date(?)

6 0 0
                                    

09.00 am
"yang ini bagus nih,eh gak cocok,baju yang ini cocok tapi udah sering di pake,yang ini dah buluk,arghh bingung banget milih baju doang juga!"suara samar itu terdengar agak jauh oleh Oli yang masih mengerjap matanya sesekali sambil menggosoknya perlahan.

"woi apaan sih pagi-pagi udah berisik,ganggu orang lagi mimpi aja!"tegur Oli marah sambil melempar guling yang sedari tadi ia peluk,"a-aduh..!gak usah di lempar juga kali gugulnya,kan kasian.Iya kan gul?!"

[gugul]:"hooh,udah kena iler,di lempar lagi" -beban 2021

"minta maaf lu Li ama si gugul!lu kaga denger curhatannya yang penuh dengan penderitaan apa?"Oli memasang muka bingung,melongo,mengangap,sambil mengingat bahwa Ilo memang bisa berbicara dengan benda mati itu.Sialnya Oli malah menjawab dengan polos bahwa Ilo sudah gila hingga membuat mereka adu cek cok hingga siang.

01.20 pm

"lu tolol!"

"lu idiot ngomong sama guling!"

"anj*ng lu emang,gua ga idiot,lu tuh yang gak sopan!"

"gua sopan lah,emang gua salah apa coba?"

"salah lu karna dateng ke masa lalu"

"hubungannya apaan asu!"

"ya lu nyebelin!"

"lu lebih nyebelin!"

"lu lebih lebih nyebelin daripada gua!!!"

"lu-..."

*sememelesselemesecincongbretbrot

"bentar gua angkat telfon dulu ya"

"iye dah seterah lu!"

"halo!apaan sih ganggu aja?!"

"ehh Oli,ko lu ngomongnya kaya gitu sih?"

"ohh,eh Filo,ada apaan?"

"lu udah siap-siap kan?ini gua mau otw,jangan telat ya!gua bakal tungguin lu,bay!"

"eh,eh apaan nih!WOYYY"

TUT...

"siapa Li?ko kayanya lu kebingungan gitu"

"ini si Filo tiba-tiba kaya udah janjian aja gitu sama gua buat pergi,tapi gua bingung,antara gua ga inget pernah ngajak dia pergi atau gua yang emang ngajak dia tapi lupa ingatan gara-gara pingsan kemaren.."

"fak!fak!fak!fak!fak!!!!pasti si Filo udah nungguin gua nih,iya lah si Oli kaga tau orang itu gua yang janjian sama dia.Ini semua gara-gara debat gak jelas sama si Oli metic gak guna ini,gua jadi ngaret kan,mana belom sempet milih baju yang bagus,di tambah lagi duit gua tinggal recehan!haduhh gini amat hidup di peradaban yang menyesatkan ini"

"woi Ilo,ngapain lu bengong gitu!muka lu udah jelek tambah jelek aja tau"

"sialan,gini-gini juga gua punya cew-"Ilo langsung membekap mulutnya dengan tangan lalu lari ke kamar sambil mengunci pintu tanpa sebab.

"idiot banget lu jadi orang,jangan sampe keceplosan kaya tadi!hampir aja,semoga aja tu si Oli kaga denger dah,gua harus buru-buru dan kabur lewat jendela!iya..bener,gua bakal kabur tanpa sepengetahuan Oli sekarang juga!"

sementara itu Oli bengong sambil celingak-celinguk melihat kesekitar sunyi,
"itu anak kenapa lagi dah?"
ucap Oli sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 17, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

fIlIloWhere stories live. Discover now