Karina hanya menatap dari jauh ketika Winter menari bersama dengan kak Joy, kakak kelas cantik tinggi dan seksi yang terkenal di universitas mereka.
Kebetulan kali ini Winter mendapat pasangan tari dengan kak Joy, ya ini bukan pertama kalinya Winter mandapatkan itu. Resiko punya pacar yang jadi calon ketua club dance membuat Karina kudu sabar ketika Winter harus menari bersama mereka.
Dibilang cemburu tentu saja apalagi para gadis itu dengan seenaknya menyentuh tubuh Winter. Karina gak rela sebetulnya.
Tapi apalah daya ketika dia tau bahwa itu adalah tes yang harus dilakukan ketika Winter akan dinobatkan sebagai ketua club dance.
Masalah lainnya yaitu kurangnya waktu mereka berdua sebab Winter selalu sibuk latihan hingga harus merekam perform mereka untuk dimasukkan kedalah saluran yutub club dance.
Ingin rasanya Karina meminta Winter berhenti tapi melihat raut bahagia Winter kan jadi gak tega. Impian Winter adalah ingin menjadi ketua club dance dan memenangkan berbagai lomba lalu saat mereka menikah Winter baru akan sibuk mengurusi perusahaan Kim.
Jadi yasudahlah Karina berusaha tahan setidaknya sampai Winter menjadi ketua, setelahnya dia akan mengatakannya. tapi rencana hanya tinggal rencana ketika Karina malah melihat kak Yooa akan mencium Winter.
Karina yang kesal segera pergi dari sana, Winter yang melihatnya segera mengejar dan mendekati sang kekasih.
"Sayangku, mau kemana hey katanya mau liat aku-" ucapan Winter terhenti ketika Karina berbalik dan menatap tajam Winter, Winter yang takut lantas mundur tapi Karina malah semakin maju mendekati Winter.
"Liat apa, liat kamu digrepe - grepe mereka trus mau dicium gitu" kata-kata Karina tegas dan keras.
"Sayang aku-"
"Kamu gak tau gimana aku berusaha buat ngerti tapi kayaknya gak bisa, ini udah keterlaluan"
"...." Winter memilih diam dan mendengarkan semua keluhan Karina.
"Mereka terus aja buat kamu collab sama cewe-cewe itu"
"...."
"Aku pengen minta kamu berenti tapi aku tau kamu suka itu jadi aku gak mau egois"
"..."
"Tapi lama kelamaan kok malah makin ngelunjak"
"Honey, are you jealous" tanya Winter pelan.
"Yes, i'm"
"Dari dulu aku mau bilang kalo aku gak suka, aku cemburu, tapi aku gak mau terlalu posesif ke kamu"
"Tapi kali ini aku bilang karena aku capek cemburu sendirian tanpa kamu tau"
"Sekarang terserah kamu mau ngapain, intinya aku cuman mau ngomongin itu, klo kamu mau put-" Winter langsung maju dan memeluk Karina.
"Sayang hey, jangan ngomong gitu dong, kita gak akan putus cuman gara-gara itu oke"
"Mungkin aku mau keluar aja" Winter tersenyum saat mengatakan itu.
"Kamu yakin bukannya kamu mau jadi ketua tim dance" Karina menatap Winter khawatir.
"Aku cuman pengen kamu bisa nonton dan suka sama apa yang aku lakuin, kalo kamu gak suka buat apa"
"Kamu gak akan nyesel" tanya Karina.
"Kalo aku nyesel, aku bisa buat cover dance sendirian trus aku upload di yutub punya aku kan" ucap Winter.
"Yaudah, tapi ntar klo beneran nyesel jangan marahin aku loh" ucap Karina.
"Gak akan, ini udah keputusan terakhir aku" Winter mengusap surai hitam Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM WINRINA | JIMINJEONG
FanfictionRandom pokoknya,baca ja kalo mau,kalo gak mau yaudah Request dianjurkan Update :kalo inget Main cast :Winrina | Jiminjeong Other Couple : -Hunrene -jenlisa -sooshu _winer top_always