Let Go Of You-1

72 4 0
                                    

Jeon Jungkook adalah seorang siswa dari sekolah Big Hit High School yang tentu nya sangat elit yang berisi anak-anak dari CEO maupun anak-anak dari pengusaha yang sangat kaya,juga tidak sedikit pula siswa siswi yang sangat memimpikan dan sangat menginginkan untuk bersekolah di sana.

Jungkook terkenal dengan sebutan Namja yang sangat pintar dan manis banyak namja maupun yeoja yang sangat iri dengat kemanisan dan sifat ramah yang di punyai jungkook,

di sekolahnya juga banyak namja maupun yeoja yang sangat menyukai nya,karna sifat ramah yang dia miliki,tidak jarang juga banyak namja yang menyukai Jungkook dan bersedia menunggu namja manis dan ramah itu untuk membuka hati nya untuk mereka,

Jungkook juga mempunyai sahabat yang bernama Lisa, Bambam,dan Irene mereka sudah bersahabat selama 8 tahun,mereka bersahabat sejak mereka menginjak bangku kelas 4 sd,dan kini mereka telah menginjak bangku kelas 12 smp,mereka juga tidak pernah menyangka jika mereka akan,bersama selama itu,Jungkook lebih dekat dengan sahabat nya yang bernama irene entah apa alasan nya tapi jungkook merasa lebih nyaman saat berada di dekat irene.

Bambam,Lisa,Irene pun sudah tau fakta bahwa sahabat nya Jungkook menyukai Kim Taehyung seorang namja yang sangat tampan,nan populer itu,walaupun di balik sifat tampan nya itu terdapat sifat yang sangat playboy,sebenar nya mereka sedikit tidak setuju jika Jungkook menyukai Kim Taehyung,mereka pun sudah pernah menasehati Jungkook tapi mereka tidak pernah menyangka jawaban yang akan Jungkook berikan kepada mereka 2 tahun yang lalu saat perpisahan sekolah angkatan Taehyung.
Ya jungkook dan taehyung adalah seseorang yang umurnya berbeda 2 tahun,jadi di saat taehyung sudah lulus dan jungkook masih bersekolah di bangku kelas 10,dan Jungkook pun tidak pernah menyangka bahwa,kelas Jungkook lah yang akan merancang dan menyiapkan acara perpisahan tahun ini,dan tidak pernah ada yang menyangka juga jika Jungkook dan Bambam yang akan menjadi pembawa acara perpisahan kelas 12 tahun ini,lisa dan irene juga ikut serta dalam acara perpisahan tahun ini,karna kenapa?karna mereka berdua adalah siswi yang berasal dari kelas 10 juga.

Falsback on 🍒
(2 tahun yang lalu saat hari kelulusan Kim Taehyung)
Mari kita mulai acara nya "ucap jungkook"
Tepuk tangan meriah pun terdengar di gedung itu.

30 menit terlewati sampai akhirnya tibalah acara meminun alcohol untuk merayakan hari kelulusan mereka

Mari kita minum alcohol nya secara bersamaan "ucap bambam"

1,2,3 cheers "ucap jungkook pasrah"karna bagaimana pun ini adalah kali pertama ia meminum-minuman alcohol"

"Oke sekarang silakan menikmati acara nya"ucap bambam

Jungkook dan bambam pun berlalu pergi dari atas panggung

Bam "panggil jungkook"

Iya kook kenapa "jawab jungkook"

Aku ke toilet sebentar yak"ucap jungkook dengan nada lelah"

Hmm baiklah "jawab bambam"

Jungkook pun berlalu meninggalkan bambam untuk menuju ke toilet

*cerita nya ud balik dari toilet*

Hei jung"panggil jimin"

Iya hyung "jawab jungkook sambil tersenyum ke arah jimin" dan pergi berlalu menghampiri meja jimin yang sedang bersama taehyung,jin,suga,dan haesoek.

Kau minum lah lagi disini jung untuk merayakan kelulusan kami"suruh jimin dan tersenyum ke arah jungkook dan memberikan gelas alcohol"

Hmm tt-api hyung baiklah "jungkook dengan terpaksa menerima tawaran jimin karna jimin adalah orang yang pernah membantu jungkook waktu jungkook tidak membawa topi ke sekolah karna lupa sejak itu mereka berdua saling kenal dan menjadi teman yang lumayan akrab"

Jungkook langsung meminim alcohol yang di berikan jimin dengan sangat terpaksa,dan saat ini jungkook sudah pusing dan muka nya sudah mulai memerah karna kandungan alcohol yang tidak terbilang rendah (tapi dia masih sadar kok)

Tiba-tiba datanglah seorang namja paling manis peringkat ke 2 setelah jungkook namja itu bernama jihoon dan langsung duduk di kursi yang berada di sebelah taehyung jaemin pun langsung menuang alcohol dan meneguk nya lalu ia bilang

Taehyung"ucap jihoon tersenyum manis ke arah taehyung"

Hmm ada apa"jawab taehyung datar lalu menatap jihoon dan tersenyum ke arah nya"

Aku menyukai mu tae"ucap namja manis itu"

Aku juga,mari kita menjadi seseorang kekasih "jawab taehyung lalu tersenyum ke arah jihoon"

*Lalu mengecup kening jihoon singkat

Dan bagaimana dengan jungkook?tentu saja dia sudah tidak tahan dan hati nya sudah merasa sakit dan perih ia berusaha menjadi baik-baik saja dan bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Mari kita rayakan ini "ucap jihoon sambil mengasih gelas berisi alcohol itu kepada jungkook,yoongi,jimin,haesoek"

Mereka ber 6 pun langsung meminum alcohol nya termasuk jungkook.

Jungkook menuangkan dan meminum gelas alcohol nya yang ke 4 itu sambil berucap "aku ikut bahagia hyung atas hari ini,hari dimana tae hyung,dan jihoon hyung berpacaran dan saling mencintai "ucap jungkook dengan nada pura-pura bahagia"

Terimakasih jungkook"jawab jihoon dan tersenyum ke arah jungkook"

Ia menuangkan alcohol lagi kedalam gelas nya dan meminum kembali minuman nya
Kini air mata jungkook sudah tidak bisa di bendung lagi dan ia memutuskan pergi dari sana dan langsung berpamitan kepada para hyung nya

Hyung aku pamit dulu ya selamat atas kelulusan kalian "ucap jungkook menunduk sopan lalu tersenyum ke arah para hyung nya,dan menatap mata tae hyung dengan tatapan sendu nya"

Lalu jungkook pun langsung berlalu pergi meninggalkan para hyung nya dan pergi menuju kamar mandi.

------------------
Hmm aku ingin ke toilet dulu ya "ucap yoongi"

Baiklah "ucap mereka serempak"

Dan yoongi pun berlalu meninggalkan meja itu dan menuju ke kamar mandi

Skipp di kamar mandi:

Huek h-huek hu-ek huek jungkook memuntah kan alcohol yang sudah ia minum ke dalam toilet dan saat ia merasa sudah baikan lalu lah ia keluar dan langsung membasuh muka nya di wastafel toilet,tangis yang susah lama jungkook tahan sedari tadi pun akhirnya keluar juga

Hiks hiks hiks... Mengapa hiks a-aku seperti hiks ini hiks mengapa hiks tuhan hiks apakah ini hiks sudah jalan ku hiks untuk hiks mengaggumi tanpa mencintai hiks hiks a-aku tidak hiks boleh hiks hiks menangis seperti ini hiks hiks aku harus hiks hiks menjadi namja hiks yang hiks kuat.

Jungkook pun segera membasuh muka nya dengan air,dan berniat untuk keluar dari toilet ,tetapi betapa terkejut nya ia saat melihat yoongi yang sedang berdiri di depan pintu dan menyaksikan isakan serta tangisan yang di keluarkan jungkook sedari tadi

Hai yoongi hyung kenapa kau berdiri di sana?"ucap jungkook dengan tersenyum pura-pura bahagia"

Engkau yang kenapa,mengapa engkau menangis hmm?tanya yoongi datar tetapi dengan suara yang sangat lembut dan menenangkan"

membuat jungkook luluh dan kembali menangis

Hiks hiks a-ku hiks... telah hiks menyukai tae hyung hiks.. telah hiks lama aku hiks.. hiks menyukai nya dan hiks sekarang hiks aku hiks sakit karna hiks... ia telah menjadi hiks.. milik hiks orang lain"jelas jungkook dengan suara yang gemetar"

Lalu yoongi pun beranjak dan memeluk jungkook yang menangis

Sudah tidak apa-apa kook kau pasti kuat tidak apa-apa"jawab yoongi"sambil mengelus surai coklat jungkook

Sampai akhir nya jungkook merasa sedikit lebih tenang dan berhenti menangis






Maaf kalo jelek cerita nya,soal nya baru pertama kali buat cerita

Semoga kalian suka ya jangan lupa vote dan comment ya

Maaf kalo masih ada typo

100 persen cerita nya dari otak author

Maaf kalo misal nya ada yang enggak kalian suka dari cerita ini

Lanjutin enggak?

















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Go Of You TaeKook/VKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang