Doyoung nct x Jaehyun nct
Happy reading, bbuby!
•••••
Jaehyun mengerucutkan bibir plum nya. mata semi bulat nya menatap tak suka pemandangan dihadapannya saat ini.
Kim Jungwoo yang begitu menempel dengan hyung kesayangan nya, Kim Doyoung.
"cemburu, Jae?"
Jaehyun menoleh, berdecak kesal kala mendapati wajah jahil Johnny di sampingnya.
"tidak!" tegas Jaehyun, yang tentu saja berbohong.
"hahaha, iya iya Jaehyun tidak cemburu-" olok Johnny
"asal kau tau jae, kau harus waspada kepada Jungwoo. seminggu lalu Jungwoo bilang padaku ia begitu menyukai kekasihmu itu karena sifat kedewasaan nya Doyoung. kurasa kau harus mengunci rapat Kim Doyoung-mu itu agar Jungwoo tak dapat mencurinya" bisik Johnny tepat di kuping Jaehyun yang nampak memerah karena kesal.
Jadi benar, Jungwoo menyukai Doyoung?
Jaehyun kembali mendengus melemparkan tatapan tak suka nya pada yang lebih tua. "Siapa yang takut? aku tau Doyoungie hyung tidak akan mengkhianati ku, lalu beralih pada Jungwoo!"
Johnny terkekeh sinis mendengar tuturan Jaehyun, dengan gemas Johnny usak surai pink Jaehyun membuat sang empu memekik tak terima.
"Seterah mu saja Jung Jaehyun, aku hanya memperingati" ujarnya dengan diselingi kerlingan nakal.
interaksi Jaehyun dan Johnny tentu saja tak luput dari perhatian nya Doyoung, bahkan mengabaikan Jungwoo yang sedang bercerita tentang pengalamannya jalan jalan bersama Yuta kemarin.
••••
Doyoung memencet digit apartemen. Mendapati apartemennya yang masih gelap, perempatan terlihat di dahi Doyoung yang tertutupi oleh poni. apa Jaehyun belum pulang?
namun, saat menyalakan saklar lampu ruang tengah tersebut, ia kaget melihat Jaehyun yang duduk di tengah tengah sofa dengan tangan yang bersedekap, menatap Doyoung tajam yang malah berkesan imut bagi Doyoung sendiri.
"Jae? kukira kau belum pulang, kenapa tidak menyalakan lampu?" tanya Doyoung sembari menaruh mantelnya di gantungan khusus, namun ia menyerit bingung karena tak mendapat respon dari yang lebih muda.
"Jaehyun, you okay?" Tanya nya lagi mendekati Jaehyun dengan tatapan khawatir. Namun Jaehyun tetap diam dan terus menatap Doyoung.
"Hyungie?" cicit Jaehyun menarik Doyoung ke pelukannya, Jaehyun menyembunyikan wajahnya di leher yang lebih tua, dan Doyoung pun membalas pelukannya, dengan jemarinya yang mengusap usap punggung Jaehyun.
"kenapa baru pulang, Hyung?" tanya Jaehyun yang sedikit teredam.
"Aku mengantar Jungwoo kerumahnya dulu tadi, kenapa hm? merindukan ku?" jawab Doyoung sembari menggoda Jaehyun yang mencebik kesal.
Jaehyun melepas pelukannya pada Doyoung, menatap Mata kelinci Doyoung dengan bibirnya yang mem-pout. "Hyung ada hubungan apa dengan Jungwoo?"
Doyoung menyerit bingung mendengar Jaehyun yang bertanya dengan sedikit rajukan. "apa maksud mu hubungan, sayang? aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Jungwoo"
"bohong" cicit Jaehyun dengan mata yang mulai berkaca kaca
"hey hey-" Doyoung melepas pelukan nya pada Pinggang Jaehyun lalu menangkup pipi tembam pemuda Jung tersebut "apa yang membuat mu berfikir seperti itu sayang?"
"huks... Johnny hyung.." jawab Jaehyun dengan polosnya. yang hampir saja membuat Doyoung mengalami sweatdrop.
"astaga, sudah berapa kali kubilang agar tidak memercayai Johnny hyung? Kau tau kan, dia selalu berbicara yang tidak-tidak"
Jaehyun mengangguk anggukan kepalanya kecil, " t-tapi Johnny hyung bilang, Jungwoo suka padamu dan hendak merebut hyung dari kuu~" rengek Jaehyun dengan mengalungkan lengan nya pada leher tegap Doyoung, merapatkan tubuh keduanya.
"dengar ini, Jung Jaehyun. Jungwoo tidak suka- maksudku, tak memiliki perasaan apapun padaku, lagi pula, Jungwoo sudah berpacaran 2 bulan yang lalu dengan Yuta"
Jaehyun membola kan matanya lucu, "d - dengan Na Yuta?"
Doyoung mengangguk
aishh, sialan Seo Johnny, Lagi lagi dia menipuku, rutuk Jaehyun dalam hati
"huweeee, ku kira Jungwoo akan merebut hyung dari kuuu. aku tidak sanggup jika itu terjadi huhuuuuw~" rengek Jaehyun berpura pura menangis untuk menutupi rasa malu nya karena ketahuan cemburu buta.
Doyoung terkekeh gemas, mengusak surai pink Jaehyun dan sesekali mengecup bibir tebal sang kekasih. "astagaaa, kau menggemaskan sekali Jung Jaehyun!"
Wajah Jaehyun semakin memerah, "ishh, jangan membuatku semakin malu hyunggg"
Doyoung nyengir, "Tenang saja sayangku. Tidak ada satu pun orang yang dapat menggantikan posisi mu dihatiku, Kim Jaehyun" goda Doyoung sembari mencubit hidung Jaehyun dengan gemas.
Jaehyun melotot, bibir bawahnya ia gigit supaya tidak tersenyum. "ih! marga ku Jung bukan Kim, jangan seenaknya mengganti marga kuu" rengek nya lagi
Doyoung lagi lagi terbahak, astaga, Doyoung sangat bersyukur memiliki Jung Jaehyun di dunia ini.
Part Dojae, kkeut!
saya ngetik apa ini astagaaaaaaaa /crying
yea yea, semoga kalian suka sama oneshoot saya kali ini wkwkwk 😂
vote yuk?
Taeyong dom x Doyoung sub
Taehyung dom x Doyoung sub
Mark dom x Doyoung sub
Mingyu dom x Doyoung sub
Doyoung dom x Haechan sub
/ pair yg lainn ?
cutie Jaehyunnie 🍑💚
KAMU SEDANG MEMBACA
All about that bunny | Doyoung centric
Short StorySepenggal cerita seorang kim doyoung dan para pengaggum nya. • Harem!Doy • Dom!Doy • Sub!Doy • BxB (.n) gausah salah lapak, disini Doy nya seke