-space bouther
-Stars moylis
********
✨Become the rightest stars in outer space✨
-special school for art studentsSebuah sekolah yg khusus mensekolahkan hanya untuk siswa Siswi yg berbakat, dimana sekolah ini hanya menerima siswa yg mempunyai bakat seni, contohnya penari, penyanyi bahkan pencipta lagu, dll yg bersangkutan dengan seni.
Sekolah ini termasuk sekolah terpopuler di negara ASIA.
Sekolah ini juga khusus untuk para selebritis, bahkan sekolah ini bisa membantu para selebritis untuk mengembangkan karyanya.
Sekolah ini memang berbeda dengan sekolah SMA lainnya, di sekolah ini hanya mempelajari tentang seni, sedangkan sekolah lain, bnyak mempelajari pelajaran sekolah, memang berbeda bahkan jauh lebih berbeda dari sekolah biasa.
Dan bedanya juga, sekolah ini hanya menerima remaja umuran 17+ hanya sampai umur 19, di bawah umur tidak akan di terima, begitu juga di atas umur akan di tolak.
sekolah di Special school for art students' ini juga harus memiliki fisik yg bagus dan paras yg cantik, sebab menjadi seorang seniman, bukan hanya bakat yg harus di miliki, tetapi paras wajah yg beuatiful and handsome.
Tentu sekolah ini hanya untuk orang terpandang, dan hanya untuk orang yg memiliki paras yg murni, bukan di ubah, semisalnya oplas❌
✨✨✨
Dari sekolah ini jugalah kisah sepasang kekasih di mulai, dari sekolah ini sepasang gril and boy saling di pertemukan dan saling mencukupi satu sama lain.
Bukan hanya ke romantisan yg mereka rasakan, bahkan rintangan yg rumit pun mereka lalui bersama, awalnya di pertemukan dengan tidak sengaja, dan diakhiri dengan rasa takut kehilangan di antaranya.
Saling mencukupi satu sama lain, dan saling mengerti satu sama lain.
Awal dari pertemuan mereka memang tidak menyenangkan, namun siapa sangka, bahwa mereka akan di tempatkan di satu tempat yg sama, tinggal bersama di sebuah apartement, membuat mereka saling bertemu setiap hari, bahkan setiap jam.
Jarak di antaranya semakin dekat, dan semakin mengenal satu lain, membuat mereka semakin dekat.
Semakin ada rasa di antranya, membuat mereka semakin semangat mencapai mimpi²mereka dan tujuan mereka datang ke sekolah itu.
Rasa yg sama di antaranya, tidak mengusik tujuan mereka datang ke sekolah ini, bahkan mereka semakin semangat, dan saling menyemangati satu sama lain.
Sayangnya di saat mereka sudah mencapai mimpi masing², mencapai akhir tujuan mereka, bukan senang yg mereka rasakan, tapi ada rasa sedih yg mereka rasakan, why?? Karna mereka akan di tugaskan ke perusahaan lain bahkan sampai ke luar negeri, untuk mengembangkan bakat mereka dan menjadi seorang bintang*.
Tapi':(
Akankah mereka bertemu kembali??-gimana??? Cuplikan ceritanya ada yg penasaran gak??
-kalo memang ada tunggu publishnya yah':)
-bantu share and vote kisah ini ya,👌
-thenk's yg udah luangin waktunya cuma mau baca potongan kisah cerita ini':)
-Di vote ya guys, biar cepat publishnya👌':)
T
his is the player
See you later❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Become The Rightest Stars In Outer Space
Novela Juvenil-Ketika seorang gadis menghadapi segala masalah, rela melakukan apapun demi meraih impiannya':) -Berawal dari ketidak sengajaan berakhir dengan rasa takut kehilangan Because ily':)*