Hari yang ditunggu-tunggu, valentine akan datang!Tepat di tanggal 14 februari, hari dimana para laki-laki berharap beberapa gadis akan memberinya coklat.
Zenitsu agatsuma adalah salah satu siswa kimetsu gakuen yang sudah menunggu hari valentine tiba, ia bahkan sangat bersemangat sehari sebelum valentine itu dimulai.
"Bagaimana ini, bagaimana jika aku terlalu banyak menerima coklat, aduuhh aku tidak sabar, bagaimana jika nezuko-chan-HUAAAAAHHH" teriaknya kesenangan sampai meloncat kegirangan.
Tepat dibelakangnya, ada dua orang temannya melihat zenitsu yang mulai tertawa aneh sendiri.
Kamado tanjirou, salah satu siswa populer di kimetsu gakuen dan kakak dari kamado nezuko, perempuan yang sangat-sangat disukai zenitsu.
Dan satu temannya lagi, Hashibira inosuke yang menatapnya aneh sedari tadi, tapi ia masih bersikap tenang.
"Oi minitsu!!apa yang kau lakukan disitu?"ujar inosuke.
Zenitsu berbalik kearah inosuke"b-b-bagaimana?apa kalian m-m-mendapatkan c-c-coklat!!!"teriak zenitsu ke wajah kedua orang temannya itu.
Tanjirou tertengun dengan wajah polosnya, ia mundur beberapa langkah menjauhi zenitsu.
"Apa maksudmu, itu kan besok?kau terlalu bersemangat zenitsu"senyum tanjirou berjalan kedepan meninggalkan zenitsu.
Inosuke pun ikut pergi meninggalkan zenitsu sendirian di gerbang sekolah.
"EHHHHH!!!apa salahnya mempersiapkan dari dini!!!"kata zenitsu berlari mengejar kedua temannya.
Lalu jauh dari gerbang sekolah, tepat nya di depan jendela kelas, seorang gadis bernama Tsuyuri kanao sedang memperhatikan seorang laki-laki dengan anting hanafuda itu dengan tatapan sendu.
"Jadi,bagaimana rencanamu?"tanya aoi, teman kanao.
Kanao mendengus, lalu sorot matanya beralih ke aoi.
"A-aku tidak berani"gumamnya membuat aoi tepuk jidat dengan gadis didepan nya itu.
Tak lama kemudian,suara ribut terdengar di depan kelas. Siapa lagi kalau bukan tanjirou dan teman-temannya.
Inosuke masuk terlebih dahulu tak memperdulikan tanjirou yang sudah di kerumuni para gadis.
Sedangkan zenitsu sedang meratapi nasibnya, iri melihat kepopuleran tanjirou.
"Inosuke, berapa kali aku bilang, jangan membawa topeng babi itu kesekolah, sensei tidak akan melepaskanmu!"seru aoi langsung mendatangi inosuke.
Inosuke hanya melewati aoi lalu duduk di bangkunya. Di dalam topeng itu, tersembunyi wajah inosuke yang cemas.
Dan pada akhirnya, valentine tiba.
"Aku akan mendapat coklat hari ini, pasti!"ucap zenitsu berapi-api.
"Ohayou zenitsu"senyum tanjirou membuka loker sepatunya, ia terkejut beberapa coklat di loker nya terlihat menumpuk.
Ia tersemyum"Sudah dimulai ya"ucap tanjirou mengambil coklat itu lalu memasukan semuanya kedalam tas.
"Hari ini tasmu terlihat lebih besar ya"ucap genya baru saja datang..
Sedangkan zenitsu, ia berharap sambil mengambil nafas panjang, lalu membuka loker nya perlahan, dan..
"KOSONG!!!"teriaknya kesal, melihat kelakuan zenitsu tanjirou dan genya hanya menatap kasian temannya itu.
Lalu inosuke datang, hari ini ia terlihat lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Love Choco
أدب الهواةSpesial valentine Kimetsu Gakuen ONE-SHOT. Semua karakter punya Koyoharu Gotoge, pemilik Kimetsu no Yaiba. Saya cuma minjam. Gambar->Pinterest