14

1K 94 3
                                    

Jimin POV

"Udah sih biarin aja. Ngapain ngurusin tuh cewek" kata Yerin.

Gw pergi kekamar gw. Gw jijik sama Yerin. Gw tau sifat asli Yerin kayak apa. Cuman gw gak bongkar aja ke saudara yang lain.

~~flashback on~~

Gw jalan mau kedapur. Sebelum ke dapur gw ngelewatin kamar Yerin. Gw denger Yerin lagi telponan sama seseorang.

"Gw udah pura-pura sakit biar Jungkook pulang" kata Yerin. Maksutnya dia gak beneran sakit cuman pura-pura gitu? Gw masih nyoba nguping Yerin dari luar kamar Yerin.

"Hahaha tenang aja. Gw bakal buat perlahan si cewek itu menderita" lanjut Yerin yang lagi telponan. Cewek siapa yang dimaksud Yerin?.

"Ngapain lu Jim" kata bang jin ke gw. Gw kaget dong dia tiba-tiba nongol bawa bubur. Kayaknya itu bubur buat Yerin.

"Gak papa bang" jawab gw.

Gw langsung pergi dari situ ke bawah. Mau ke dapur buat minum. Dibawah gw ketemu lili. Mukanya dia merah kayak lagi marah gitu.

Bentar si Jungkook udah dari tadi sampai. Kok lili baru sampai. Mereka berdua kayaknya bareng deh.

"Li kok gak bareng Jungkook pulangnya?" tanya gw. Lili cuman natap gw kayak emosi gitu. Serem juga ternyata. Dia gak jawab pertanyaan gw, dia langsung pergi kekamarnya.

~~flashback off~~

Gw takut kalau cewek yang dimaksud Yerin ditelpon tadi siang itu lili. Gw tau kalo Yerin tuh licik, dia bisa ngelakuin apapun yang dia pengen. Gw takut lili kenapa-kenapa.

Dulu gw pernah punya teman cewek. Namanya seulgi. Gw kaget waktu itu kalo si Yerin mau nyelakain seulgi. Sebenarnya gw gak terlalu dekat-dekat amat sama seulgi. Seulgi cuman teman sekelas gw. Akhirnya waktu itu seulgi ngalamin kecelakaan. Gw tau kalo dalang dibalik kecelakaan seulgi itu si Yerin. Gw mau bilang sama abang-abang yang lain, tapi waktu itu gw disuruh diem sama eomma CL. Kalo gw bilang ke abang yang lain oemma CL bakal bikin sengsara hidup Jungkook, karna Jungkook adik gw yang paling muda waktu itu. Akhirnya gw milih diem, karna gw gak bisa apa-apa waktu itu. Kenapa paling muda? Karena si Yerin itu bukan adik kandung gw. Dan oemma CL itu oemma tiri gw.

"Gw harap lu gak kenapa-kenapa Li kedepannya" gumam gw.

Jimin POV end
.
.
.
Lili pov

Gw lagi dijalan menuju markas bareng hyunjin. Hyunjin yang nyetir mobil, gw duduk disebelahnya. Gw sama hyunjin lewat jalan yang sepi. Ini jalan lintas biar cepat sampai. Sebenarnya gw jarang banget lewat sini kalo gak ada kepentingan mendesak.

"Lucas masih belum ada kabar?" Tanya hyunjin yang lagi nyetir ke gw. Gw noleh ke dia.

"Masih belum ada" jawab gw.

DORRR!!!

Tiba-tiba ada bunyi pistol. Mobil yang gw&hyunjin kendarain langsung oleng. Ini pasti ban mobil yang gw tumpangin ditembak sama pistol tadi.

Lili POV end
.
.
.
Hyunjin POV

DORRR!!!

Gw kaget tiba-tiba ada bunyi pistol. Mobil yang gw setir oleng. Gw yakin bunyi pistol itu nembak ban mobil gw. Gw usaha buat ngerem sekuat tenaga. Gw nyoba kendaliin mobil sebisa mungkin biar gak nabrak. Tapi nihil disini jalanan gak ada lampu sama sekali, cuman lampu dari mobil gw.

"HYUNJINNN AWASSSSS" teriak lili.

SSSSTTTTTT......BRAKKK!!!....

Hyunjin POV end
.
.
.
Lisa POV

Gw sama yang lain lagi di markas. Keadaan gw gak parah-parah banget. Karna orang yang nembak gw kayaknya gak terlalu ahli. Jadi gw bisa ngelak, cuman kena gores bagian lengan.

drtt~~drtt~~drttt

Hp gw bunyi, gw angkatlah yh.

"Halo kenapa?"

"Lu bisa gak ke rumah sakit *xxx sekarang"

"Ada apa emang?

"Udah cepetan sini. Lili sama hyunjin kecelakaan"

Gw langsung matiin telpon sepihak. Kok bisa lili sama hyunjin kecelakaan. Gw heran aja gitu mereka gak pernah kecelakaan soalnya. Secara mereka ikut balapan motor&mobil. Kan aneh.

"Ikut gw kerumah sakit. Lili sama hyunjin kecelakaan" kata gw ke yang lain (nct+Jennie,rose).

Mereka yang sebelumnya sibuk sama dunia mereka langsung kaget karna gw ngomong kalo lili sama hyunjin kecelakaan.

"Kok bisa?" Tanya Jennie.
"Gw gak tau juga" jawab gw.

Gw sama anak-anak yang lain langsung cuss ke rumah sakit yang dimaksud tadi. Gw langsung nyari ruangan VIP yang dikasih tau sama Jay. Yang tadi nelpon gw tuh si Jay.

Lisa POV end
.
.
.
Author POV

Anak-anak nct+bp(-jisoo,Lucas,taeyong) masuk keruangan VIP yang dimaksud Jay. Semua pada kaget karna ngelihat lili sama hyunjin yang udah mau keluar dari ruangan rumah sakit itu.

"Lah katanya lu kecelakaan" tanya jaemin heran.

"Ini gak seberapa tenang aja" jawab lili santai.

"Yaudah ke markas aja yuk" ajak hyunjin ke yang lain. Semua masih pada cengo.

"Jay thanks yh bantuannya" kata hyunjin ke Jay sambil nepuk pundak Jay. Jay cuman bales dengan senyuman manis. Gila gak tuh manisnya kek apa kalo senyum😭. Oke back to the story.

"Yaudah yuk. Ntar gw ceritain dimarkas" lanjut hyunjin ke teman-teman nya.

Jay itu udah tau kalo si lili sama teman-teman nya lili itu mafia. Kan dulu yang bunuh appanya Jay si lili. Appanya Jay dulu mafia. Dan sekarang Jay ngelanjutin mafia milik appanya itu. Jadi mereka sama-sama tau kalo mereka mafia satu sama lain.

"Yaudah kalian duluan aja. Gw mau bicara dulu sama Jay. Nanti gw nyusul kemobil" kata Lisa ke yang lain. Semua pada ngangguk paham dan langsung ninggalin Lisa sama Jay.

"Lu yakin gak mau jujur aja sama keadaan lu" kata Lisa ke Jay.

"Gak usah. Gw bakal ngejaga dia selama gw masih bisa. Gw bakal sebisa mungkin ada disisi dia. Gw gak akan bisa pergi dengan tenang kalo orang yang gw sayang sengsara" kata Jay dengan wajah lesu.

"Gw minta lu jangan kasih tau dulu ke dia yh" lanjut Jay. Lisa ngangguk sambil senyum.

"Gw tau lu bisa, semangat. Gw pergi dulu, yang lain udah pada nunggu soalnya" kata Lisa sambil menepuk pundak Jay. Jay mengangguk sambil tersenyum.

Kedepannya author bakal panjangin setiap  chapter nya🙃
Jan lupa vote💜💜

SISTER MAFIA (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang