Taeyong nct x Doyoung nct
Happy reading, bbuby!
••••" Kak Taeyong! "
Sang empu menoleh, tersenyum manis lalu menghampiri pemuda manis di depan sana yang sedang melambaikan tangannya.
" Udah lama nunggu? "
Si mungil menggeleng " baru aja kok! "
" Ok, ayo berangkat "
Si mungil mengangguk, mengenggam jemari besar milik Taeyong dan berjalan beriringan.
" Oiiii, Taeyong, Doyoung! "
Dua sejoli ini menoleh, menemukan dua pemuda berpostur jangkung & mini menghampirinya. " Baru mau pulang? " Tanya si rambut coklat, Johnny
" Enggak, kak Taeyong ngajakin aku ke Gramedia dulu, kalian mau pulang? " Tanya Doyoung dengan nada yang terdengar lucu
Pemuda berambut hitam , taeil, terkekeh " iya nih, dari tadi nungguin Johnny lama banget "
Johnny mendelik kesal, membuat dua pemuda lainnya terkekeh.
" Yauda ya, kita duluan. Hati hati di jalan ya lo pada! " Salam Taeyong segera menarik jemari Doyoung menjauh.
" Taeyong bucin banget ya sama Doyoung "
°°°
Doyoung kembali mencebikan bibir plum nya kesal.
Sudah hampir satu jam, Taeyong mengabaikan nya dan lebih memilih membelai lembar demi lembar buku di genggaman nya.
Doyoung bosan
" Kak Taeyonggg "
" Iya?? "
" Lama ih, ayoo "
" Bentar dulu sayang, kakak lagi cari buku ini "
" Ish lamaa, Doie laper kak "
" Iya iya, ini ayo beli makan "
Akhirnya, Taeyong menotisnya.
Doyoung terpekik senang dengan berlompat lompat kecil, membuat Taeyong yang disampingnya merasa gemas.
Setelah membayar bukunya, Taeyong dan Doyoung segera melesat ke Mcd yang ada di mall tersebut.
Mengambil posisi duduk di luar, dengan jalan raya sebagai pemandangan.
" Kakak yang pesen ya? Kamu tunggu di sini "
Doyoung mengangguk.
Tak lama, Taeyong dengan nampan berisi dua paket orang dewasa juga satu paket happy meal.
Doyoung menyerit " kak? Happy meal nya buat siapa? "
" Buat kamu, kamu kan kalau makan sekali suka ga cukup " Taeyong terkekeh dan mencubit pipi tembam Doyoung membuat sang empu terpekik senang.
" Kakak ikhlas ga nih beliin nya? "
" Ya ikhlas lah, apa sih yang enggak buat kamu "
" Kak ih, bucin! "
" Ya gapapa dong, asalkan yang kakak bucinin itu kamu "
Sontak perkataan cringe itu membuat Doyoung terbahak.
" Udah ah makan, abis ini jajan dulu buat yang dirumah "
°°°
Sesampai nya di depan gerbang rumah Doyoung, sang pemilik rumah menarik Taeyong yang baru saja turun dari motornya untuk ikut masuk.
" Doie pulang! " Teriak Doyoung membuat sang mama muncul dari arah dapur.
" Wah, anak mama udah pulang, duh, bawa si ganteng lagi " goda mama nya membuat Taeyong menggaruk pipinya yang tak gatal.
" KAKAK! "
Ketiga orang itu menoleh ke arah tangga dan menemukan adik Doyoung yang bernama Hyoje yang sedang berlarian dikejar kejar kakaknya yang lain, Jeno.
" Oh ya ma, itu kak Taeyong beliin jajanan, lumayan buat ngemil " Doyoung meletakan keresek hitam yang cukup besar.
Sang mama mengintip ada berbagai macam camilan di dalam nya. Sang mama tersenyum canggung
" Aduh nak Taeyong, maaf ya Doie nya nyusahin "
" Ah, gapapa tan "
" Serius deh, kamu sehari ngeluarin uang berapa sih buat ngasih makan kelinci gembrot itu? "
Doyoung menggeplak tangan sang mama pelan dengan pelototan, Taeyong terkekeh
" Aduh tan, gatau tuh saya. Tekor saya tan haha " canda Taeyong
Namun yang namanya Doyoung, ia akan merasa tersinggung apa pun yang bersangkutan dengan nya.
" Ihh tuuh kan, kak Taeyong mah ga ikhlas beliin nya! " Rengek nya membuat Taeyong kelabakan dan mama yang terbahak.
" Astaga Doiee, kakak bercanda "
" Ngeselin! " Doyoung mencubit perut kotak Taeyong membuat sang empu memekik kecil
" Aduh Doie, kakak nya jangan dicubit dong, kasian " sang mama mengingatkan
Doyoung mendengus, lalu berucap " abis nya kakak nyebelin! " Sembari melenggos berjalan ke arah Hyoje di ruang tamu meninggalkan sang pacar bersama mama nya.
" Aduh, Doie memang kekanakan begitu ya Tae, maaf nih ngerepotin "
" Gapapa tan, saya suka kok dia begitu "
" Serius loh, Doie yang begitu pasti nyusahin kamu "
" Gapapa, malahan saya seneng kalau Doie nya nyusahin saya aja, berarti saya dibutuhkan sama Doie "
Sang mama tertawa " aduh, nak Taeyong, menantu mama. Kamu itu bucin banget ya sama Doie! "
Taeyong terkekeh malu di sebut menantu " hehe, abisnya anak tante itu bucin-able "
Dan keduanya tertawa sebelum teriakan melengking " KAK TAEYONG KESINI BAWAIN CHIKI NYA DONG! "
TaeDo part, kkeut!
boom syek syek syek boom !
astagaa, gemesin banget ya anak nya mama kim ini!  ̄︶ ̄sorry for typo(s) !
and, don't forget to vomment yyow'svote ↓
Taehyung dom x Doyoung sub
Mark dom x Doyoung sub
Mingyu dom x Doyoung sub
Doyoung dom x Haechan sub
/ pair yg lainn ?
KAMU SEDANG MEMBACA
All about that bunny | Doyoung centric
Short StorySepenggal cerita seorang kim doyoung dan para pengaggum nya. • Harem!Doy • Dom!Doy • Sub!Doy • BxB (.n) gausah salah lapak, disini Doy nya seke