Epilog

28K 1.6K 85
                                    


Keintiman dan kemesraan yang Akhtar bangun runtuh seketika dan kembali berubah menjadi percintaan panas yang penuh gairah. Ia bawa kedua kaki Mehriban untuk tersampir di bahunya lalu ia melesak masuk semakin dalam dan mulai menggempur cepat ke dalam kerapatan Mehriban.

Kedua tangan Mehriban meremas seprai sekuat yang ia bisa, tubuhnya yang basah oleh peluh menggeliat resah layaknya cacing kepanasan. Akhtar mendobrak habis batasannya, membuat putri Abu Malik yang polos dan pemalu berubah menjadi begitu liar dan nakal di atas ranjangnya.

Cerita lengkapnya dapat kamu baca di KaryaKarsa dengan harga Rp.20.000 ya! Kamu juga bisa baca satuan chapternya dengan harga Rp 5.000/chapter.

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

- The End -

Selamat hari kasih sayang, semoga hari valentine kalian semakin manis ditemani Akhtar dan Mehriban! Trims buat yang udah stay dari jam 5 sore sampai hampir jam 11 malam, kalian emang dabesssss.

Anggap short story ini sebagai cokelat atau bunga dari aku, sampai ketemu di karyaku yang lain.

With love,
Rere

One Night With My King (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang