Haruno Sakura lahir dari keluarga bangsawan di Kerajaan Konoha, ia merupakan satu-satunya Jenderal Wanita di Kerajaan Konoha. Bukan hanya di Kerajaan Konoha, bakat dan kepiawaiannya dalam bertempur telah diakui di seluruh penjuru negeri. Bakatnya menurun dari sang Ayah, Haruno Kizashi Sang Shogun Kerajaan Konoha. Namun kisah cintanya tak semulus jalan kariernya sebagai Jenderal Kehormatan.
Ia adalah kekasih dari Pangeran Kedua, Uchiha Itachi dan dinikahi setelah membantu Itachi naik takhta dengan membunuh Sang Kaisar dan Pangeran lain. Harapannya saat itu hanya satu, dengan menikahi Itachi ia berharap bisa mendapatkan keluarga yang utuh dan kasih sayang yang tak pernah ia dapatkan selama ini, namun sayang saat akan melahirkan ia dibunuh oleh Itachi dan Izumi, kakaknya sendiri karena dianggap sudah tidak berguna. Pengorbanannya selama ini dan cinta tulus yang ia berikan berbalas pengkhianatan dari sosok yang begitu ia puja.
Tapi sepertinya Tuhan punya rencana lain untuknya, setelah kematiannya ia terlahir kembali ke beberapa tahun silam, tepatnya tahun dimana ia menikah dengan Sang Pangeran Ketujuh, Uchiha Sasuke. Awalnya ia merasa tujuannya dilahirkan kembali adalah untuk membalas dendam, namun seiring dengan berjalannya waktu dan kebersamaan yang ia lewati bersama Sasuke ia menyadari bahwa sejak dulu ada sosok yang mencintainya dengan tulus, yaitu Sasuke, suaminya. Q
Setelah menyadari perasaannya akhirnya Sakura dan Sasuke bekerja sama untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakiti mereka. Balas dendam Sakura atas kematiannya dan kematian anaknya dan balas dendam Sasuke atas kematian Ibu dan adiknya yang disebabkan oleh Uchiha Naori, Ibu Itachi.
Perjuangan mereka dalam membalaskan dendam diiringi oleh banyak hal yang membuat perasaan diantara keduanya semakin tumbuh hingga pada akhirnya Tuhan memberi mereka kesempatan untuk menjadi orang tua, Sakura kembali dinyatakan hamil untuk yang kedua kalinya. Kebahagiaan menyelimuti mereka hingga hampir melupakan rencana dendam mereka.
Awalnya semua berjalan dengan lancar hingga kesalahan masa lalu membuat Sakura harus membayar mahal atas apa yang pernah ia lakukan. Adik dan kekasih dari Yugao, mata-mata kakaknya yang dulu ia bunuh datang untuk membalas dendam. Pembalasan dendam keduanya membuat ia kembali kehilangan calon anaknya.
🌸
🌸🌸
🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸
🌸🌸
🌸Sebelumnya, di Reincarnation S1....
"Putri Sakura mengalami keguguran," kalimat itu membuat Sasuke terpaku ditempatnya, kini ia merasa tulang-tulangnya melemas, tubuhnya tak memiliki tenaga hingga menopang tubuh pun rasanya sangat sulit.
"Hah..."
Dunia pasti sedang bercanda, bagaimana mungkin. Bagaimana mungkin takdir sekejam mempermainkan hidup mereka, baru tadi siang bayinya menginginkan daging rusa dan sekarang pria tua di hadapannya mengatakan bahwa dia sudah tidak ada? Lucu sekali. Ingin sekali rasanya tertawa mendengar ucapan yang seperti lelucon itu tapi apa daya, bukannya tertawa justru air mata mulai menggenang di manik yang biasanya penuh intimidasi itu.
Naruto berjalan mendekat, menemukan bahu sahabatnya berusaha menguatkan. "Pangeran," ucapnya dengan lirih, ia tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika ia yang berada di posisi sahabatnya itu.
Sasuke melangkahkan kakinya dengan cepat melewati tubuh dua tabib yang menangani istrinya, ia membuka pintu dengan tidak sabaran. Ia segera masuk dan menghampiri istrinya, wanita tangguh yang selalu menjadi separuh jiwanya tapi sekarang wanita itu terlihat begitu rapuh. Sekarang Sasuke merasa bahwa Tuhan benar-benar tidak adil karena kembali merenggut kebahagiaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bond Of Love
FanfictionTerkadang cinta tak harus selalu bersama, adakalanya perpisahan justru membuat ikatan cinta semakin kuat.