3

0 0 0
                                    

Hati gelisah
Semua berubah
Dia yang salah
Harusnya mengalah

Tapi mengapa
Kau memilih dia

..

Dikamar Rio.

Rio sedang merebahkan tubuhnya di atas kasur dan tengah memainkan hpNya .

Dan tiba-tiba Revan membuka pintu kamar Rio dan masuk ke dalam.

"Yo(Rio) gue mau tanya sama lu"ucap Revan seraya duduk di atas kasur tepat di samping Rio.

"Apa?"jawab Rio malas.

"Apa lu tau makanan kesukaan Kayla,warna,tempat,??"tanyanya semangat.

"Nggak"

"Loh kok nggak tau?,lu kan temannya"heran Revan.

"Terus gue harus tau semua gitu tentang dia?, nggak penting"ucap Rio,

rio menyesali perkataannya tadi yang mengatakan Kayla nggak penting,kayla sangat penting untuknya bahkan sangat berarti.

"Lu kenapa Yo?kok kayaknya nggak seneng gitu gue dijodohin sama Kayla"curiga Revan pada Rio.

"Ya gue memang nggak suka,mau apa Lo"ucap Rio seraya bangun dari tempat tidurnya dan menatap nyalang Revan.

"Emang kenapa?, seharusnya lu itu dukung kakak lu , bukan malah begini."ucap Revan ikut berdiri di depan Rio.

"Gue nggak suka sama semua ini!!, karena gue mencintai Kayla,sangat sangat cinta.Dan yang gue inginkan , Kayla jadi milik gue bukan milik Lo"Rio menekankan kata milik pada perkataannya.

"Jadi Lo mencintai Kayla??,gue minta Lo ilangin rasa itu!!, karena Kayla nggak lama lagi akan jadi kakak ipar Lo Rio!! ini nggak bisa di biarin,nggak bisa,kayla milik gue Yo(Rio) Dia milik gue"ucap Revan khawatir,takut Kayla akan di rebut Rio.

"Hahahaha Lo takut heh??,Lo takut Kayla gue rebut dari Lo,nggak perlu gue rebut,kayla juga milik gue!!,denger !!"ucap Rio seraya menelfon Kayla dan langsung di angkat dan langsung me-low spikernya.

"Assalamualaikum lalaNya aku"ucap Rio alay.

"Waalaikum salam,ada apa teh Rio?"

"Panggilan sayangnya mana?kok teh lagi sih"

"Ohh Lo mau di panggil begitu,katanya kemarin nggak mau,yaudah gue panggil sekarang. Rio sayang hahaha gitu atau sayang Nya akuh atau rionya Kayla ata...tuuuut"

"Tuh denger kan?,"Rio menyombongkan panggilan sayang yang Kayla berikan.

Revan langsung menelfon Kayla dan di angkat juga,revan juga membesarkan volume panggilannya agar Rio mendengar apa yang di katakan Kayla padanya.

"Assalamualaikum la"ucap Revan sekenanya.

"Waalaikum salam kak ,ada apa?"

"Kamu baru aja di telfon Rio ya?"ucap Revan tanpa basa-basi dan langsung ke inti.

"Ya,kak Revan kok tau?"

"Ya aku lagi dikamar Rio dan di depannya sekarang dan mendengar semua percakapan kalian" ucap Revan seraya menatap garang adiknya.

"Jadi kak Revan denger semua ucapan ku tadi?"

"Ya,aku dengar waktu kamu bilang sayang pada Rio dan kalian mempunyai panggilan sayang yang banyak"ucap Revan dengan nada tidak terima.

"itu-"

"Aku nggak suka kamu panggil Rio begitu Kayla,kamu milik aku,kamu bisa mengatakan kata sayang itu hanya padaku la, bukan pada laki-laki lain,meskipun itu Rio atau siapapun .aku akan melamar kamu Kayla,dan segera menikahi kamu"ucap Revan dengan nada cemburu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kayla&RioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang