#kesepakatan

176 8 2
                                    

"baekhyun berapa biasanya bunga yang kau berikan kepada orang orang yang meminjam uangku?"

"20% dari jumlah pinjaman, kenapa? kau tertarik untuk menyuntikan dana kepada perusahaan mr.jeon?"

"kemungkinan aku akan mengijinkanmu untuk menyuntikan dana nya ,dengan bunga 50%" taehyung kemudian memantik satu rokok yang ada di tangannya lalu menghisapnya "dan aku yang akan turun memberikan check itu, kau hanya perlu menyiapkannya saja"

"tumben sekali kau mau ikut andil dalam urusan seperti ini, biasanya kau hanya menyuruh baekhyun" suga berbicara sambil mengotak atik tab yang ia bawa

"karna ini juga menyangkut jeon sialan wonwoo itu, aku bisa mengancam keluarganya jika dia tidak mengembalikan sertifikat perusahaan ku"

"mungkin saja wonwoo melakukan ini untuk membantu keluarganya" namjoon berbicara setelah ia selesai dengan tugasnya

"jika dia melakukan itu maka perusahaan jeon cp juga ada di tanganku dan akan sepenuhnya menjadi tanggung jawabku kan"

"jika mr.jeon tidak bisa membayar bunganya bagaimana?"

"itu mudah hyung,hanya tinggal mengambil alih perusahaannya dan melelangnya di dubai dengan harga yang sangat fantastis ,bila perlu jadikan anggota keluarganya sebagai babu di mension kalian"

                           .......................

jeon jungkook ,anak bungsu dari pasangan jeon luhan dan jeon sehun ,memiliki kakak yang bernama jeon wonwoo, berkuliah di universitas ternama di korea selatan.

saat ini jungkook ada di tengah tengah appa dan eomanya ,entah apa yang membuat kedua orang tuanya memanggilnya dan berkumpul di ruang tamu.

"memangnya ada apa? kenapa aku harus ikut kalian membicarakan bisnis?" akhirnya jungkook membuka suara setelah mati kutu karna penasaran

"stt kau diam saja kook ,kita kedatangan tamu yang akan membantu menyelesaikan masalah yang terjadi di kantor"

"memangnya siapa orang itu? mungkin sangat kaya hingga bisa membantu kita appa"

setelah kalimat itu tiba tiba pintu utama mension terbuka dan menampilkan sosok gagah,penuh kharisma, bermata tajam dan aroma maskulin dari seorang kim taehyung

"anda sudah datang tuan kim" eoma jungkook berbicara dan langsung memberi hormat,diikuti dengan jungkook dan sehun

taehyung datang bersama baekhyun yang menenteng koper berisi puluhan check dan satu pecahan check itu berisi beratus ratus juta won

"langsung saja aku tidak punya banyak waktu, baekhyun berikan map yang harus ditandatangani oleh mr.jeon"

jungkook hanya diam dan memperhatikan semua yang dilakukan oleh orang orang di depannya.

baekhyun kemudian memberikan map berwarna merah kepada sehun yang berisi kesepakatan serta perjanjian yang harus dipenuhi saat uang itu dipakai.

sehun membaca nya dengan teliti dan sangat hati hati ,awalnya sehun sangat terkejut saat mengetahui bunga nya tidak main main ,yaitu 50% dari jumlah uang yang dipinjam.

"dan aku ingin mengetahui dimana anak pertamamu berada"

"hyung berada di taiwan saat pacarnya terus memburunya karena menyelamatkan satu sertifikat perusahaan yang ia pegang di dubai" jungkook berbicara dengan jujur dan jelas sehingga mengalihkan atensi taehyung dari sehun

"siapa namamu?"

"jeon jungkook, kenapa tuan?"

"sopir ku akan menjemputmu besok,aku butuh banyak informasi tentang kakak mu"

"besok aku ada kelas pagi, sebaiknya perintahkan supirmu untuk menjemputku pukul 2 sore di depan kampus"

taehyung hanya menjawab dengan dekhaman

"bagaimana mr.jeon? ingin menandatangani nya  atau tidak? " tanya baekhyun

"aku akan menandatangani nya" sehun kemudian menandatangani kertas perjanjian itu dan menyerakannya kepada baekhyun.

baekhyun kemudian menyerahkan koper yang ia pegang kepada sehun. setelahnya taehyung dan baekhyun pulang

"berapa bunganya appa?"
jungkook mengambil map yng tadi dipegng appany lalu membaca nya bait demi bait dan saat sampai pada bait yang menunjukan jawaban atas pertanyaanya, jungkook langsung membelakan matanya "kenapa tinggi sekali? 10 milyar won dapat darimana?"

"bantullah appa kook ,kau bisa bekerja di perusahaan tuan kim untuk mengurangi bunganya"

"hah? tapi bagaimana? aku masih kuliah appa"

"kakak mu juga bekerja disana sambil berkuliah dan itu tidak sulit sayang" lemah lembut sang eoma

"besok ketika bertemu dengan tuan kim kau coba lah untuk melamar pekerjaan disana, dan satu lagi kook jangan berbicara lebih tentang hyungmu yang berada di taiwan" selesai berbicara ,sehun dan luhan pergi

                         .....................

keesokan harinya, sesuai dengan yang dibicarakan oleh taehyung ,sekarang jungkook dan taehyung sedang duduk berdua di sebuah cafe privat yang taehyung booking untuk berbicara dengan jungkook empat mata.

"kenapa hyungmu tidak mengabariku jika dia ingin menyelamatkan perusahaan?"

"karena dia berkata padaku bahwa adik mu sendiri yang sangat ingin menghancurkan perusahaan mu di dubai, kim mingyu juga adalah pacar kakakku dan dia berpacaran dengan hyunhku hanya untuk mengambil sertifikat perusahaanmu" jungkook sedikit menjeda kalimatnya dan menatap mata lawan bicaranya "dia takut bahwa aku akan celaka jika dia memberitahu mu yng sebenarnya"

"baiklah informasinya sudah cukup ,tenang saja jika kau di celaka kan oleh mingyu hubungi saja aku"

taehyung bangkit dan hendak berjalan menjauh namun jungkook mencekal pergelangan tangan kanannya hingga sang empu menoleh

"ada apa lagi?"

"bisakah aku bekerja di perusahaan mu tuan? kau tidak perlu menggajiku ,anggap saja aku melakukan ini untuk mengurangi sedikit demi sedikit bunga yang kau berikan kepada appa ku"

"datanglah ke kantor ku, temui resepsionis nya dan katakan bahwa kau sudah membuat janji dengan orang yang bernama min yoongi, aku akan menanyakannya"

setelah itu taehyung benar benar pergi dari cafe tersebut disusul jungkook setelahnya





minggu ku up lagi ya
maaf sedikit
share ke temen temen kalian oke?
sehat selalu

voment juseyo



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr.Mafia • taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang