14

86 11 4
                                    

"Kalian ini ya, kalo bolos tuh pinter dikit dong jangan sampe ketauan."

"Bodoh banget sih."

"Kamu ini somi !! kamu tuh harus nya jadi contoh yang baik sebagai anggota osis, bukan nya malah sebaliknya. Harus nya jaga martabat kamu sebagai anggota osis."

"Kamu juga sunghoon, jangan mentang mentang kamu cucu pemilik sekolah jadi bisa seenaknya ya."

"Sudah lah capek saya bicara dengan kalian."

"Keluar dari ruangan saya, awas sampe ketauan bolos lagi saya panggil orang tua kalian."

"Baik Bu kami permisi." Sunghoon menarik tangan somi keluar ruang BK. Dilihat nya wajah somi yang sudah asem se asem ketek taehyung.

"Som .. "

"Ini gara gara heesung kita jadi kena ceramah Bu seulgi. Kamu juga pake ngajak aku bolos jadi kena marah kan. Coba kalo kita balik ke kelas aja pasti gak bakal kena marah begini." Sunghoon mengelus dada nya, baru saja kena omelan dari Bu seulgi sekarang dia harus mendengarkan somi mengomel.

"Tapi kan som, kamu juga mau diajak bolos kemarin."

"Ya gimana gak mau, udah telat masuk kelas gitu."

"Ya kan dari pada bolos mending telat."

"Gak ada yang mending, sama sama diomelin. Dah lah males." Somi pergi meninggalkan sunghoon sambil menghentakkan kaki nya kesal.

"Gue salah ya ?."

"Salah gue apa." Sunghoon bermonolog sendiri merenungi nasib nya yang pagi pagi sudah kena omel dari para betina.

-----

BRAK

"Eh bujug buset.
Heh nak Dajjal kalo ngamok jangan berisik ya ! kasian tuh pintu lo banting banting. " Saeron mendelik merapalkan isi kebun binatang kepada somi. Untung saja ini masih pagi, jadi ia menahan diri untuk tidak berbaku hantam.

"Kenapa lo pagi pagi udah cemberut aja."

"Gue tebak pasti abis kena siraman rohani dari Bu seulgi ya lo."

"BERISIK LO BERTIGA."

"HEESUNG LIAT NIH GARA GARA LO KITA BERTIGA JADI KENA AMUK TITISAN NYI BLORONG. " amuk saeron menjambak rambut heesung. Runtuh sudah pertahanan nya untuk tidak mengajak orang baku hantam.

"KOK GUE SIH ?!?."

"YA ELO LAH. KAN ELO YANG TAG BU SEULGI DI IG KEMAREN.!"

"SI EUNBIN YANG NYURUH."

"KAPAN GUE NYURUH YA KAMPRET."

"LO YANG KOMEN "TIG GIRI BIKI MINTIB NIH"."

"HEH NGOMONG LO BIASA AJA DONG."

"TAMPOL AJA DIA RON. BISA BANGET NYALAHIN GUE."

"HEH GUE SAERON BUKAN RON RONI YA ."

"YANG BILANG NAMA LO RONI JUGA SIAPA."

"NGAJAK RIBUT YA LO BIN."

"HEH KALO RIBUT JANGAN SAMBIL JAMBAK PALA GUE YA SETAN."

"LO MANGGIL GUE APA ?."

"SETAN. APA LO."

"BERANI YA LO NGATAIN GUE." saeron sudah ancang ancang ingin menjambak heesung lagi.

"BERISIK BANGET SIH PAGI PAGI UDAH RIBUT." Teriak somi yang bingung melihat kumpulan para alien mengamok sampai kuping nya mau pecah dengar suara mereka.

Pergi || Park Sunghoon ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang