✨Become the rightest stars in outer space✨
Seperti biasa, setiap tahunnya special school for art student akan menerima siswa baru, hanya untuk remaja berumuran 17+ -19yg di terima, yg di bawah umur akan di tolak begitu juga dengan di atas umur.
Seperti saat ini, mulai dari pagi jam 07:30 pendaftaran sudah di buka dan akan di tutup sampai sore pukul 16:30.
Pengumuman dari mic membuat semua pendaftar menuju ke arah lapangan karna sudah di arahkan untuk segera berkumpul di lapangan.
"baiklah, disini saya sebagai ketua sekaligus pelatih khusus untuk para penari dan penyanyi, saya akan mewakili ir.mahendra sudoso, di karenakan beliau ada kerjaan oleh karena itu beliau tidak dapat menghadiri acara penyambutan siswa baru di sekolah ini," ketua yg berbicara di atas panggung itu menjeda ucapannya.
"perkenalkan saya Sandra adhyela, sebagai pelatih untuk siswa yg mendaftar sebagai penyanyi dan penari, kalian bisa panggil saya Mis. sandra, tidak ada yg boleh memanggil para para guru pelatih yg lainnya dengan panggil ibu, atau bapak, semuanya memanggil dengan nama Mis. Dan nama mis tersebut, hanya untuk pelatih wanita, dan untuk pelatih pria di panggil dengan pak hanya pak tidak pakai bapak. Mengerti??" penjelasan dari Mis. Sandra.
Semua yg berbaris di lapangan pun mengangguk setuju, seraya bersorak"mengerti!" pertanda mereka mengerti apa yg di katakan mis.sandra.
"baiklah, saya tidak perlu menjelaskan apa peraturan di sekolah ini. Kalian bisa baca sendiri di tempat kalian akan tinggal nanti, kami sudah menyiapkan satu gedung atau Apartement untuk semua para pejuang disini yg akan menggapai cita citanya, di setiap ruangan kami sudah menempelkan aturan di sekolah ini, jadi kalian bisa baca sendiri, dan setelah semua di bubarkan semua bisa mengambil no.lantai yg akan kalian tinggali di atas meja mis.dinda dengan teratur, "
"oke. Semuanya bisa bubar"
Setelah siswa di lapangan di bubarkan, semua siswa berhamburan menuju meja yg di tunjuk oleh Mis.sandra.
Setelah mengambil kertas yg bertulisan no. Di kertas tersebut, semua siswa segera menuju apartement itu, dan menuju sesuai no.yg mereka ambil.
Walaupun sekolah ini hanya untuk umuran 17+ saja, tapi tetap saja mereka masih di panggil sebagai maha siswa, karna umur mereka juga layaknya, masih sebagai maha siswa.
Setelah semua siswa masuk ke dalam apartement, semua pengurus atau pelatih sedikit merasa lega, begitu juga dengan para siswa yg masuk ke dalam apartement, mereka mengistirahatkan dirinya masing².
"Ehem, bu??" pertanyaan seorang, gadis membuat Mis.dinda mengerutkan keningnya, bukankah mis.sandra sudah mengatakan bahwa tidak akan memanggil mis dengan bu??
"ada apa? Bukannya, mis.sandra sudah mengatakan bahwa panggilan untuk para pelatih disini, di panggil dengan mis, knp kamu memanggil saya bu??" tanya mis.dinda sambil menaikkan tangannya yg sejajar dengan bahunya, pertanda bertanya.
Gadis itu tersenyum"saya baru datang bu-eh maaf mis, makanya saya tidak mengikuti apel tadi pagi" jawab gadis itu.
"ohh, baiklah, jadi apa yg kamu inginkan?"tanya mis.dinda To the point.
"saya mau ambil no.ruangan saya bu" jawab gadis itu.
Tanpa bertanya lagi, mis.dinda segara mengambil no.yg di minta gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become The Rightest Stars In Outer Space
Teen Fiction-Ketika seorang gadis menghadapi segala masalah, rela melakukan apapun demi meraih impiannya':) -Berawal dari ketidak sengajaan berakhir dengan rasa takut kehilangan Because ily':)*