Cat And Dog - 3

325 57 23
                                    

~♥~
HAPPY
READING
~♥~

—×—

Rose dibuat kesal bukan main disaat menerima pesan dari nomor tidak dikenal yang mengaku—ngaku sebagai pacarnya. Rose sempat heran, sebegitu cantiknya kah dirinya sampai sampai ada orang yang mengaku ngaku sebagai pacarnya? Gak tau aja kalo Rose ini jomblo akut. Bukannya gak laku, tapi belum nemuin yang pas aja.

"ROSEEEEEE!!! "

Teriakan dari arah luar pintu kamar Rose mengganggu ketenangan dirinya. Kesal, ia bangkit dan berjalan menuju pintu untuk membukanya.

Tampak Jisoo, dengan setelan baju kaos panjang warna pink dengan tulisan 'Baby Girl' dan celana jeans hitam panjang.

Rose menatap Jisoo kesal. "Paan? "Tanya nya ketus.

Jisoo mendengus. "Temeni gue ke supermarket. "

Udah tau Rose lagi mager, malah diajak ke supermarket.. "Gak ah! Males! Ajak Jennie ato gak Lisa aja!! "Tolak Rose mentah mentah. Ia sedang malas ingin keluar siang ini.

"Jennie lagi tidur, Lisa izin pergi sama Ryujin. "Kata Jisoo.

Rose berdecak kesal. "Ah elah, yaudah deh!! Gue siap siap dulu!! "

—×—

Sepulang dari supermarket, Jisoo dan Rose tampak tengah menunggu taxi online yang akan menjemput mereka. Rose dan Jisoo memang sengaja tidak menggunakan mobil. Rose yang males nyetir dan Jisoo yang gak bisa nyetir mobil. Dia cuma bisa nyetir motor matic atau pake sepeda. Berbeda dengan Rose, cewek itu sangat anti menggunakan motor atau sepeda. Jennie? Cewek itu suka segalanya terkadang kesekolah menggunakan mobil terkadang juga menggunakan motor, menggunakan sepeda jika ia ingin berkeliling saja disekitar komplek. Berbeda lagi dengan Lisa yang hanya bisa mengendarai motor matic.

"Kenapa gak pake kendaraan aja sih! Panas tau nunggu kek gini! "Keluh Rose. Cewek dengan tubuh sedikit berisi itu memang sedari tadi mengeluh panas. Belum lagi barang belanjaan yang ia bawa.

"Ck! Bisa gak sih diem? Dari tadi ngeluh terus! "Ketus Jisoo sudah mulai jengah. Mereka berjalan ditrotoar mencari taksi dengan tangan masing masing membawa barang belanjaan mereka.

Rose akhirnya memilih diam. Walaupun begitu, mulutnya terus berkomat—kamit karena kesal. Dan pastinya itu tidak dapat Jisoo dengar, bisa bisa kena gaplok.

Byur!!

"Astaga!! "Pekikan Rose membuat Jisoo yang semula berada didepan perempuan itu berbalik badan. Sedikit terkejut melihat celana Rose yang sudah basah akibat terciprat air.

Rose memejamkan matanya rantalan kesal. Udah panas, malah dapet musibah! "WOI BERHENTI!!" Mobil yang dikendarai entah oleh siapa itu berhenti. Mobil yang tadi menyipratkan air dari genangan hingga mengenai celana Rose.

Kaca mobil terbuka, memperlihatkan seorang laki laki yang duduk dikursi samping kemudi tengah celingak celinguk.

Rose berjalan menghampiri dengan wajah memerah menahan emosi. Jisoo menghela nafas, bisa bisa Rose malah ngamuk disini dan dikira orang gila, kan Jisoo juga ikut malu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cat And Dog ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang