pt.38

1.3K 119 15
                                    

Setelah mengetahui jika eunha beranjak pergi untuk menemui rosé, dengan cepat serta rasa panik geng kard dan kakak² rosé pun langsung menyusul gadis itu untuk memberhentikan aksi nya untuk melukai perempuan kesayangan mereka. Tak lupa juga mereka ber pamitan kepada ibu eunha yang terlihat sama panik nya.

"Hati hati kalian nak, pasti kan jangan ada korban karean ulah eunha anakku" ucap ibu eunha sendu pada mereka yg mulai beranjak pergi.

"Iya bibi.. jangan khawatir kami pergi" ujar jaebum

Setelah mengucapkan kata itu mereka langsung mengebut mengejar eunha yg sudah sedikit jauh dari mereka.

"Lebih cepet bg! Gua gamau kalo si gila itu sampe lukain rosé,gua ga bakal sanggup kehilangan rosé bang!" Ujar hoshi dengan nada serta mimik wajah yang panik

"Iyaa bg suga ngebut,gua juga gamau adik kesayangan kita celaka sama cewe gila itu,pake sabuk pengaman dan pegangan,bg suga bakal ngebut" ujar suga lalu menambah kan kecepatan mobil nya di atas rata rata.

Tidak berbeda dengan mobil geng kard,mereka pun juga semakin menambah kecepatan mobil dengan eunwoo yang menyetir.

"Pegangan gua mau ngebut" ujar eunwoo yang di angguki oleh mereka bertiga.

••••••

Di lain tempat terlihat dua gadis yang berjalan bersamaan dengan membawa sebuah kantung plastik berisi makanan.

"Kira² kita bakal ngapain ya di rumah rosé,kan kita kalo kumpul selalu di luar dan gapernah quality time dalam rumah,apalagi perawatan atau masker time segala macem itu kaya cewe² diluar sana haha" ujar wendy sahabat rosé di geng motor

"Anti kalo kita mah sama hal begituan haha muka kita meskipun ga perawatan juga uda mulus kali,nih liat nih cantik kan gua" ujar irene sambil menunjuk nunjuk wajah nya pada wendy

Iya mereka berdua akan mengunjungi rumah rosé,itu pun juga rosé yang meminta. Lantaran dia kesepian karena abang² nya belum juga pulang.

Rosé meminta irene dan wendy ke rumah nya karena ingin sekali berkumpul kembali dan bertukar cerita karena sudah sangat lama mereka berpisah dan lost kontak.

Jika kalian bertanya kenapa irene dan wendy berjalan kaki jawaban nya ada mereka terlalu malas menaiki motor sport mereka,akhirnya mereka pun memesan taxi online dan menaiki bersama berhubung juga rumah mereka ber tetangga.

Tapi saat menuju rumah rosé mereka ingin turun di supermarket saja,ingin membeli sesuatu untuk dirumah rosé nanti.

Karena jarak dari supermarket ke rumah rosé dekat jadi mereka memutuskan untuk berjalan saja,toh sudah sangat lama mereka tidak berjalan seperti ini.

Saat mereka sampai tidak jauh dari rumah rosé,mereka melihat orang aneh yang mengendap endap dan sesekali memerhatikan rumah rosé.

"Woy nyet tuh orang emang aneh terus mencurigakan apa mata gua yang siwer?" Tanya wendy pada irene

"Lo kaga siwer kok nying,emang tuh orang mencurigakan banget,jangan² mau nyuri tuh orang" ujar irene

"Wah gabisa gabisa kita harus hentiin ini" ujar wendey akan menghampiri seseorang itu.

"Jangan dulu goblok! Kita rekam aja dulu kalo bener tuh orang mau maling rumah rosé kita hajar,terus sebagai bukti kita liat in video nya ke polisi sebagai bukti" ujar irene sambil menarik baju wendy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COLD GIRL~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang