warn. GS for sub!
Happy reading, bubb! ‹3
••••
Entah untuk yang keberapa kali nya, Doyoung menggerang malas. kini, Adik tingkatnya Na Jaemin, menarik narik tubuh jangkung Doyoung untuk pergi ke kantin kampus.
Gadis berambut sebahu itu terus terusan mendorong tubuh lemas Doyoung. Bersikukuh mempertemukan Doyoung dengan adiknya, Jung Jaehyun.
Masalahnya, Doyoung sedang dalam aksi ngambeknya karena Jaehyun lupa membelikan boneka molang yang kemarin kemarin sudah dijanjikan oleh pemuda jangkung itu
" Ayolah kak Doing, temui adikmu! Kau tak kasihan pada kak Jaehyun karena aksi mu ini? Aku pening jika setiap hari mendengar rengekan kak Jaehyun tentang mu itu " ujar Jaemin menarik narik baju Doyoung yang kini memeluk tiang kampus, berusaha untuk lepas dari tarikan Jaemin
" Kalau begitu jangan dengarkan dia! "
Jaemin memutar mata malas, bagaimana ia bisa tidak mendengarkannya? Astaga Jung Doyoung.
Dengan sekuat tenaga gadis berambut sebahu itu menarik Doyoung yang terus saja menempel pada tiang kampus. Dan berhasil!
Dengan segera Jaemin kembali mendorong tubuh jangkung Doyoung menuju kantin.
Dan pada akhirnya Doyoung menyerah, lagi pula jika ia benar benar bertemu adiknya, ia akan diam apapun yang terjadi.
Dan Doyoung semakin malas kala melihat postur tubuh Jaehyun duduk disalah satu meja kantin dekat pintu bersama pemuda lainnya.
Jaemin mendudukan tubuh Doyoung di salah satu bangku yang berhadapan dengan teman Jaehyun, lalu gadis bertubuh mungil itu sendiri mendudukan dirinya di sebelah Doyoung dengan nafas ngos ngosannya dan langsung merebut jus jambu milik adik sang kakak kelas (?) lalu menegaknya habis tanpa sisa
man, tubuh Doyoung lebih besar dari pada Jaemin, ia pasti kelelahan membawa gadis itu kesini!!
" Kak Doing "
Doyoung menatap sinis Jaehyun yang memanggil namanya " masih marah sama adek? Oh ayolah kak, boneka molang mu itu bisa di beli lain kali "
Doyoung melotot tak terima. apa dia bilang? Beli lain kali? Asal tau saja ya Jung Jaehyun, boneka molang yang satu itu limited edition, hanya ada seratus biji di negaranya!
" Apa nya yang bisa dibeli lain kali? Asal kamu tau ya, boneka molang itu hanya ada seratus biji di sini, dan tentu saja Kakak harus mendapatkan salah satunya! "
Doyoung menggebrak meja itu, membuat beberapa pasang mata memperhatikan meja yang diisi dua pemuda juga dua gadis.
Jaehyun meringis, sepertinya ia salah mengambil kata kata.
" Y-ya Adek minta maaf, aku janji membelikan mu pulshie yang lain, berapa pun itu "
maaf maaf saja ya, Doyoung tak tertarik. Doyoung hanya ingin molang yang limited edition itu!
Jaemin mencibir " makannya kalau jadi orang itu jangan pelupa kak " ujarnya, sekarang Jaehyun menatap tak terima kearah adik tingkat nya itu
Well, salah satu dari mereka menyerit bingung. Ia tak mengerti situasi macam apa ini, namun mendengar cercaan dari Kakak sang teman sepertinya ia mengerti.
Matanya melirik kearah bawah meja kantin, disana terdapat paper bag besar. Dan seketika pemuda itu menaruh paper bag itu di meja.
" Maksud kalian boneka molang seperti ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
All about that bunny | Doyoung centric
ContoSepenggal cerita seorang kim doyoung dan para pengaggum nya. • Harem!Doy • Dom!Doy • Sub!Doy • BxB (.n) gausah salah lapak, disini Doy nya seke