Hal paling membahagiakan adalah ketika Alif datang di mimpiku.
Seperti biasa sebelum tidur aku selalu berdoa, dan salah satu doanya tentang alif,
"Ya Allah jika memang Alif jodoh hamba maka dekatkan kami, jika memang tidak maka jauhkan dan hilangkan dia dari pikiran dan hati hamba."Entah karena aku sering memikirkan alif atau memang Allah memberikan bunga tidur yang sangat indah untukku sehingga alif hadir di mimpiku.
Mimpi itu seperti nyata, aku , alif, dan teman teman dekat ku dan dia berada dalam satu mobil. Disana entah kenapa aku bossy banget bilang
"Aku gak mau duduk di belanag" dimana hanya ada satu kursi kosong di belakang dan kursi yang lain sudah ada yang menempati. Biasanya aku akan memilih kursi di tenggah untuk aku duduki tp entah kenapa teman temanku yang menduduki kursi tengah nggak mau pindah. Disitu aku mulai kesel. Tapi tiba-tiba adiknya alif yang ada di kursi depan tiba tiba keluar dan pindah ke belakang dan nyuruh aku duduk di depan.
Otomatis aku duduk sebelah alif karena saat itu dia yang nyetir.Di mimpi itu kita sudah sama sama tau tentang perasaan masing- masing, itu lah yang membuat aku gak nyaman duduk disamping dia.
Tapi entah kenapa Alif biasa aja.Hingga di pertengahan jalan, Tiba tiba tangan kirinya nampel sama tangan kananku, secara gak langsung kita dempetan duduknya, saat itu aku ngerasa deg degan, dan kenapa alif tiba tiba gini.
Bikin orang baper lagi kan. Diaitu kita ngomongin sesuatu tapi aku gak inget ngomongin apa. Namanya juga mimpi mana inget semuanya heheheSetelah itu kita jalan jalan di sebuat tempat dan ya lagi lagi aku selalu sama Alif. Tapi setelah itu aku udah nggak inget ngapain lagi sama dia. Dan yaudah aku kebangun dan rasanya bahagia banget.
Ya Allah terima kasih meskipun aku tidak bisa bertemu dengannya secara langsung aku masih bisa bertemu dia lewat mimpi.
Kalau dipikir pikir aku emang bodoh banget sih, udah tau Alif gak suka sama aku tapi masih tetep aja ngebucin kayak gini.
I miss u
Dikamar, 14 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Overthingking
RandomHanya sebuah ungkapan isi hati dari seorang perempuan yang mencintai sahabatnya sendiri.