Curhat

1.6K 223 0
                                    

Wooyoung lagi rebahan diatas ranjang besarnya. Gak lama pintu kamarnya dibuka, Wooyoung bangkit dari rebahannya. Abis itu ada orang masuk kekamarnya.

"Mama boleh masuk?"

Wooyoung ngangguk. Dia duduk dipinggir kasur dan disusul Taeyong; ibunya yang juga duduk disampingnya.

"Mau cerita?" Tanya Taeyong.
Wooyoung nunduk sambil gigit bibir bawahnya. Wooyoung udah hafal sama mamanya. Mamanya ini emang peka banget. Apalagi akhir-akhir ini emang Wooyoung lebih banyak diem gak kayak biasanya.

"Ma...!"

"Hm?"

"Wooyoung boleh nanya, gak?"

Taeyong senyum dan ngelus rambut Wooyoung. Setelahnya dia tidurin kepala Wooyoung diatas pahanya. Wooyoung nyari posisi nyaman.

"Mama pernah gak suka sama orang, tapi orangnya cuek banget?" Tanya Wooyoung.

Taeyong nahan tawanya. Pertanyaan Wooyoung mengingatkannya pada dia jaman SMA dulu pas ngejar Jaehyun; suaminya sekaligus papanya Wooyoung.

"Pernah pas SMA dulu. Dia itu jutek banget, cuek dan gak banyak ngomong. Sayangnya ganteng dan bikin mama jatuh cinta pada pandangan pertama. Susah sih dapetin dia, sampe mama harus bersaing sama siswi tercantik disekolah. Mama juga hampir nyerah, tapi kata temen mama, kalo orangnya gak nyuruh ngejauh maka kita harus tetap berjuang. Dan mama puas dengan hasil perjuangan mama buat dapetin cowok itu. Sekarang dia udah jadi milik mama dan juga kita punya anak yang namanya Jung Wooyoung"

Wooyoung menghadapkan mukanya ke Taeyong.

"Maksud mama cowok itu papa?" Tanyanya memastikan.

Taeyong senyum nanggapin pertanyaan anaknya.

"Apa mungkin kisah cinta Wooyoung juga kek mama?"

"Kita gak bisa nebak takdir, Nak! Tapi, mama yakin kamu bakal dapetin cowok yang kamu suka. Pokoknya kamu harus berjuang, jangan pernah nyerah. Inget kata mama! Jangan ngejauh kalo dia gak nyuruh ngejauh. Kalo kamu capek, kamu boleh nyerah. Kamu juga berhak bahagia"

Wooyoung meluk Taeyong dengan erat.

"Makasih, Ma! Wooyoung janji bakal terus ngejar cowok yang Wooyoung suka  dan jadiin dia milik Wooyoung"

"Iya. Oh, ya, emang Wooyoung suka sama siapa?"

"Wooyoung suka sama San, Ma"

Taeyong membulatkan matanya. Taeyong kayak familiar gitu pas denger nama itu.

"Choi San maksud kamu? Anaknya Seungcheol dan Jeonghan?"

"Iya bener, Ma? Mama kenal mereka?"

"Tentu. Mereka temen mama pas masih SMA. Mama jadi kangen deh sama mereka"

"Mama kok gak bilang sih"

"Ya kamu aja yang gak mau cerita ke Mama. Mana mama tau kalo kamu suka sama San"

Wooyoung ngerucutin bibirnya.

"Tau gitu kan Mama sama Papa bisa jodohin aku sama Kak San"

Taeyong terkekeh gemoy liat anak semata wayangnya ini merajuk cem bocah 5 tahun.

"Kamu mah masih kecil. Entar aja jodoh-jodohannya. Fokus sekolah dulu"

"Sama fokus ngejar Kak San hehe"

"Itu mah maunya kamu"

Wooyoung nyengir. Emang gitu kalo anak SMA udah kasmaran. Kayak Wooyoung misalnya. Dia harus fokus ke dua hal, yaitu fokus sekolah dan belajar serta fokus ngejar San tercintah.













-Tbc-




Keren banget😢 kan jadi gak sabar nunggu tanggal 1 bulan depan. Aku gak bisa nebak konsepnya kek gimana. Dari teaser pertama sih konsepnya warna-warni gitu terus ada banyak bunga juga. Dan sekarang ini, konsep panas-panasan dan bakar-bakaran. Aku jadi gak ngerti lagi😢
Pokoknya semangat ATINY 💙

 Aku jadi gak ngerti lagi😢Pokoknya semangat ATINY 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THIS IS ME [WOOSAN/SANWOO] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang