Bayar pajak dulu. Votmen!
Perlahan kelopak mata tajam itu terbuka, dan menyesuaikan cahaya yang masuk. Uh? Namja itu merasa asing dengan tempat ini, apalagi dalam keadaan dia menindih seseorang dengan mulut yang tersumpal dada orang di bawah nya.
'HAH APA?!!'
"YAK! SIALAN, SIAPA KAU?!" Teriak namja itu membuat orang yang terlelap itu terganggu.
"uhhh.. hah? EH ANJING SIAPA KAU?!" Jungkook reflek langsung berdiri dan langsung menyilangkan dadanya.
"APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU? OH TUHAN KAU MEMPERKOSA KU?!" Teriak jungkook.
"Tak sudi ku memperkosa mu, aku yang seharusnya bertanya. Siapa kau? Kenapa aku disini?"
Jungkook menghela nafas, dia memejamkan matanya, untuk mengingat apa yang terjadi semalaman.
" Oke, calm down.. KAU YANG DATANG MENANGIS PADAKU MEMANGGIL DIRIKU MAMA, LALU MEMINTA NENEN PADAKU!! KAU BAHKAN MENGAMBIL KESUCIAN NENENKU INI! DASAR LAKI-LAKI BRENGSEK! KAU PASTI BERPURA-PURA SEMALAM KAN?!" teriak jungkook tanpa jeda, sampai namja di hadapannya melongo.
"Hiks... mama? tenapa mayah-mayah?" jungkook membola, apalagi ini?! sekarang pura-pura menjadi bayi lagi begitu?!
"HEH AKU TAK PERDULI PADAMU, AKU TAKKAN TERTIPU.. SUDAH KELUAR SANA!!!! DASAR ORANG TUA MEREPOTKAN!!" teriak jungkook, langsung masuk ke dalam kamar nya. Meninggalkan bayi yang hekhem pria dewasa itu berderai air mata.
***
"Ahhh segar sekali.." Jungkook baru saja menyelesaikan ritual mandi pagi nya.. Dan sekarang dia merasa lapar.
Cklek
'hic.. hic.. tak ada yang cayang taetae.. hic taebungie.. hic cenapa nda keluwal hic,, taetae cedih.. mama mayah, hic..hic'
Jungkook yang mendengar itu menjadi iba. Apa yang salah dengan pria itu? Bahkan dia sampe sesegukan dan nafas nya tersendat sendat... Ehh?? Tersendat?!
Astaga Jungkook tidak mau rumahnya menjadi TKP pembunuhan.
"Hey! berhenti menangis, bangun! ikut aku." Ajak Jungkook dengan wajah ketus.
Huhu maap.. aku ga nyangka ada yang tertarik ㅠㅠㅠ maaf klo update nya lama ya.. soalnya kondisi aku ga menentu.
Jangan lupa, bayar pajak ya! Votmen✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space || tk
Fantasy[on the way] Bagaimana keseharian Jungkook setelah menemukan orang dewasa yang mengaku masih bayi? taekook bxb yang leser, pindah.