crazy over youㅡ OO

132 15 4
                                    


Seorang gadis dengan rambut di kuncir kuda terlihat sedang berjalan di lorong sekolah menuju kelasnya. "Ah gila monoton banget masa SMA gue," keluh Vio. Padahal baru setahun masuk SMA.

Ya benar, gadis tersebut bernama Violeta Oktaviana Anjani yang biasa disebut Vio. Dia adalah orang yang sering ngeluh soal masa SMA nya apalagi tentang kehidupan percintaannya selama di sekolah.

Kalian percaya gak sih kalo dia belum pernah pacaran? Iya diantara para sahabatnya cuma dia yang gapunya pacar bahkan belum pernah pacaran, dan karena hal itu kadang dia ngerasa minder sama sahabatnya.

Ya gimana gak minder wong sahabat-sahabatnya pada cantik juga most wanted di sekolahnya, sedangkan dia sendiri hanya remahan rengginang. Tapi, dia tetap bersyukur seenggaknya sahabat nya menerima dia apa adanya.

Saat akan memasuki kelasnya langkah Vita terhenti ketika mendengar seseorang memanggil namanya. "VIOOO," teriak Karina berlari sedangkan Lia dan Sasha hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan temannya.

"Berisik! Masih pagi gausah teriak-teriak," peringatnya.

"Yaelah lo galak amat," cibir Karina saat sudah didekat Vio.

Vio memutar kedua matanya malas. "Eh kalian tau gak kalo hari ini bakal ada murid baru? " Tanya Sasha tiba-tiba.

"Cewek apa cowok muridnya?" Tanya Lia penasaran.

"Cowok, ganteng pula tapi dia tuh kalo ngomong pedes banget kek pacar gue." Emang ya Sasha ini orangnya up to date banget, alias biang gossip.

"Tau darimana lo?" Tanya Karina yang juga penasaran dengan murid itu.

"Ya tau lah orang dia temen sd gue sama Rendy," jawab Sasha sambil menunjukan wajah songong nya.

Helleh

"Gosip terusss, bentar lagi bel masuk noh," setelah ngomong gitu Vio langsung masuk kedalam kelasnya.

"Gaasik Lo, Vi." Cibir Sasha.

Tak lama setelah itu bel masuk berbunyi membuat mereka membubarkan diri, masuk kedalam kelas masing-masing.

Di tahun ajaran kali ini Vio bertemu lagi dengan Karina dan Lia di kelas 11 IPA 1, sedangkan Sasha sendiri berada di kelas 11 IPA 3 bersama sang pacar.

"Nja, bagi contekan dong. Gue lupa belum ngerjain, bisa abis gue kalo sampe pak Kris tau." Cerocos Rajen.

Baru saja Vio duduk si Rajen udah nagih contekan aja, kelakuan.

"Gue baru duduk loh ini." Kata Vita menampilkan wajah kesalnya. Sedangkan Rajen hanya cengengesan.

"Nih!" Vio memberikan bukunya kepada Rajen.

"Makasih cantik. Ga sia-sia gue temenan sama lo dari orok." Ucap Rajen.

Vita memutar matanya mendengar penuturan Rajen sambil berkata, "Bacot."

Kalo kalian mau tau, Rajen ini adalah tetangga Vio, teman dari orok sekaligus teman sebangkunya. Si playboy yang satu ini juga termasuk kedalam jajaran most wanted sekolahnya. Vio sampai tidak mengerti mengapa orang-orang mengidolakan si playboy ini.

Apa sih yang membuat orang-orang suka sama dia? Tampan? Oke, Vio akui kalo Rajen memang tampan. Yaa mereka belum tau aja kelakuan aslinya gimana. Menurutnya setampan apapun Rajen kalo sudah tau kelakuan aslinya pasti langsung mikir dua kali deh buat suka sama dia.

Oh iya, di lingkungan rumahnya Vio lebih dikenal dengan nama Anja. Jadi, jangan heran kalo Rajen dan keluarganya memanggil dia Anja bukan Vio.

"Selamat pagi semuanya." Pak Kris memasuki ruangan kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

crazy over youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang