Bandung - 6, mei , 2020
'WE ARE VOGOSXYEZER'
teriakan itu terdengar sangat kencang dengan semangat yang tak akan pernah pudar , dengan tekat yang kuat , beberapa orang hebat membangun suatu komunitas kecil yang bernama vogos gank dan bermarga vogosxyezer , pantang menyerah demi membangun komunitas besar yang memiliki rasa kekeluargaan dan kesolidaritas yang tinggi , dengan perjalanan panjang , jatuh bangun komunitas ini , semua nya adalah saksi kesuksesan komunitas vogos gank.
pendiri vogos gank sendiri yaitu ,
airys , sargas , algiro , samudra , klenting , jiksel
orang-orang hebat yang mendirikan vogos pada tanggal 6 Mei 2020 dengan official warna yaitu biru , singkat cerita dikarenakan ada problem akhirnya vogos gank dilanjutin dengan own & inti sekarang.terdapat banyak basecamp di wilayah jawa khususnya bandung dan sumatera , kalimantan , bali , dan pulau' lain nya di Indonesia , lebih dari 15 ribu anggota aktif vogos yang berada di Indonesia.
beberapa own dan inti sekarang adalah
ciyorin , zeika , aisha , anabella , badrul , hisyam , izy , byavica , moona , eren , jexvia , nesha , maybelline , exzard , acha , pelangi , zidan , javas , pandu , baham , afzan , rafis.vogos gank memeliki basecamp pusat yang sangat besar di wilayah dago bandung , gedung yang tidak megah tapi sangat nyaman , dengan sofa' dan perlengkapan basecamp lain nya , bahkan ada yang sering menginap di basecamp jika memiliki problem dengan rumah ? ataupun lain nya
anggota komunitas ini terdiri dari kalangan remaja seperti Sekolah Menengah Atas , Perguruan Tinggi , bahkan masih ada yang kelas 9 SMP , dari berbagai keragaman di Indonesia , namun perbedaan itu tidak mengurangi rasa kekeluargaan sama sekali , bahkan semakin akrab , aneh bukan ? tapi itulah vogosxyezer , suatu komunitas kecil yang berkembang semakin pesat di wilayah Indonesia , dengan rasa kekeluargaan dan kesolidaritas yang tinggi.
—————————————————————
𒀭 hai , boleh minta tolong vote nya ? thanks ya udah baca , tunggu next part nya , bakalan saya lanjutin , salam vogosxyezer semua 🇵🇬
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship with Vogosxyezer | VOGOS
Random─────────────── *「 WE ARE VOGOSXYEZER 」* ⠀⠀ ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ──ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ kelak , ini semua akan menjadi alasan tersimpulnya senyum di sudut harapan kelak , kita akan mengingat bahwa kita pernah bahu membahu pernah saling melindungi pernah...