Flashback on
.
.
.
.
."Tidak mungkin kau hamil nara" lelaki beparas tinggi itu memijat kepalanya pelan.
"Tapi buktinya sekarang aku sedang mengandung rey" perempuan itu tetap mempertahankan pernyataannya.
"Bagaimana bisa, aku hanya melakukannya sekali, lagi pula kita ini berbeda" lelaki itu mengacak rambutnya frustasi. "Kau seorang hunter dan aku seorang vampire, bangsa kita berbeda bagaimana bisa kau hamil apa jadinya anak itu nanti"
"Kalo kau tidak mau bertanggung jawab aku akan merawat dan membesarkannya sendiri, lagipula aku salah bagaimana bisa aku bercinta denganmu sedangkan aku sudah bersuami dan memiliki seorang anak" nara menghapus airmatanya.
"Gugurkan bayi itu" lelaki itu berkata
"Kau pikir aku gila? Seorang ibu tidak akan tega membunuh darah dagingnya sendiri. Aku yakin luke mau menerima anak ini" cicit nara sambil mengelus perutnya yang masih terlihat rata itu.
"Kau harus ingat satu hal nara, jika anak itu lahir dan dewa pembataian itu tau anak itu akan menjadi penyebab hancurnya dunia ini"
"Kenapa harus anak ini?" Nara tidak habis pikir
"Sebenarnya aku sudah tahu sejak lama, akan ada satu keturunan yang dapat menampung seluruh kekuatan makhluk immortal seperti kita, dia akan memiliki seorang mate dari bangsa yang punah dan aku yakin anak itu adalah bayi yang ada dikandunganmu" jelas reynan
"Jika memang akan seperti itu, aku akan melindungi anak ini bagaimana pun caranya"
"Anak itu akan menjadi wadah"
"Maksudmu?"
"Anak itu dan semua keturunan penguasa immortal akan dijadikan wadah oleh dewa biadab itu"
"Maksudmu anak ini akan-"
"Ya, dia akan dijadikan wadah untuk menyerap seluruh kekuatan dan dengan begitu mereka akan dengan mudah menguasai dunia ini"
"Aku harus menyembunyikannya" air mata nara kembali keluar
"Percuma saja kau menyembunyikannya, jika dia dan keturunan lainnya mulai mendapatkan kekuatan dewa itu akan dengan mudah mendapatkannya" rey menatap tajam mata nara "dengarkan aku, jika kau mengugurkan bayi ini dunia ini tidak akan mengalami kehancuran"
"Kau gila rey, aku tidak akan pernah membunuh anakku sendiri" nara memukul dada reynan.
"Sebenarnya ada satu cara yang bisa kita lakukan nara" reynan memegang kedua tangan nara "kita baurkan mereka diantara manusia, aku akan mencarikan pengasuh untuk mereka semua terutama anak ini"
"Apa ini bisa menyelamatkan mereka?"
"Setidaknya mereka terhindar dari incaran dewa itu dan kalo perlu aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk mereka semua"
"Bukan kau saja, kami juga akan mempertaruhkan nyawa untuk mereka" ucap seorang lelaki dengan sebuah panah ditangannya. Dibelakangnya muncul semua raja dan ratu dunia immortal.
"Kau memang raja yang gila rey, kau menghamili istriku disaat istrimu sedang merawat balitamu" luke raja hunter itu mendekat dan menarik tangan istrinya pelan.
"Sudahlah luke, sekarang kita harus memikirkan cara untuk melindungi semua keturunan kita" wiliam seorang pengatur waktu itu berujar
"Kau ingin melindungi siapa? Anak saja kau belum punya" winter raja iced itu berkata "setidaknya aku punya satu keturunan yang harus aku lindungi"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE of TREASURE 💎
Fantasyjangan kata kita masih bocah lu pada pandang sebelah mata. kita kuat, kita besar kalo bersama. let me TREASURE you ft. HA YOONBIN and NCT DREAM status : on going SLOW UPDATE