Eits! Jangan scroll sebelum tekan vote ya😤❤️!
Udah ditekan bintang nya?
Beneran?
Awas ya kalau belum! Kusantet online nanti😤❤️
📢 Cerita ini murni dari pikiran Author, apabila ada kesamaan cerita dengan cerita2 hebat author lainnya saya minta maaf atas unsur ketidaksengajaan ini.
📢 Cerita ini dibuat bukan untuk menyinggung agama dan hanya berdasarkan fiksi fantasi, apabila cerita ini menyinggung pihak bersangkutan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Happy Reading~🕊️
Seoul
10 a.m"Hahh, diskon hari ini mantap sekali!" Seru seorang wanita hamil yang sedang membawa banyak sekali kantong belanjaan.
'Oh! Hai!! Perkenalkan aku Park Baekhyun! Kalian lihat ini? Iyap! Aku sedang hamil, btw anak kembar lohh, hehe, apa kalian tau? Hamil itu sungguh menyenangkan! Semenjak hamil, aku selalu dimanja sama banyak orangT^T ini sungguh menyenangkan, aku menyesal pernah takut hamil, sekarang aku tidak begitu lagii! Bahkan aku berencana punya anak 12! Keren bukan?' Batin Baekhyun yang tidak memperdulikan tatapan aneh dari banyak orang ketika melihat seorang ibu hamil malangkah riang dengan senyum merekah di wajahnya.
Baekhyun terus melangkahkan langkahnya riang. Wanita hamil berumur 22 tahun itu adalah wanita yang sangat berbahagia. Dia memiliki suami yang baik dan sangat teramat mencintainya. Nama pria itu Park Chanyeol, seorang CEO yang masih berusaha mengembangkan sebuah perusahaan kecil.
'Oh! Aku lupa bertanya pada Chanyeol tentang menu makan malam,' batin Baekhyun sambil merogoh tasnya untuk mengambil ponselnya.
'Nomor Chanyeol... Nomor Chanyeol...'
Tin! Tin!
"HEI PERAMPOKK!!!"
Baekhyun yang mendengar kegaduhan di belakangnya itu segera menoleh ke belakang.
Sebuah motor melaju cepat di trotoar tanpa henti ke arahnya.
Baekhyun berusaha menghindar. Namun, naas...
Motor itu berhasil menghantam sebagian tubuhnya."SEORANG WANITA TERTABRAK!"
Orang-orang segera berlari menuju tempat Baekhyun yang saat ini tergeletak sambil memegang perutnya yang kesakitan.
"Hahh.. hahhh.. T-Tolong...." Suara parau Baekhyun kepada orang-orang itu.
Seseorang menelepon ambulans dan salah seorang lagi berusaha menelepon polisi.
"Hahh.. T-Tol..ongh.. ba...bayiku.." Ucap Baekhyun yang akhirnya kehilangan kesadarannya.
🕊️🕊️🕊️
Brak!
"PAK BOS! AKHIRNYA MEREKA MAU MENARUH SAHAM NYA KEPADA PERUSAHAAN KITA!!!"
Chanyeol yang merupakan CEO di perusahaan itu segera bangkit dari kursinya setelah mendengar perkataan karyawannya itu.
"Benarkah!?"
"Iya, Pak!!"
Senyum merekah muncul di wajah tampan CEO perusahaan kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn For You
Fantasy[ON GOING] [WARNING!! GS AREA!!] Bagaimana bisa Aku dan anak-anakku memiliki umur yang sama?! Sebuah kecelakaan mengakibatkan Ny. Park Baekhyun yang saat itu sedang hamil besar harus terpaksa melahirkan putra kembarnya secara prematur. Kedua putrany...