part 2

131 18 11
                                    

"Bun, gimana dongg. Ara takut huhu"


"Tenang sayang, gabakal terjadi apa apa kok. Kalo ada yang komentar, pasti ada. 

Itu hak dia, yang penting Ara fokus ke konpers ini, jangan gugup. Semangat"


"Semua baik baik aja kan bun? Ara pasti bisa kan bun?"


"Iya, Ara pasti bisa. Bunda sama Ayah doain Ara kok"


"Oke, Ara pasti bisa. Bismillah, dikit lagi mulai nih bun. Doain yang terbaik buat Ara"


"Pasti, semangat ya Ra. Bunda tutup, assalamualaikum"


"Waalaikumsalam--"


Kini sambungan terputus, Ara mematikan handphonenya lalu mengenggam erat sambil membuang nafas panjang. "Pasti bisa", batin Ara

Ara berdiri dari duduknya setelah dapat kode dari staff bahwa konpers akan segera dimulai, telapak tangan nya pun semakin berkeringat dan Ara pun mulai menunjukan dirinya ke tempat konpers nya bersama Lee Sooman, kilatan cahaya bermunculan saling berebut untuk mengambil gambar.

'cekrek cekrek'

Ara hanya tersenyum gugup dan mulai rileks pelan pelan, kini Konpers dimulai.

"Selamat pagi, kali ini saya akan menjawab dan mengonfirmasi sesuatu yang bermunculan di sosial media baik internet lokal maupun internasional. Berikan saya pertanyaan yang mayoritas dengan mengangkat tangan kalian satu persatu"

Para wartawan mulai menaikan tangannnya yang segera ditunjuk satu oleh Sooman

"Permisi, saya dari media ****. Pertanyaan saya, 'mengapa anda menunjuk atau menjadikan salah satu trainee wanita menjadi member baru atau segera didebutkan di boyband NCT yang pada hal nya, NCT adalah boyband"

"Pada dasarnya ini kemauan saya untuk mendapatkan suasana baru di boyband ini, oh iya saya hanya menambah member perempuan hanya untuk satu kali, dan itu juga sudah ada pertimbangan dengan petinggi lainnya. Jadi, di masa atau waktu yang mendatang saya tidak akan menambah member perempuan lainnya di NCT"

Kini wartawan lainnya mengangkat tangan lagi

"Bagaimana jika salah satu dari mereka ketahuan dating atau memiliki perasaan kepada Aisyazaara Lavanya ini?"

"Itu sudah resiko saya memasuki satu trainee perempuan ke boygrup, jadi saya perbolehkan selama itu tidak melewati batas"

Terjawab sudah pertanyaan yang terus dipertanyakan oleh netizen, pasti banyak yang diantara mereka yang tidak rela. Tapi mau gimana lagi, netizen hanya bisa mengikuti dan tidak bisa untuk bertindak ini itu.

Jawaban dari pertanyaan utama sudah terjawab.


'''

NCT new memberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang