Chaeyoung sudah berdiri di depan pintu kosan nya dan menatap pintu itu.
Tubuh pendek dan mungil,berambut shorthair dan memakai baju oversize hitam dan celana pendek dia membawa koper cukup besar.
Tok tok tok
Chaeyoung mengetuk pintu itu dan tak lama kemudian mina keluar dan tersenyum.
"Aku Son Chaeyoung,aku yang mau ngekos bareng kamu".kata chaeyoung mengulurkan tangannya.
"Baiklah ayo masuk".jawab mina
"Aaaaa". chaeyoung menjerit dan memeluk mina
Seekor kucing datang dari rumah membuat chaeyoung sangat takut,itu adalah kucing milik mina namanya Boo.
"Apa kamu takut kucing?"tanya mina
"Sedikit".jawab chaeng kembali merapikan baju nya.
Mereka berdua masuk kedalam kosan itu,sangat luas karena hanya mina yang tinggal sendiri disana,
"Aku akan menunjukan kamarmu".kata mina menuju kamar satunya.
"Gimana kamu suka?,hanya ini yang kosong,aku dikamar sebelah sana,".kata mina.
"Lumayan bagus, baiklah aku akan beres²".kata chaeyoung
"Aku keluar kalo gitu,kalo ada perlu apa apa,datang saja ke kamarku".kata mina langsung pergi ke kamarnya.
Chaeyoung langsung beres² barangnya ke dalam lemari dan keluar kamar untuk mandi,kamar mandi hanya saru di dalam,mereka akan pake secara bergantian.
Chaeyoung pun langsung tertidur dikamarnya itu.
Pagi hari yang cerah,terlihat chaeyoung masih tidur dikamarnya,dan mina sudah mandi dan beres² untuk pergi bekerja.
Tok tok tok
"Sudah pagi,aku sudah menyiapkan makanan untukmu".kata mina diluar dan langsung balik lagi ke dapur
Chaeyoung langsung terbangun dan membawa handuknya keluar kamar.
Chaeyoung melihat mina yang sedang makan dimeja minimalis yang hanya untuk 2 orang.
"Ayo makan".ajak mina
"Aku tidak lapar".kata chaeyoung langsung pergi mandi.
Mina menghabiskan makanan nya dan Chaeyoung pun sudah keluar dari kamar mandi.
Chaeyoung terlihat sedang mengeringkan rambutnya itu dengan handuk,dan langsung duduk dihadapan mina.
"Ayo makan,aku sudah buat dua sandwich".ajak Mina
Chaeyoung memakan sandwich yang di buat mina tadi dengan lahap.
"Wah aku tidak pernah makan sandwich seenak ini". chaeyoung melahap dengan cepat membuat mulutnya penuh.
Mina melihat wajah chaeyoung dengan rambutnya yang masih basah itu,
"Oh iya,aku mau ngomong sama kamu,aku belum bisa bayar tagihan kosan bulan ini,aku sedang mencari kerja".kata chaeyoung melihat mina
KAMU SEDANG MEMBACA
COME AND LEAVE S1 (End)
FanfictionChaeyoung datang ke kosan Mina dan memintanya menginap untuk beberapa hari, karena dia sedang kabur dari rumahnya. Chaeyoung tidak memegang uang sepeser pun dan kartu atm miliknya semua diblokir oleh orang tuanya. Tapi Mina dengan senang hati memba...