"CHANYEOL OMAGIAT GANTENG BANGET GILA."
"WOY LAH ITU TAEHYUNG JUGA KENAPA MUKA NYA BANGSAT BANGET KEK NGAJAK BERUMAH TANGGA."
"DOYOUNG JUGA NIKAH AJA YUK LAH CAPEK GUE BAPER SENDIRIAN."
Somi sedang ngefangirl dikamar nya. Biasalah fangirl modelan kaya somi abis nontonin bias malah baper sendiri minta dinikahin.
Gini nih yang bikin fangirl sepertinya susah dapet pacar. Selera nya tinggi, mau nya sama cowok yang kaya bias. Kalo bisa sih sama bias aja.
"SOMII DICARIIN JAKE DI DEPAN. CEPET KELUAR JANGAN NGEHALU AJA KERJAAN NYA." Teriak bunda somi
"SURUH PULANG AJA BUN."
"KELUAR ATAU BUNDA BUANG SEMUA ALBUM KAMU."
"ISH IYA IYA. GANGGU AKU MILIH SUAMI AJA SIH BUNDA." Somi keluar dari kamar nya menghampiri bunda nya di ruang tamu yang sedang mengobrol dengan Jake.
"Lama banget sih. Kalo dipanggil tuh ya langsung keluar."omel bunda, yang diomeli hanya duduk sambil cemberut.
"Maaf ya nak Jake, somi kalo lagi kumat emang suka rada geser otak nya. Bunda aja suka pengen ganti anak aja rasanya."
"Gak papa bunda." Jake tertawa mendengar ucapan bunda nya somi, sedangkan somi masih saja cemberut kesal tidak mau menatap Jake.
"Yaudah kalian ngobrol aja, bunda mau nonton Lee min ho dulu."
"Gimana anak nya gak jadi tukang halu kalo bunda nya aja tiap hari halu jadi istri kelima nya Lee min ho." Bunda somi hanya mendengus kesal mendengar ucapan putri nya itu dan berjalan menuju kamar nya.
Sepeninggalan bunda suasana nya menjadi canggung. Somi masih diam saja tidak mau bicara, sedangkan jake bingung ingin bicara apa pada somi.
"Hm som, mau jalan jalan ke taman komplek sebentar ?." Tawar jake pada akhirnya
"Males, udah malem."
"Sebentar aja. Gue mau ngobrol sama lo."
"Yaudah ngobrol disini aja."
Somi menoleh ke arah jake karna tidak ada jawaban. Jake hanya menatap nya memelas.
"Gue ambil jaket dulu." Ucap somi mengalah setelah melihat wajah jake yang memelas.
"Pake jaket gue aja." Jake melepas jaket nya lalu memberikannya pada somi.
Mereka berjalan beriringan menuju taman komplek. Sesampainya di taman, somi duduk di ayunan yang ada di taman dan jake juga duduk di ayunan sebelah nya.
"Maaf karna bikin kita berdua jadi canggung." Ucap jake setelah hening beberapa saat.
"Gue bersikap gegabah karna cemburu. Maafin gue som, gue gak mau kita berdua jadi canggung dan berakhir jauhan sama lo."
"Trus mau lo apa ? Balikan ?."
Jake menggeleng "Gue egois kalo maksa lo balikan setelah mutusin lo gitu aja. Tapi seenggaknya biarin gue nunjukin perasaan gue ke lo. Siapa tau itu bikin lo luluh lagi sama gue. Toh gue mau pura pura gak nunjukin juga lo udah tau perasaan gue." Ucap jake lalu tersenyum getir.
Somi menghela nafasnya karna bingung harus merespon apa.
"Btw som, lo beneran kentut waktu itu ?."
"APAAN SIH KOK BAHAS ITU."
"Kok lo ngegas sih."
"Ya lo ngapain bahas gue kentut."
"Ya lo kentut di motor gue."
"Ya kan udah lama."
"Ya tetep aja lo kentut di motor gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi || Park Sunghoon ✓✓
FanfictionMau tau rasa nya deket sama manusia kayak sunghoon ? Abis diterbangin langsung dijatohin trus ditinggalin. Mantab kan ? . . . . . "gue harap kita gak usah ketemu lagi" - Bae somi "salah gue apa ?" - sunghoon