Seketika suasana menjadi hening sampai - sampai suara jarum yang terjatuh pun bisa terdengar.
Hal ini sungguh tak di bayang kan !!!!.Seluruh anggota keluarga Bramasta tercengang melihat apa yang baru saja Aldo lakukan .
saat louis berusaha untuk bangun ,Aldo menginjak dia dan berjalan dan melangkahi tubuh nya .
Jeremy secara tak sadar juga merasah takut dan melangkah mundur ketika melohat Aldo berjalan ke arah nya .
Aldo terus berjalan menaiki pangung dan mengambil mic yang ada di sana. semua tamu pesta terus memerhatikan Aldo sambil menanti- nantikan apa yang akan dilakukan nya.
"aku mau umumin satu hal ke kalian semua..."
"kalian masih ingat kejadian 6 tahun yang lalu ? atas dasar belas kasihan karena keluarga Bramasta sudah ngerawat aku!,aku kasih waktu kalian 1 bulan .Selama 3 hari 3 mlm kalian semua berlutut didepan ku untuk bertobat atas kesalahan kalian !"
" ingat, setiap orang dari keluarga Bramasta "
" kalo sampai 1 bulan aku gak lihat 1 pun dari kalian aku janji kalian semua bakal mati."
"hahahaha....."
Setelah mendengar ucapan Aldo , mereka semua tertawa berbahak-bahak .
"ini orang jadi gila yah sehabis keluar dari penjara ?"
"sekarang keluarga Bramasta sudah sukses.
pemerkosaan mau musnahin keluarga bramasta ? Mimpi!!""ini orang otak nya gak normal yah?"
*****
" ingat, kesabaran ku ada batas nya , aku cuma kasih waktu 1 bulan! Tapi kalian boleh kok kumpulin semua koneksi kalian dan uang kalian buat lawan aku "
Aldo tak peduli dengan hinaan dari orang - orang dan langsung pergi meninggal kan tempat.
"Stopp!! memang nya aku sudah izinin kamu pergi?" sahut darius , ayah angkat aldo
"Darius biarkan dia pergi!! hari ini hari penting, jangan cari masalah !" tutur jeremy
jeremy khwatir tamu penting nya akan melihat dan memberi kesan yang buruk.
"Bener, kita masih punya banyak kesempatan buat beresin dia"
"sebentar lagi orang penting ny datang , anggap saja dia beruntung!"
lantas dengan begitulah aldo pergi dari keramaian tersebut .
setelah kepergian Aldo jeremy bertanya kepada anak kandung nya " Hendy, mana orang nya, masih belum datang ?"
"Seharusnya sih, dia sudah datang dari tadi , coba aku tanya ?"
Setelah berbicara sejenak di telepon, hendy kembali dengan wajah muram, "pa dia tadi sudah datang , tapi sudah pergi lagi."
"apa ? tadi dia sudah datang?"
"dia bilang keluarga Bramasta isi nya orang -orang idiot , gak pantas untuk dia!"
"Aku gerti, pasti gara-gara dia lihar keributan tadi , makanya dia jadi marah terus pergi!"
"Pasti dia ngerasa kita gak ngehormatin dia"
jeremy pun menjerit kesal,"Aldo aku sumpahin kamu mati mengenaskan!"
Aldo telah mengancurkan rencana keluarga Bramasta dan membuat tamu penting mereka pergi . ini sama dengan Aldo merusak keberuntungan mereka untuk menjadi selangkah lebih maju.
Aldo adalah pembawa dial bagi keluarga Bramsta .Semua orang dikeluarga Bramasta marah besaar dan sudah tidak sabar ingin menguliti Aldo hidup - hidup . Terutama orang tua angkat dan kakak nya ...
kebencian mereka bertiga terhadap Aldo sudah mendarah daging begitu dalam.
Setelah pergi dari Hotel Stellar, orang yang berikutnya ingin aldo cari adalah istri nya ,carol .
dalam hidup nya dalam hidup nya ,aldo tidak berutang kepada keluarga ataupun teman dan kolega nya.Aldo hanya memiliki utang hanya kepada satu orang yaitu carol...
*** ***beraambung.....
Jangan lupa like, komen ,favorite and vote
tingalkan jejak kalian dengan like dan komen heheheh****
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG TERBAIK
Novela JuvenilAldo adalah anak yatim piyatu. dia di anggap sial oleh keluarga angkat nya dan di jebak harus di penjara.siapa yang menyangka selama di penjara dia di masuk kan ke sekolah militer