ON/OFF part 4 (final)

49 8 4
                                    

Sementara di ruang lainnya yang lebih tenang dari ruangan tempat Minseok berada, J-Us, E-Tion dan U menemukan sesuatu dari card tersebut yang mengejutkan mereka bertiga.

***

"Wah... apa ini? Kenapa asal makhluk itu mirip dengan planet kita hyung? " U yang melihat Bumi terkejut, karena kemiripan Bumi dengan planet mereka.

"Nama planet ini Bumi. Bentuknya sama dengan Planet LightsOn-167, memiliki satelit seperti fuse tetapi dengan nama Bulan. Memiliki bintang besar bernama Matahari yang merupakan pusat dari tata surya Bumi dan beberapa planet lain, dimana ada siang dan malam. Makhluk di Bumi sama persis dengan makhluk di sini, tetapi dengan populasi yang lebih banyak. Makhluk Bumi menyebut diri mereka manusia. Kehidupan disana bebas dan tidak ada alien jahat. Wohohoho... planet ini bagus teman" ucap E-tion panjang lebar dan mungkin lupa untuk bernapas saat menjelaskan tadi.

U, E-tion dan J-us sangat terkejut dengan kemiripan tersebut dan tertarik dengan fakta bahwa di sana lebih aman daripada di Planet LightsOn-167.

"Jadi, makhluk itu adalah salah satu manusia yang berasal dari planet ini? " tanya U.

"Tentu saja. Dan mereka menyebut makhluk dari luar planetnya sebagai alien dan kebanyakan bentuk gambarannya mengerikan sekali." terang J-us. "APA??? Mengapa semua gambar tentang alien ini mengerikan. Tidak sopan sekali" gerutu J-us saat melihat gambar-gambar yang terkait dengan makhluk di luar planet Bumi.

"Apa-apaan mereka. Kita se-ganteng ini dikatakan mirip dengan gambar itu. Ini juga, kenapa jarinya hanya tiga. Ckckckck seandainya mereka tahu kita ada, mereka pasti akan terpesona" gerutuan versi 2.0 dari E-tion yang merasa wajahnya lebih tampan dari penggambaran alien manusia.

"Lagipula kita bukan alien. Terserah deh" pasrah U yang juga sedikit kesal dengan gambar alien tersebut. "Memang sih ada beberapa makhluk disini yang wajahnya mengerikan tetapi ya tidak semua juga" lanjutnya.

Mereka bertiga menyudahi acara menggerutu bersama dan melanjutkan melihat keterangan mengenai Bumi tersebut.

"Awalnya memang aku terkejut, tetapi tambah kita mencari tahu, mengapa planet ini sangat mirip dengan planet kita. Bahasa yang manusia pakai hampir sama dengan bahasa-bahasa kita. Bentuk tubuh manusia dan bentuk seluruh pulau kita sama" E-tion yang tercengang dengan keterangan Bumi.

"Jadi, bisa dikatakan 80% Bumi dan LightsOn-167 sama, tetapi ada beberapa yang berbeda. Pohon yang sama tetapi lebih banyak jumlah yang ada di Bumi, matahari, bulan, dan populasi manusia lebih banyak tetapi mereka tidak menggunakan kekuatan otaknya hingga maksimal seperti kita. Planet LightsOn-167 lebih maju dari Bumi, tetapi lebih aman disana" lanjut penjelasan dari U.

Setelah lama berkutat dengan informasi-informasi, J-Us mengajak kedua temannya kembali, "Ya sudah kalau begitu lebih baik kita kembali ke ruangan BD20AS5/L4. Kemungkinan besar manusia itu sudah sadar."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
INHUMAN X ONFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang