00 (Book 1)

12.6K 665 24
                                    

Sejak kecil aku tidak mengenal kedua orang tua ku karena sejak aku terlahir ke dunia mungkin aku tidak di inginkan itu lah sebabnya aku berakhir di panti asuhan.

Banyak pasangan yang datang, mereka ingin mengadopsi ku tapi aku selalu menolak.

Pengasuh bertanya apa yang ku ingin kan.
Aku meminta agar tidak di adopsi, aku tidak menginginkan keluarga.

Para pengasuh tidak bisa memaksa aku yang memang tidak berkeinginan punya orang tua.

Aku juga meminta pada mereka agar aku bisa tinggal di panti asuhan hingga usia ku 17 tahun yang artinya sampai aku lulus SMA karena omega tanpa keluarga tidak boleh tinggal seorang diri sampai usia kami 17 tahun itu lah peraturan negara.

Sejak masuk sekolah aku selalu belajar keras agar bisa masuk sekolah melalui jalur beasiswa, begitu pula untuk masuk Universitas dan usaha ku tidak sia-sia.

Aku mendapat peringkat kedua tes dan menjadi mahasiswa terpintar kedua dalam angkatan ku. Tentu hal ini menjadi angin segar untuk mendapatkan beasiswa.

Dan peringkat pertamanya, seorang alpha. Ku dengar gossip tentangnya, dia seorang alpha dominan dan anak dari pengusaha sukses.

Dia bahkan menyumbangkan beasiswanya untuk mahasiswa lain yang saat ini gagal masuk 10 besar.

Kesan pertama ku saat melihatnya, dia punya wajah tampan, tinggi dengan tubuh yang bagus. Dia juga ramah pada siapa saja termasuk pada ku.

Kisah kami di mulai saat aku satu kelompok dengannya, kami hanya mengobrol layaknya teman seangkatan dan membahas pelajaran tentunya.

Tapi lama kelamaan kami semakin dekat, dia juga memuji wajah ku yang manis dan sifat baik ku.

Entah lah.. ku rasa aku menyukainya.

Satu bulan berlalu, aku memutuskan keluar dari panti asuhan lalu menyewa apartemen sederhana.

Aku juga bekerja di mini market dekat tempat tinggal ku, walau pun gajinya kecil tapi untuk kehidupan ku perbulan lumayan cukup.

Bagaimana hubungan ku dengan alpha itu ?
Tentu saja semakin dekat, banyak yang mulai menjauhi ku karena mereka iri melihat dia selalu duduk maupun bicara dengan ku.

Sampai suatu hari, heat ku datang dan obat ku tiba-tiba hilang. Aku hampir di perkosa oleh alpha lain yang tidak sengaja mencium bau feromon ku.

Tapi entah ini takdir atau memang seperti ini lah alur kehidupan ku, dia.. ya pria alpha itu menolong ku, karena jenisnya alpha dominan jadi alpha biasa merasa takut padanya.

Walau pun dia juga tertekan dengan feromon ku tapi dia menahan dirinya lalu berkeliling meminta obat pada beberapa omega agar heat ku mereda.

Oh Tuhan.. dia alpha yang sempurna.
Aku menginginkan dia menjadi mate ku.

Dan mungkin Tuhan menjawab doa ku, setelah kejadian itu dia mengungkapkan perasaannya dan meminta aku menjadi kekasihnya.

Aku menangis saat mengetahui dia punya perasaan yang sama, aku tidak menduga pria sempurna ini menyukai omega seperti ku.

Sejak hari itu hubungan kami terjalin mesra bahkan masuk tahun pertama, kami menikmati hari-hari bersama sampai akhirnya dia melamar ku menjadi pasangan hidup sekaligus matenya.

Tentu aku mengiyakan lamarannya.
Aku sangat mencintainya.

Dan tepat di usia ku yang ke 19 tahun..

Nama ku Vian Lumya, hari ini aku resmi menikah dengan alpha ku Kristnovel Leonius anak pertama dari keluarga Leonius penerus dari LN's Company.

Aku sangat bahagia bisa menikah dengan Kris, dia sangat penyayang, penyabar dan alpha yang sangat sempurna di mata ku.

Tapi..

Saat kehidupan pernikahan kami baru berumur 1 minggu.

Rahasia terbesar yang dia coba simpan rapat-rapat dari ku akhirnya terbongkar juga.

Aku sangat syok mengetahui hal ini.
Apa yang harus ku lakukan ?
Apa aku harus mengugat cerai atau bertahan bersamanya ?

.
.

Bersambung ...

Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Book 1.

Link di Bio.
Terima kasih.

(Tamat E-book) My Husband's Secret (ABO21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang