ON/OFF (teori ver.)

62 9 14
                                    

INHUMAN ini cerita yang berdasarkan teori ONF dan dicampur dengan fiksi atau imajinasi fusesalways, jadi kemungkinan cerita ini rada ngawur atau sedikit melenceng dari teori-teori yang teman-teman fuse punya. Untuk fuse yang baca cerita ini atau part ini, kalau ada yang berbeda antara pemikiran kalian dan ceritanya bisa beritahu lewat komentar (tidak memaksa kok). Oke balik ke cerita gabut ver, dimana ini teori yang fusesalways pikirkan.

Teori pada MV ini berhubungan dengan MV lainnya, dimana jalan ceritanya selang-seling dengan MV-MV tersebut.

ONF bukan berasal dari Bumi dan yang berasal dari Bumi hanya Laun (Minseok). Latar tempat di MV ini adalah tempat tinggal 6 member ONF yaitu bukan di bumi, bisa dibilang kalau ini tuh dunia parallel atau dimensi yang berbeda. Nama Planet LightsON-167 yang sebagai tempat asal-usul 6 member ONF selain Laun, murni imajinasi saja agar lebih mudah menyebutnya.

Mengapa ke-6 member ONF dikatakan bukan dari Bumi yang sama dengan Laun dalam cerita? Itu karena latar tempat yang digunakan di MV ini rada misterius dimana terlihat berbentuk seperti rumah dan terkadang berpindah menjadi seperti laboratorium. Dan bisa dilihat di akhir MV terdapat astronot wanita berdiri di depan pintu yang menurut fusesalways itu pintu laboratorium.

Lalu bagaimana caranya Laun bisa bertemu dengan ONF? Hal tersebut sudah diceritakan di dalam INHUMAN.

Selain itu, menurut fusesalways asal-usul ke-6 member adalah sebuah planet atau tempat yang sangat mirip dengan Bumi, dariman pikiran seperti itu muncul? Kembali ke MV On/Off di menit 1:03, dimana E-Tion, J-Us dan Hyojin sedang melihat dan memegang globe Bumi tetapi warnanya lebih gelap dan dominan hitam daripada Bumi. Ini hanya pemikiran fusesalways saja ya.

Selanjutnya, mengenai Laun (Minseok) yang bukan berasal dari tempat yang sama dengan member ONF lainnya itu berawal dari Laun yang diletakkan di ruangan sendiri yang nama ruangan itu BD20AS5/L4, nama ruangan bisa dilihat jelas dimenit 2:29 atas pintu. Dan di cerita juga dikatakan bahwa Laun lupa ingatan, bisa dilihat dimenit 1:20 dan 2:56, disana Laun seperti orang bingung dia lagi dimana dan dia juga menulis kata "My Name Is" dimana kata-kata itu belum ada namanya melainkan foto Laun saja yang menurut pikiranku dia melupakan namanya sendiri.

Mengenai poster "Journey To The Space" yang sering terlihat di MV, itu dibawa oleh Laun dan menjadikan diri ini tambah yakin bahwa Laun memang telah melakukan perjalanan luar angkasa bahkan antar dimensi menuju tempat para member ONF berada karena kemiripannya tersebut. Selain poster, bisa dilihat dalam MV beberapa kali dimunculkan scene dimana terdapat roket yang lepas landas.

Mengenai meteor yang beberapa kali muncul di MV On/Off, bahkan di hampir di seluruh MV ONF (kita lihat besok apakah ada meteor di MV ONF album my name), menurut imajinasi fusesalways itu disebabkan oleh MK dari masa depan atau kita bilang MK di MV Why. Dalam MV Why seperti memegang Pandora box kecil untuk mengaktifkan Pandora box raksasa yang mengeluarkan cahaya seperti meteor-meteor yang terdapat sepanjang MV On/Off saat ini. Itu memang kekuatan MK (dalam cerita INHUMAN). Arti dari meteor dan Pandora box serta kuncinya akan dibahas di bab WHY.

Kemudian nama penjahat dalam cerita diberi nama Android. Sebenarnya di MV reaction Sukhumvit Swimming oleh ONF sendiri, J-Us menyebutkan nama Android pada sebuah kerangka dimana di tangannya terdapat barcode tanpa nomor. Mengenai barcode dan cloning, darimana pemikiran seperti itu muncul? Di ONF Signal Ep.05 terdapat hashtag #TIME WARP_CLONING. Selain itu, lihat lebih teliti di semua MV ONF saat ini, dimana nanti perhatikan di bagian leher para member ONF atau salah satu saja, maka akan ada member yang memiliki barcode dan lainnya tidak memiliki barcode tersebut. Di MV On/Off terdapat 2 Hyojin, yaitu Hyojin yang mempunyai barcode dan yang tidak memilikinya. Barcode inilah yang menjadi penanda bahwa member-member tersebut hanya kloningan saja. Pimpinan Android juga memiliki barcode tetapi terletak di lengannya (MV Sukhumvit swimming). Barcode ini selalu ada di setiap MV yang ada saat ini dengan member yang berbeda-beda, dan akan terlihat sangat jelas banyak sekali barcode yang terbuang di MV Sukhumvit Swimming serta kita nantikan bersama comeback ONF selanjutnya apakah kloningan masih ada atau tidak dikarenakan terlihat Android telah berhasil ditaklukkan (nanti dibahas di bab Sukhumvit Swimming).

Di MV On/Off yang hanya terlihat menurut fusesalways adalah kloningan Hyojin, dimana kloningan ini tidak memiliki ekspresi dan hanya duduk di depan pintu doing, sesuai dengan ciri-ciri yang disebut di cerita.

Kedatangan Laun (Minseok) diketahui oleh pimpinan Android dan meminta kloningan Hyojin untuk mencari informasi tentang Laun yang dapat dilihat dimenit 0:16, disana terdapat kloningan Hyojin yang duduk tanpa ekspresi dan di depan pintu, itu seperti menunjukkan jika kloningan Hyojin tidak berhasil masuk/mendapatkan informasi tentang Laun. Dan scene ini terus muncul beberapa kali.

Satelit alami Planet LightsON-167 yang bernama Fuse, itu hanya imajinasi juga, yaitu pada menit 0:14 terlihat sebuah hiasan yang digantung dan warnanya mengingatkan diri ini dengan satelit Planet Jupiter, Callisto. Dan fusesalways memberi nama Fuse, agar kita dapat peran menerangi Planet LightsON-167. Maksudnya kita sebagai bulan dan matahari yang menerangi planet dan hidup dari ONF.

Dalam cerita, ditulis bahwa planet atau tempat tinggal ke-6 member ONF dalam bahaya dan akan dikuasai oleh pimpinan Android yaitu orang jahat terlihat dimenit 0:46, di samping MK terdapat poster atau sejenis layar bertuliskan seperti ini :

Dalam cerita, ditulis bahwa planet atau tempat tinggal ke-6 member ONF dalam bahaya dan akan dikuasai oleh pimpinan Android yaitu orang jahat terlihat dimenit 0:46, di samping MK terdapat poster atau sejenis layar bertuliskan seperti ini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selanjutnya yaitu scene :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selanjutnya yaitu scene :

Scene ini berhubungan dengan Laun yang menancapkan kembali card penghubung ke badan pesawatnya dimenit 2:21, dimana maksud dari sinyal detected ini, keberadaan Laun dan pesawatnya telah terhubung dengan pusat penelitian Bumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Scene ini berhubungan dengan Laun yang menancapkan kembali card penghubung ke badan pesawatnya dimenit 2:21, dimana maksud dari sinyal detected ini, keberadaan Laun dan pesawatnya telah terhubung dengan pusat penelitian Bumi. Setelah complete, scene berpindah pada astronot perempuan yang menandakan bahwa dengan terhubungnya kembali pesawat Laun dengan pusat penelitian, maka robot yang dikirim untuk mencari Laun bisa menemukannya dan tentu saja astronot tersebut berhasil menuju pintu laboratorium ONF, tapi ada kemungkinan sinyal ini berhubungan dengan U yang bisa saja berhasil membuka keseluruhan isi card dan kemungkinan terakhir informasi Laun yang telah berhasil dicuri Android. Tetapi kembali ke menurut fusesalways yang mengenai astronot perempuan tersebut (cerita ini akan di bab MV complete).

Ini hanya menurut penglihatan fusesalways saja ya, jika ada yang berbeda bisalah di komunikasikan bersama. Dan untuk comeback bulan ini kita lihat bagaimana, karena sepertinya di MV sukhumvit swimming member ONF menang. Apakah masih ada barcode atau mereka sudah bebas.

INHUMAN X ONFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang