#2#

426 46 7
                                    

Pagi hari telah tiba Chaeyoung sudah berada di tempat makan,dia sedang menyiapkan kopi buatannya sendiri.



Mina keluar dari kamar mandi melihat chaeyoung sedang fokus membuat kopinya itu,
Mina pun duduk di depan jendela,

chaeyoung melihat ada beberapa lembar desain buatan mina dan tidak sengaja chaeyoung meneteskan kopi ke lembaran itu dan langsung di lap pake tisu.



"Kopi"chaeyoung menyerahkan segelas kopi ke mina.



Mina membawa dan meminumnya langsung.


"Apa kamu jago membuat kopi,ini sangat enak".kata mina

.

"Sedikit suka olah sendiri,".jawab chaeng

.

"Eh mina aku cuma mau beritahu,jangan kebanyakan minum kopi sachet,"kata chaeyoung sambil duduk di sebelah mina.


.

"Baiklah,karena sekarang aku punya kamu untuk membuat kopi".kata mina

.

Mereka pun mengobrol sambil meneguk kopinya.

Tiba tiba ada Boo melintas kekaki chaeyoung membuat chaeyoung kaget dan mengangkat kakinya ke kursi.

.

"Boo sini".kata mina langsung menggendong kucinya.

.

"Chaeyoung ah, coba elus bulu boo sekarang,ini sangat lembut".kata mina

.

"Aku tidak mau".kata chaeyoung

.

"Ayolah sebentar saja,apa sih yang kamu takutin,dia jinak kok".kata Mina

.

Chaeyoung mengelus pelan bulu boo dan langsung berdiri.



"Aku masih ada tugas". chaeyoung pergi ke kamarnya.

.

Chaeyoung sudah ada dikamar dan membuka laptopnya melihat lihat lowongan kerja.

.

"Wah apa tidak ada loker disini,sangat susah sekali". chaeyoung menggeser² laptopnya



Drttt drttt drttt.

Papa chaeyoung menelfon tapi masih di hiraukan oleh chaeyoung,dia langsung mematikan ponselnya.

.

"Aku gak tau apa yang di pikirin papa,aku ada dimarahin mulu,aku ga ada dicariin,ah bodo ah mau tidur aja".kata chaeyoung langsung menggulung selimut ke tubuhnya.

.

Sudah pagi dan cuacanya sangat cerah,ditambah kicauan burung dari luar yang bernyanyi.


Brakk

Mina masuk ke kamar Chaeyoung tanpa mengetuk pintu dan menarik selimut chaeyoung.

.

"Bangun kamu chaeng,lihat apa yang kamu lakukan"mina marah marah sambil menunjukan desain nya yang hancur akibat kopi kemarin

.

"Bangun kamu,ini bagaimana,ah dasar,ini buat sekarang bagaimana kalo aku tidak di gajih,aku cuma punya ini chaeng".mina melempar beberapa kertas ke tubuh chaeyoung dan langsung pergi keluar untuk ke kantor.

COME AND LEAVE S1 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang