01: fall from grace

20.5K 1.4K 109
                                    


[ CHAPTER ONE: FALL FROM GRACE ]

Semburat oranye pekat melintang dari balik perbukitan, menandakan hari akan segera petang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semburat oranye pekat melintang dari balik perbukitan, menandakan hari akan segera petang. Hembusan angin menggugurkan lembaran daun kering.

Seorang omega bertubuh mungil berjalan melintasi hutan yang sepi seraya menyingkap ujung jubah panjangnya yang terus tercelup genangan air hujan.

"...sepertinya sudah aman" monolognya, dengan was was ia menengok kebelakang memastikan para pelayan dan kakaknya tidak mengikuti dirinya.

Sunoo—kakak satu satunya dan para pelayan tak terlihat dimanapun, begitu juga suara mereka yang menghilang ditelan bunyi angin kencang.

Tungkainya semakin jauh melangkah menyusuri hutan, ia berencana berburu malam ini.

Sruk

Mendadak suara asing terdengar dari balik tubuhnya, sang omega berbalik dengan siaga.

Ia tercekat.

Ia berbalik badan dan menemukan sesosok serigala berbulu hitam legam.

"kau bukan bagian dari pack-ku" ujarnya.

Ia merupakan seorang luna, luna dari pack moon, yang jungwon.

Dan jungwon tahu persis tiap kepala yang bernaung dibawah pemerintahannya, dan sudah jelas, serigala asing ini bukanlah salah satunya.

"Tolong jawab aku" desak sang omega, rasa takut perlahan merayapi hatinya.

Sang seriga mendesis kemudian menggeram pelan, jungwon tahu, serigala itu berniat melakukan shape-shift ke wujud manusianya.

Jungwon memalingkan wajahnya, tidak ingin melihat tubuh telanjang werewolf dihadapannya.

"JUNGWOOOOOOOOONNNN" suara teriakan bergema dari sebelah timur. Jungwon mendecak, itu suara kakaknya.

Jungwon kembali menoleh kedepan namun serigala tadi menghilang.

Kini ia malah dihadiahi sunoo dan segelintir pelayan yang menyembul dari balik pohon pinus raksasa dengan tampang tak bersalah.

"Disini kau rupanya! Pintar sekali membuat kakakmu khawatir ya yang jungwon!" Ujar sunoo sambil memukul kepala jungwon menggunakan ranting kayu.

"Apa kau melihat serigala berbulu hitam di sekitar sini?"

"Tidak, hanya kau yang kulihat" ujar sunoo, omega itu bersedekap sambil menatap jungwon sangsi "sedang apa kau disini? Alphamu akan segera berangkat perang dan kau justru bermain di hutan seperti ini?!"

MAGATA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang