01

360 50 9
                                    

"Selamat Pagi Alesh Nduttttt," katanya sambil mencubit gemas pipi seseorang di depannya.


"El ish, sakitttttt."



Adelard Jungkook dan Nalesha Jimin. Atau akrab disapa El dan Alesh. Sahabat yang tak bisa terpisahkan. Keduanya sudah menjadi prangko dan lem yang tidak bisa dipisahkan. Bersama dari masa sekolah dasar hingga menginjak dunia perkuliahan saat ini. Mari mengenal sedikit sosok El dan Alesh.



Adelard Jungkook, El. Mahasiswa jurusan Ilmu Musik Universitas Seoul. Dirinya terkenal sebagai seseorang yang aktif dalam berbagai kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa / UKM, maka tak heran banyak orang yang mengenalnya dengan hanya menyebutkan namanya. Dengan tittle kata famous El justru orang yang sangat sulit bergaul. Dirinya hanya dekat dan bahkan hanya mau pergi dengan sahabatnya Nalesha Jimin. Entah mengapa namun ketika di tanya kenapa maunya sama Alesh saja? Ia menjawab "Mau jaga Alesh, takut ilang dia kan kecil."

Nalesha Jimin, Alesh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Nalesha Jimin, Alesh. Memasuki fakultas yang sama dengan El, Alesh adalah Mahasiswa jurusan Ilmu Musik. Berbeda dengan El, Alesh memilih diam dan menjalankan kehidupannya layaknya mahasiswa biasa. Ia enggan mengikuti berbagai macam UKM, namun tanpa mengikuti pun Alesh sangat terkenal karena prestasinya yang selalu menjadi bintang kampus dengan nilai IPK tertinggi. Iya, Alesh sangat pintar. Bahkan ia dijuluki 'The Diamond' karena dinilai paling bersinar dari seluruh mahasiswa yang ada. Sama halnya dengan El, ia anak yang menyendiri dan tak terlalu akrab dengan orang lain. Hidupnya mungkin sudah ditakdirkan untuk bersama El katanya saat semua orang bertanya tentang dia dan El.

 Hidupnya mungkin sudah ditakdirkan untuk bersama El katanya saat semua orang bertanya tentang dia dan El

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Alesh buruan lama banget nanti telat ngampusnya."


"Iya bawel."



Keduanya lalu masuk ke dalam mobil hitam milik El, seperti biasanya El selalu menjemput Alesh terlebih dahulu sebelum ia pergi menuju kampus. Entah kebiasaan atau memang sudah menjadi hal yang rutin, sebenarnya Alesh tak pernah meminta. Namun, jika sudah ada El dengan bunyi klaksonnya yang berisik, Alesh hanya bisa mendenguskan napasnya kasar dan pergi bergegas menuju halaman rumahnya. Lagu milik Troye Sivan Featuring Lauv yang berjudul 'There fore you' menjadi lagu wajib bagi mereka dalam perjalanan apapun.

Secret Admirer : 14 HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang