Hi lippp, apa kabar??? Aku harap baik baik aja, dan bahagia selalu.
Lip jika suatu saat kamu baca ini jangan ketawa ya :). aku ngelakuin hal bodoh lagi biar terlihat udah move on dari kamu.
Aku mau cerita, aku lagi deket sama cowok, dia baik, pergertian, sholeh, dewasa meskipun umurnya dibawahku, aku juga nyaman jalan sama dia.
Kita sering jalan bareng lip, sampai sampai semua orang nganggep dia pacar aku, padahal bukan dan mungkin kamu nganngep dia pacar aku juga.Ketika aku jalan sama dia dan buat igs atau story wa rasanya aku membohongi semua orang lip, dan parahnya lagi aku ngerasa aku menghianati kamu hehehe, lucu ya padahal kita aja gak ada hubungan apa-apa.
Aku ngenalin dia ke kakaku sama kakak iparku lip, cuma gara gara aku pengen terlihat move on dari kamu sampai sampai aku ngelakuin ini. Aku capek ketika mereka selalu ngedesak aku buat buka hati buat orang lain, aku capek ketika mereka nyuruh aku cepet cepet nikah. Hingga akhirnya aku lakuin hal bodoh ini, memperkenalkan dia sama mereka.
Kamu tau lip respon mereka gimana???, mereka welcome ke dia tapi satu hal yang harus kamu tau kamu gak akan pernah terganti dihati mereka. Mereka bilang mereka masih TIM KAMU, masih ngedung aku sama kamu, masih berharap aku bisa sama kamu. Masih berharap suatu saat kamu bisa membuka hati buat aku. Tapi kayaknya gak mungkin ya lip :)
Kalau kamu tanya perasaanku gimana???
Rasa buat kamu akan selalu ada meskipun nggak sebesar dulu lip, karena aku sadar yang kamu harapkan bukan aku dan buat orang yang lagi deket sama aku sekarang aku hanya nyaman sama dia, selebihnya dia belum bisa menggantikanmu dihati aku, dihanya teman yang mengerti masa laluku.Aku hanya perpura-pura bahagia dihadapan semua orang bahwa aku bisa move on dari kamu lip, berpura pura bucin padahal semua itu fake. Aku dan dia memang berteman baik dan kita sama sama nyaman tapi dihadapan semua orang kita bermain peran seolah-olah kita dekat, saling cinta bahkan seperti orang pacaran.
Kalau kamu pikir aku manfaatin dia jawabannya iya lip. Tapi disini bukan hanya aku yang memanfaatkan dia, tapi dia juga memanfaatkanku. Ibarat kata aku sama dia simbiosis mutualisme, dia butuh aku untuk memanas-manasi mantannya yang ninggalin dia demi orang lain, sedangkan aku butuh dia untuk mengisi kesendirianku yang hampa dan untuk menunjukkan ke orang orang terdekatku bahwa aku bisa move on dari kamu. Makanya itu aku sama dia sering banget buat igs or story wa kalau lagi jalan bareng tujuannya ya itu.
Bodoh gak sih lip aku. :(
Lip aku pengen nyerahhh tapi rasanya sulit, aku ingin terbiasa tapi orang orang disikitarku masih mengingatkanku tentang mu.
Lip aku harus gimana???
Aku capekkk , aku pengen bahagia, aku pengen menerima bahwa bahagiaku nanti nggak sama kamu. Tapi sulit.I miss u so much
Bahagia selalu alippp.02 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Overthingking
RandomHanya sebuah ungkapan isi hati dari seorang perempuan yang mencintai sahabatnya sendiri.