HAI
HALLO
ANYEONG
BAGI GREEN LOVE NYA 💚 💚Altezza Dhanurendra (EZZA)
Anak tunggal dari pasangan orang tua nya yaitu Bapak Sarendra Megantara,dan Ibu Yoona Grissela. Cowok ganteng, pinter, baik, rajin menabung, tidak sombong, dan agak gesrek, diantara teman -temannya dia memang paling pintar dalam hal pelajaran tapi dia punya sifat yang bisa membuat siapapun yang bertemu dengannya mengelus dada karna tingkah nya yang suka bikin emosi, dia bersekolah di SMA Garuda Pancasila Akulah Pendukungmu (author cuma ngasal ya namain sekolahnya, jangan dianggap serius) Sekarang dia sudah kelas 11 IPS 1 , sebenarnya orang tua Ezza tidak mengizinkan dia untuk masuk kelas Ips, karena orang tua Ezza maunya dia masuk kelas IPA tapi setelah mendengar alasan kenpa Ezza memilih masuk kelas IPS akhirnya orang tua nya mengizinkan ,pengen tau g apa alasannya, alasannya yaitu karena Ezza pengen jadi anak nakal karena kelas IPS selalu dianggap jurusan atau kelas yang banyak anak badung nya, katanya sih Ezza bosen jadi anak baik mulu dari Tk sampai SMP dia udah jadi anak baik,makanya dia pengen ngerasain jadi anak nakal di masa SMA ini. Dan dia itu suka nonton DRAKOR karena mama dia keturunan Korea-Indo, bahkan bukan cuma DRAKOR aja yang dia suka, Ezza juga suka K-POP dah macam cewek aja ya, tapi kan sekarang bukan cuma cewek aja yang boleh suka K-POP cowok" Juga G mau kalah, waku Ezza umur 7 tahun dia pernah bercita-cita jadi Idol K-pop, dia ngefans banget sama Idol NCT, tapi Idol K-pop lainnya juga suka.
ZELINE ALOVA
Anak gadis dari pasangan Bapak Irawan dan Ibu Arumi, ZELINE adalah gadis cantik, sedikit judes, cuek, tapi penyayang, dia salah satu orang yang sering di ganggu sama Ezza, jadi kalo ketemu ama Ezza jangan kaget kalo ZELINE pasti bawaanya pengen marah terus dan pasti bakal ada cek cok antara mereka. Dan lebih sialnya lagi ternyata ZELINE adalah teman satu kelas Ezza. Hal yang paling di sukai ZELINE adalah rebahan, nonton Anime,baca novel dan makan, sebaliknya hal paling tidak ia suka adalah belajar dan Ezza.
Sekian perkenlannya, tunggu kelanjutan kisah mereka ya jangan lupa pencet bintang ⭐ nya dan kasih komen yang banyak
Terima kasih sudah mau baca cerita ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengen Jadi Bad Boy
Teen Fiction(follow dulu sebelum baca) Altezza Dhanurendra apa yang ada di otak kalian saat mendengar nama itu, cowo cool,ganteng, playboy, atau bad boy, dengan wajah bak dewa Yunani , yang dapat meluluhkan hati para kaum hawa,yang nyaris mendekati sempurna...