Cerita baru.....
Silahkan langsung baca saja
Safira Anggunita Kashanova gadis imut berusia 15 tahun yang manja, cengeng, polos, dan maniak susu vanilla ini hanya tinggal berdua bersama ibunya yang seorang penulis novel terkenal.
Hingga suatu ketika Safira terjatuh dari tangga dan tiba-tiba saat membuka mata ia berada di dalam sebuah novel ciptaan ibunya yang baru diliris berjudul "Devotion of love" . Sesuai namanya novel ini menceritakan tentang sebuah pengorbanan cinta yang memiliki akhir yang menyedihkan dimana sang tokoh utama wanita Bella Andriana meninggal karena mendonorkan jantungnya untuk sang utama pria Aresha Ghaza Adamar yang tertembak oleh sang tokoh antagonis Almaira Safire Abraham .
Almaira yang cemburu buta dan muak terhadap Bella yang dengan mudahnya mendapatkan cinta Ares . Sehingga Almaira mencoba membunuh Bella dengan cara menembak Belle. Tapi, naasnya peluru itu tepat mengenai jantung Ares yang mencoba melindungi Bella.
Almaira yang tidak sanggup melihat Ares yang tergeletak bersimbah darah yang tidak sengaja tertembak olehnya pun merasa bersalah dan ketakutan membuatnya melarikan diri dan frustasi sehingga ia menjadi gila.
Tapi tidak sampai di situ saja akhir sang antagonis Almaira. Ares yang sudah siuman mencari Almaira dan membunuh Almaira dengan keji. Sehingga Almaira mati mengenaskan di tangan orang yang dicintainya Ares.
Sialnya disekian banyak tokoh yang ada di dalam novel "Devotion of love". Safira malah masuk kedalam tubuh sang antagonis Almaira Safire Abraham.
Bagaimana kisahnya...?
Apakah bisa gadis manja, cengeng, polos dan maniak susu vanilla ini menghadapi berbagai cobaan hidupnya sebagai tokoh antagonis di dalam novel tersebut...?
Dapatkah Safira menghindari akhir Almaira yang tragis...?
Follow akun saya @maryammomon7Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote and komen.
Tekan bintang di bawah ini
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis
Teen FictionSafira Anggunita Kashanova gadis imut berusia 15 tahun yang cengeng, manja, polos, dan maniak susu vanilla ini. Masuk ke dalam novel ciptaan ibunya yang baru diliris berjudul "Devotion of love". Sialnya kenapa di sekian banyak tokoh yang ada di d...