Gugatan cerai Li Lier dan Mo Shaohong sampai pada bagian terpenting, suami dan istri berbagi properti, Li Jia tahu bahwa pernikahan itu tidak dapat diperbaiki, jadi haraplah Hak milik bersama suami dan istri, untuk berbagi sejumlah uang, dan kehilangan emosional apa, tetapi juga untuk memberi kompensasi pada putri mereka.
Biarkan orang-orang muda yang mengetahui hal ini mati, dia telah hidup selama bertahun-tahun, dan dia telah melihat semua jenis orang yang belum pernah melihat keluarga yang tak tahu malu seperti itu.
Namun, orang tua Mo masih tidak menyetujui permintaannya untuk pergi ke pengadilan. Alasannya tentu saja karena dia masih anak-anak! Pada saat ini, Mo Shaoqing tidak sabar untuk berusia 18 tahun!
Ketika mereka mengetahui bahwa harga pengantin tidak harus dikembalikan, pasangan Li menghela nafas lega, apalagi 10.000, mereka tidak mau mengeluarkan sepeser pun.
Namun, harapan mereka ditakdirkan untuk dikalahkan. Rumah itu adalah ayah Mo. Mobil itu dibeli oleh Mo Shaohong sebelum menikah. Ini bukan milik bersama suami dan istri. Meskipun harga pengantin tidak dikembalikan, mas kawin Li Lier diberikan oleh Li Jia setelah menikah. Properti
Ini juga berkat Li Mu. Pada awalnya, Li Mu takut pernikahan Mo Jia begitu baik, dia harus memiliki akta nikah dan dia bersedia memberikan mas kawinnya. Itu juga beberapa ribu dolar, setengah orang, dan ibu Li hampir terpana. Di masa lalu.
Tapi sebelum selesai, gaji Mo Shaohong pada dasarnya diberikan kepada Li Lier. Meskipun Li Lier hanya cantik, tetapi gajinya tidak rendah, uang Li Lier sebagian besar dikirim ke keluarganya. Biasanya, dia menggunakan uang Mo Shaohong. Momu juga tahu bahwa ini selalu menjadi mata kosong. Sekarang setelah aku bercerai, aku tidak dapat mengambil kembali uang milik putraku. Sekarang gaji ini juga menjadi milik bersama suami dan istri.
Keduanya telah diseret selama sebulan sebelum perceraian. Sekarang ini adalah akhir Agustus. Sudah 15 bulan sejak pernikahan dihitung. Jadi keluarga Mo memiliki total lebih dari 40.000 yuan. Ini bukan jumlah yang kecil. Setelah sampai di berita ini, saya langsung pingsan di pengadilan, kali ini saya benar-benar pingsan.
Selama periode itu, Li Lier masih datang beberapa kali. Dia masih tidak ingin bercerai. Dia memiliki banyak perasaan untuk Mo Shaohong. Yang lebih penting adalah dia tidak dapat menemukan seorang pria dengan kondisi yang baik. Mo Shaohong memiliki hati yang lembut, tetapi dia tidak bisa menerima keluarga Li Lier, tetapi dia tidak ingin saudara laki-laki orang tuanya terluka karena keluarga mereka, dan hal-hal anak-anak. Ini adalah celah di antara mereka, mereka tidak pernah dapat diisi, dan pada akhirnya Menolak.
Setelah itu, Mo Shaoqing memikirkan kunci lain - rumah sakit membuktikan bahwa rumah sakit ini juga salah satu penyebabnya, jadi Mo Shaoqing mengingatkan orang tuanya untuk menuntut rumah sakit. Segera vonis dijatuhkan, rumah sakit memecat teman Li Lier dan membayar 30.000 yuan. Sebelum dekorasi Danau Timur, ayah Mo, tabungan Mo habis, dan kompensasi diberikan kepada mereka. Adapun keluarga Li Lier mengambil begitu banyak uang, bagaimana hidup, itu tidak dalam pertimbangan Mo Shaoqing.
Semua penilaian telah berakhir, dan bulan September telah tiba. Mo Shaoqing telah memasuki tahun pertama sekolah menengah. Gao Yi masih sangat santai untuk Mo Shaoqing. Subjeknya sederhana dan tidak memiliki tekanan untuk pergi ke sekolah. Kuncinya adalah bahwa anak-anak di sekolah menengah utama sebagian besar merupakan tambahan dari yang lain. Belajar keras, dalam lingkungan seperti itu, hanya ingin mengendur.
Di sekolah baru, semuanya dimulai lagi, dan Mo Shaoqing juga bertemu beberapa teman baik. Sebelum hari ketiga, dia selalu merasa seperti orang asing, dan dia tidak cocok dengan lingkungan. Dia benar-benar puas dengan keadaan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Entertainment Industry's Gourmet Food Service
FantasíaSinopsis Shao Qing dibesarkan di panti asuhan. Untuk bertahan hidup, dia pergi ke sekolah di siang hari dan bekerja paruh waktu di sebuah restoran di malam hari, menjadi koki yang cakap. Dia mencari orang tuanya ketika dia mengalami kecelakaan lalu...