Siang hari SHS (Seoul High School)adalah waktu yang pas untuk makan siang sambil mendengarkan radio sekolah,biasanya mereka akan menyiarkan cerita yang dikirim para siswa/wi untuk dibacakan di radio sekolah.
Dan hari ini dikantin sudah banyak yang menunggu untuk mendengarkan cerita yang disiarkan siang ini.
.
Ruangan siaran radio shs.
"Oke heejin masuklah, sudah waktunya" ucap seorang gadis yang menjabat sebagai ketua club radio shs, Kim Winter.
Gadis yang dipanggil heejin segera masuk keruangan siaran.
"Baiklah semuanya siap-siap siaran akan dimulai dari" winter menaikkan jarinya menghitung.
1
2
3"Mulai"ucap winter tanpa suara.
"Selamat siang semuanya, ah hari yang baik untuk mendengarkan siaran radio bukan, baiklah siaran hari ini akan dimulai.kita akan mulai dari cerita yang pertama-".
Ucapan heejin terpotong karena pintu ruangan siaran tiba-tiba terbuka dan seorang laki-laki masuk dan mengambil alih mic yang heejin gunakan,melihat prilaku itu membuat rahang winter mengeras.
"YOO JIMIN AKU MENYUKAIMU BISAKAH KAU MENJADI KEKASIHKU"ucapnya lantang.
"AKU NA JAEM-"winter mematikan microfon ruangan siaran,membuat jaemin yang baru akan memperkenalkan dirinya terkejut dia mencoba berbicara lagi tapi mic memang mati jadi tidak akan terdengar.
Jaemin yang marah segera keluar dan mendekat kearah winter,dia menarik kerah kemeja winter.
"Apa maksudmu mematikan micnya saat aku akan bicara?"tanya jaemin geram.
"Kenapa memangnya"tanya winter santai.
"Lo bertanya kenapa memangnya hah,aku akan menembak gadis yang aku sukai,tapi kau menggalkan semuanya" jaemin semakin kesal karena winter malah terlihat santai.
"Dan kau juga menggagalkan siaran kami siang ini"ucap winter mulai menunjukan kemarahannya.
"Jika kau memang serius menembaknya kau akan minta izin kepada kami dan menunggu hingga kami menerima permintaanmu tapi kau tiba-tiba datang dan merusak semuanya"lanjutnya.
"Orang-orang seperti kalianlah yang suka menghancurkan kedidupan orang lain tanpa peduli"
"Aku belum selesai bicara"ucap winter saat melihat jaemin akan menjawab
"Orang seperti kalian juga tidak akan mengerti saat orang lain sudah susah payah mempersiapkan semua tapi kalian dengan seenak jidat kalian akan menghancurkan semuanya"
"Setelah kau berhasil menembaknya kau akan bahagia tanpa memperdulikan kami yang dihukum karena merusak siaran kan"
"Jadi ini peringatan,jika sampai hal seperti ini terjadi lagi maka aku tidak akan segan membalas perbuatan kalian,cam kan itu"ucap winter lalu pergi,sementara jaemin terdiam
Kenapa rasanya terbalik? Pikirnya
Sementara winter pergi ke rooftop sekolah dan menenangkan dirinya,menikmati hembusan angin yang mendinginkan wajahnya yang terasa panas
"Hey,aku tau kau pasti akan ada disini"seseorang datang dan berdiri disebelah winter
"Ya begitulah"tanya winter
"Minumlah,kau butuh tenaga saat dimarahi nanti"ucap orang itu
"Gomawo ning-ah"winter menerima minuman dingin yang ningning berikan
"Tidak perlu berterima kasih,toh aku kan sahabatmu"kata ningning
Mereka diam dan menikmati panas serta sejuk yang terasa,tak lama
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM WINRINA | JIMINJEONG
FanfictionRandom pokoknya,baca ja kalo mau,kalo gak mau yaudah Request dianjurkan Update :kalo inget Main cast :Winrina | Jiminjeong Other Couple : -Hunrene -jenlisa -sooshu _winer top_always