(satu) konflik pelabuhan

306 9 2
                                    

Brakkk

Taehyung tau siapa yang membuka pintu ruangannya secara tidak manusiawi siapa lagi kalau bukan park jimin, sepupu bantetnya.

"Bisakah kau sopan sedikit saat memasuki ruangan ku jim?" Jimin bergidik ngeri jika taehyung berbicara dengan nada angkuhnya

"Tidak bisa tae , kau sudah dengar jika jackson kembali ke seoul? " Tanya jimin sembari mendudukan bokongnya di salah satu sofa yang berada disana

"Jangan membahas itu ketika aku sedang berada di kantor sebaiknya kita bahas di markas, jam 5 sore aku akan ke sana"

Taehyung tidak mau anak buahnya membahas soal pekerjaan bawah nya jika ia sedang berada di kantor karna taehyung tau jika di kantor banyak karyawannya yang menguping, kenapa taehyung tidk menghabisinya? Simpel karna dia tidak mau turun tangan untuk membasmi hama hama yang menguntungkan.

"Baiklah tae aku akan memberitahu semua anggota inti untuk berkumpul jam 5 sore" Setelah mengatakan itu jimin kemudian pergi dari ruangan taehyung

Taehyung menyandarkan punggungnya di sandaran kursi kerjanya dan menatap datar ke arah komputernya

"Jackson? Ah hama itu datang lagi rupanya" Smirk nya dengan rencana yang tersusun rapih di otaknya

♣︎♣︎♣︎

Sesuai perkataannya tadi di kantor
Jam 5 sore taehyung datang ke markasnya.

Di dalam suatu ruangan besar terdapat beberapa anggota inti dari black wings

     Jung hoseok
     Otak dari semua hal yang black wings lakukan. Seseorang yang sangat berpengaruh. sifatnya yang riang ramah, mudah bergaul dapat ia manfaatkan untuk mengelabui musuhnya.



Kim NamJoonSeorang hacker sekaligus mata mata dari black wings

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim NamJoon
Seorang hacker sekaligus mata mata dari black wings. Sngat fasih dalam berbahasa Inggris menjadikannya seseorang yang tidak selalu berada di seoul, ia juga adalah seorang kakak dari kim taehyung.

Orang orang selain NamJoon dan HoSeok yang berada di dalam ruangan tersebut yaitu min Yoongi (suga) park jimin (jimin) bae irene (irene) dan yang terakhir adalah baekhyun.

Taehyung duduk di bangku kekuasaannya dengan dinginnya. Menatap seluruh anggota inti yang ada dan kemudian angkat bicara

"Kali ini aku yang akan mengatur strategi nya"

"Aku hanya mengikuti perintah" Itu irene yang berbicara, karna ia adalah wanita satu satunya yang diangkat dalam anggota inti

"Aku yakin kedatangan jackson kali ini bukan untuk mencari perusahaan perusahaan yang sedang membutuhkan suntikan dana melainkan mengambil alih pelabuhan yang menjadi transaksi jual beli senjata"

"Ya aku juga sudah tau , dari beberapa info yang aku dapatkan setelah meretas ponsel salah satu anak buah jackson, disana tertulis bahwa jackson memerintahkannya untuk memantau area pelabuhan" NamJoon berbicara sambil mengutak atik laptop di hadapannya

"Irene kau pergi ke  sekitaran area pelabuhan pantau orang yang bukan anggota kita secara diam diam, lalu suga hyung kau pastikan bahwa transaksi kita nanti malam berjalan lancar, jimin berikan arahan anggota mu untuk mengiringi jalannya transaksi, sedangkan baekhyun kau wakilkan aku untuk memberikan check pembelian kepada mr.jeffrey saat barang itu tiba"

Orang yang disebutkan namanya pun lantas menyetujui perintah itu bagaimana pun transaksi yang sudah berjalan lama tidak boleh lepas.

" aku sendiri akan memantau pergerakan jackson lewat komputer NamJoon Hyung, selebihnya awasi markas"

"Terlalu berbahaya jika kau sendirian taehyung tangan kanan jackson itu banyak, dia tidak mungkin sendirian di mensionnya" NamJoon sangat khawatir dengan keadaan adiknya, bagaimana pun ia adalah seorang kakak yang harus bertanggung jawab dengan adiknya


"Tidak perlu khawatir Hyung aku kan bertindak jika dia bertindak, selama dia diam aku akan diam sebaiknya kau ke ruangan mu kau harus meretas beberapa CCTV dan mencari beberapa data seseorang, aku sudah mengirim pesan kepadamu"

"Baiklah, masih ada yang ingin berbicara? " Tanya baekhyun dan dijawab oleh anggukan jimin

"Apa yang akan kau bicarakan?"

"Ku dengar perusahaan keluarga jeon sedang memerlukan suntikan dana dan mungkin besok dia akan datang ke kantor mu tae"

"Aku tidk akan turun tangan mengenai hutang piutang seperti itu, baekhyun yang akan turun tangan"

"Baiklah sudah selesai rapatnya? Aku harus buru buru ke pelabuhan" Setelah mengucapkan itu irene langsung keluar

"Rapat selesai dan suga hyung aku perlu bicara padamu 4 mata" Ucapnya mutlak dan semua yang tadi berada disana keluar satu persatu menyisihkan suga dan taehyung.

"Ada apa?" Suga mengerutkn keningnya

"Tentang senjata yang akan tiba itu bukan kumpulan pistol atau semacamnya, aku membeli beberapa barang untuk meretas dan membuat bom" Singkatnya kemudian pergi


Malam harinya
Taehyung masih diam di markas tepatnya di kamar miliknya. Setelah berganti pakaian, ya walupun pakaiannya termasuk jenis yang sama satu setel kemeja putih, dasi yang bertengger apik di kerah kemejanya, celana panjang hitam menjadi paduannya. Taehyung turun dan melihat semuanya sudah bersiap.


"Jalankan misi nya son"

Baekhyun, suga, jimin, irene pergi menyisihkan banyak anak buahnya yang berjaga  RM dan hoseok.

"Ikut aku ke ruangan ku taehyung" Taehyung kemudian mengikuti NamJoon ke ruangannya.

Taehyung dan NamJoon saat ini berada di ruangan namjoon yng terdapat bnyak sekali komputer serta barang barang digital yng lain, banyak juga layar monitor tertempel apik di tembok.

NamJoon duduk di depan satu monitor utama yang sering ia gunakan untuk misinya lalu membuka satu file yang berisi informasi tentang seseorang

"Siapa dia taehyung?"

"Seorang hama hyung, dia yang menyebabkan perusahaan ku yng berada di Dubai bangkrut, dia menjual saham  tanpa sepengetahuan ku ataupun jimin"

"Lalu apa yng akan ku lakukan kedepannya? "

"Tentu saja menghancurkannya beserta seluruh keluarganya, aku ingin meminta bantuan mu hyung"

"Apa?"

"Kau kirim ini ke email ku dan kau pergi ke Dubai, serahkan perusahaanmu yang ada di sini padaku saat kantor ku disana sudah baik bawalah wonwoo (orang yang dicari data dirinya) kemari"

"Ya, asalkan kau jaga kakak ipar mu dan keponakanmu bawalah mereka tinggal di mensionmu sementara"

"Tentu"

















Tbc or tamat?
Voment juseyo



Mr.Mafia • taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang