp Ayu,,,, udah ih biasa aja kali ga usah lebay gitu " Ucap Anggun miris.

Ayu tak lagi bertanya ia enggak enak terus memaksa Anggun untuk bercerita padanya.

" Kalo kamu ada masalah kamu cerita aja sama aku ga usah sungkan aku bisa kok kasih solusi " Ucap Ayu perihatin pada Anggun.

" Makasih yah Yu,, aku belum bisa cerita sekarang next time pasti aku cerita " Ucap Anggun sedikit tersenyum.




Siapa nih yang pengen punya sahabat seperti Ayu? 😭
Semoga suka yah part ini
Dukung aku terus yah jangan lupa votenya juga
Iloveyou❤❤❤





8 Februari 2021

Broken Angel(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang