Wonwoo's POV
"Won, wonuuu ayo bangun udah pagi, kamu nanti telat kesekolah, udah jam 8 nih" teriak appa dari luar kamar
Gue ngebuka mata gue yang masih terasa berat dan segera beranjak dari kasur bermaksud untuk mandi.
"Iya pa wonu udah bangun kok, ini baru aja mau mandi"
Gue terbelalak sesaat setelah tau bahwa jam masih menunjukkan pukul 6 pagi. Bukannya tadi?? Sudahlah lupakan. Orang tua memang selalu begitu. Ga heran .
Sebelum mandi, gue terlebih dahulu mempersiapkan semua keperluan sekolah seperti sepatu, tas dan alat tulis.
-----Gue turun dari lantai atas bermaksud segera menyampiri appa untuk sarapan pagi.
"Udah siap aja nih anak appa yang ganteng" lagi-lagi apa ngehina- ngegoda gue.
"Wonu emang ganteng wlee" ledek gue.
"Iyalah siapa dulu appanya" kata appa sambil menepuk nepuk dadanya dengan raut wajah bangga.
Appa membuat gue merinding.
"Appa gimana sih, katanya udah jam 8, wonu udah panik kirain beneran jam 8, ternyata masih jam 6 pagi huft" gue menghela nafas sebentar.
Appa agak tertawa kecil
"Ahaha itu strategi biar kamu nggak tidur lagi won, nanti kalo appa bilang masih jam 6 pagi, kamu bilangnya 5 menit lagi terus, udah udah sekarang makan sarapannya biar ga telat" jelas appa.
"Siap komandan" jawab gue dengan semangat.
-------
Gue melangkahkan kaki masuk ke gerbang sekolah.
"Nah wonu, selamat datang di sekolah baru, semoga gaada hal aneh yang terjadi. Tetap jadi wonu yang diem dan kalem" kata gue dalam hati.
Memperhatikan satu satu detail sekolah yang menurut gue wah banget. Karena keknya gue ga pantes banget sekolah disini. Isinya orang elit semua. Tapi gue inget kata appa. Dia pengen gue terjamin disekolah seperti ini. Jadi gue mesti belajar giat dan ga ngecewain doi.
Gue pun lanjut melangkahkan kaki menuju kelas yang sudah diberi tahu appa, yap! XII A 1, baru masuk aja gue udah ditempatin di kelas atas, pusing rasanya. Keknya gue telat sih. Soalnya udah pada sepi juga dan keknya mata pelajaran jam pertama sudah dimulai.
Gue mempercepat langkah kaki gue biar ga telat-telat banget.
Tok.. tok..
"Pun- permisi.."Deg-
Gila gue deg-degan banget sial. Padahal udah biasa pindah tapi rasanya selalu sama.
"Eh ini nak Wonwoo ya? Murid pindahan?ayo masuk"
Tiba tiba saja wanita muda yang tak lain dan tak bukan adalah wali kelas dari kelas itu sendiri menyapa gue.Dengan gugup, gue masuk ke kelas tapi masih dalam keadaan kalem dan cool eak..
"Emm, iya bu saya Wonwoo, Jeon Wonwoo" gue pun bersalaman dan mencium tangannya.
"Anak-anak, kita kedatangan teman baru, semoga kalian bisa membantu dia beradaptasi disekolah ini ya. Nak Wonwoo silahkan perkenalkan dirimu.."
"Eh... Halo semua, perkenalkan nama g-gue eh s-saya Wonwoo, Jeon Wonwoo. Semoga kita bisa menjadi teman baik. Terima kasih"
Gila njir ni kelas sunyi amat. Mukanya pada datar gitu. Maklum kali ya kelas anak pinter semua isinya.
"Baik nak Wonwoo silahkan cari tempat duduk mu ya. Biar kita bisa melanjutkan pelajaran kita hari ini" perintah wanita tersebut.
"Baik bu, terima kasih banyak" tutup gue.
Gue ga ngeliat ada satupun bangku kosong kecuali diujung kanan sebelah anak laki-laki yang lagi tidur ditutupi dengan hoodie abu-abunya.
Guepun duduk disebelahnya dan mulai mengeluarkan buku tulis gue buat mencatat materi yang ada di papan tulis. Sementara anak sebelah gue masih molor.
10 menit berselang. Barulah ada tanda-tanda kehidupan dari anak yang ada disebelah gue. Dia mulai ngebuka hoodie yang nutupin kepala dan tubuh dia.
"Enghh--"
Bentar..
Kok....
Kek ga asing ya..
Loh bukannya dia...
Tbc.....
udahan ah capek. Maaf kalo bosen sama alur cerita gw yg termasuk sangat lamban ini. Demi apapun gue gabut doang bikin beginian euy... Kalo ada mood doang.
Ok bye 😁✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, I Love You
Fanfiction"maaf, maafin gue karena jatuh cinta sama lo, Mingyu" - jww Warning! I Jangan salpak. Also Bahasa gue acak acakan kadang baku kadang ga baku kadang formal kadang kurang ajar. Jadi maklumin . Start : Januari 2021