Seminggu setelah kejadian terjatuhnya Winnie di bandara, kini semua sudah kembali normal, dan para member kini pun sudah melanjutkan aktifitas seperti biasanya, seperti Doyoungie yang kini sedang berada di gedung SM.
Dia baru saja selesai bertemu dengan Produser Musik, yups untuk pemberitahuan saja, selain membintangi Drama, Doyoungie juga akan mengisi OST untuk dramanya sendiri.
Saat baru saja akan memasuki lift tiba tiba saja Doyoungie ditarik oleh seseorang.
"Yakkkk"pekik Doyoungie ketakutan saat ditarik oleh orang yang dia sendiri tidak tau siapa.
"Diamlah Doyoungie, ini aku"ujar orang itu tetep menarik Doyoungie, merasa mengenali suaranya, akhirnya Doyoungie memilih diam dan mengikuti orang itu
Kini berakhir lah mereka diroftop gedung SM entertainment.
Pria itu membuka penyamarannya dan menatap Doyoungie dengan tatapan rindu, sedangkan Doyoungie dia hanya bingung saja. Ya dia kan tak mungkin berteriak, itu tak ada alasannya kan belum lagi takutnya nanti ada orang lain yang tau.
"Kenapa kau membawaku kemari Sunbaenim"tanya Doyoungie formal
Taeil menatap Doyoungie sendu, ya pria yang menarik Doyoungie adalah Taeil, pria itu sudah mengikuti Doyoungie dari wanita itu masuk ke gedung SM.
"Apa kabar??"tanya Taeil
Menatap sejenak, Doyoungie sedikit bingung dan tak habis fikir, apa pria didepannya itu, menarik nya hanya untuk menanyakan kabar.
"Tentu saja baik, kau sendiri"
"Buruk, itu lebih mendeskripsikan hari hariku belakangan ini"ujar Taeil yang membuat Doyoungie menatapnya
"Hmm sedikit terlihat Sunbae, kau terlihat sedikit err berantakan"ucap Doyoungie, yang memang sadar akan penampilan Taeil yang sangat berantakan sekarang, rambut grondong yang berantakan, sedikit jambang yang keluar karna mungkin tak dicukurnya, tapi jujur saja Taeil malah terlihat sexy dengan jambangnya itu, be Doyoungie hentikan pikiran liarmu!.
Taeil mangangguk, dia sadar dia memang sedikit berantakan akhir akhir ini, ah tidak lebih tepatnya setelah terkonfirmasi nya berita datingnya itu.
"Apa kau menariku hanya untuk mengatakan ini sunbae"tanya Doyoungie
Taeil menggeleng dan menatap tepat Dimata Doyoungie
"Apa kau tak merindukan ku"tanya Taeil tiba tiba yang membuat Doyoungie terkejut
"Hahh!!,"
"Aku merindukanmu"ucap Taeil lagi
Doyoungie kini lebih terkejut lagi dong, lalu menatap Taeil lagi.
"Itu salah sunbae, kau sudah punya keka..."
"BOHONGGG"
Doyoungie terperanjat, pertama kalinya Taeil bebicara dengan nada menyentak.
"Bohong Doyoungie, aku tak pernah menjalin hubungan dengan siapapun, aku tidak pernah mencintai wanita itu, aku hanya mencintai satu wanita, yaitu kau"ucap Taeil tegas
"S..sun..Bae"
Greeepp
Taeil memeluk Doyoungie sang terisak dicelah ceruk leher Doyoungie
"Aku mencintaimu Doyoungie, sejak awal kita memulai kolaborasi itu, dan kau cinta pertamaku"Isak Taeil
Perasaan bahagia, sedih, dan bingung kini tengah memenuhi perasaan Doyoungie.
Setelah memenangkan dirinya akhirnnya Taeil menceritakan apa yang terjadi sebenarnya pada Doyoungie.
"Aku hanya berniat membantu, dan berakhir hal itu menjadi bom waktu bagiku"ucap Taeil
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Luv
RomanceCerita tentang Group Idol KPop yang bernama NeoCT, NeoCT bisa dikatakan Girl Group Idol rookie yang bisa disebut sebagai Rookie Monster