pt.36

990 118 23
                                    

Happy reading!😊


Satu minggu setelah rose di rawat akhirnya rose di perbolehkan pulang karena keadaannya sudah baik baik saja,saat ini rose sedang berada di meja makan bersama ke 4 kakaknya.

"Dek emng udah sembuh beneran?" Tanya jaebum

"Udah bg,gua kan kuat" jawab rose sambil menaikkan alis nya.

"Udah deh jgn bilang lo kuat lah,lo wanita inilah itulah kalo nyatanya lo tetep celaka kaya kemaren,abng gasuka" ujar sehun

"Iya iyaa namanya juga musibah itu,kalo aja june ga cura--"

"Udah gausah banyak alesan!" Potong suga sambil membungkam mulut rose

"Ishh abng nyebelin!"

"Haha lagian sih lo cerewet bgt" ujar hoshi

"Engga ya!"

"Udah udah yuk berangkat nanti kesiangan" ujar suga lalu mendapat anggukan dari mereka

"Chie mau di mobil siapa?" Tanya sehun

"Bg jaebum aja!" Ujar rose

"Okey let's go!!" Ujar jaebum lalu menarik tangan rose

Di dalam mobil menuju ke sekolah pun jaebum dan rose sesekali bercanda dan bercerita,maklum karena perjalanan dari rumah rose ke sekolah lumayan jauh,jadi mereka sisihkan dengan berbagi cerita agar tidak bosan.

"Bg! Bener ya lo lagi deket sama kak seulgi?" Tanya rose

"Kata siapa chiee,ngga kok"

"Idihh gausah ngeles deh bg! Gua tuh juga pernah ngeliat lo berduaan sama kak seulgi di koridor"

"Gua sama dia cuma sebatas temen sekelas doang suer"

"Terus knapa berduaan tuh?"

"Itu karna kita satu kelompok ya gitu deh seulgi jadi partner gua"

"Haha kenapa ga lo pacarin aja bg? Cantik loh"

"Engga ah gasuka!"

"Ihh bg sumpah ya!! Lo,bg suga,bg hoshi sama bg sehun tuh kapan sih punya pacar? Gua juga pengen kali punya kakak ipar"

"Nanti chiee nanti,,kalo kita udah minat cari cewe"

"Terserah deh! Selalu jawabannya kaya gitu? Knapa sih gapernah suka sama cewe? Atau jangan² kalian gay ya?"

"Sembarangan kalo ngomong! Engga lah kita emng blm siap buka hati aja,nanti akan ada saatnya kok"

"Idihh dasar hati batu"

"Ga ngaca mbaknya?"

"Hehe"

Akhirnya jaebum dan rose pun sampai di sekolah,tak lama datanglah juga kakak² rose yg lain,mereka memarkirkan mobilnya berdekatan agar saat pulang bisa barengan.

Saat turun dari mobil mereka kembali memasang wajah datar mereka,mereka berjalan beriringan dengan rose berada di tengah² mereka.

Di koridor semua mata menatap kagum sibling park,dengan gaya angkuh dan muka datar menambah kesan rich pada diri mereka.

"Gilaa knapa makin hari makin bening ya tuh kakak beradik?"

"Eh si rose lama ga sekolah,sekwrang udah masuk malah makin glow up aja tuh wajah"

"Katanya rose abis kecelakaan ya? Knpa malah tmbh cans ya?"

"Gua klo jadi rose udh mati di tempat kek nya"

COLD GIRL~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang