2nd chapter

55 5 0
                                    

i just don't show it on my face

beberapa jam kemudian konser berakhir sesuai jadwal.
WB sangat kecewa karena ia tidak dapat langsung melihat XZ bernyanyi di atas panggung,tapi untuung saja ia telah ,menyewa beberapa photographer profesional untuk mengabadikan pertunjukan XZ barusan.

setelah konser berakhir semua para undangan di undang untuk menhadiri acara makan bersama termasuk para artis yang di undang, awal nya WB lupa dengan acara ini sehingga membuat nya murung beberapa saat tetapi setelah manager nya mengulang jadwal untuk WB hari ini mata nya kembali bersinar dan langsung bersiap secepat kilat untuk acara selanjutnya.

ketika XZ memasuki ruangan acara makan bersama itu awalnya ia sangat berminat untuk bertemu orang2 baru tetapi setelah ia melihat kepojok ruangan siapa yang berdiri dengan sombong nya sementara sangat menawan membuat ia ingin meninggalkan ruangan tersebut.
tetapi ia sama sekali tidak bisa melakukan itu sebalik nya ia tersenyum dan melangkah memasuk ruangan. ia berusaha mencari kursi yang berjauhan dengan WB tapi tanpa disadari kaki nya melangkah mendekati WB.

dengan canggung XZ duduk 2 kursi menjauh dari WB,tapi entah apa yang terjadi WB telah duduk di sebelah nya ,tampangnya yang angkuh membuat XZ kesal.kenapa anak ini sangat terlihat tampat wlau memasang wajah arogan seperti itu, kesal XZ dlam hati.

berbanding terbalik dengan XZ,WB yang sengaja untuk berdekatan dengan XZ dalam hati meloncat kegirangan,ia memutar otak nya terus untuk mengawali pembicaran degan XZ tapi tak satu pun keluar dari bibirnya membuat ia merasa frustasi dan mengerutkan kening nya sepanjang waktu membuat orang-orang di sekitarnya menjauh ketakutan.

ketika XZ ingin menjangkau sesuatu di meja WB dengan panik mengambil nya dan menyerahkan nya kembali kepada XZ membuat XZ mengakat alis kanan nya merasa aneh. ketika XZ menjatuh kan sedikit makanan di meja nya WB dengan segera mengambil serbet dan membersihkan nya. semakin lama tingkah laku WB semakin aneh. membuat XZ bertanya2 apakha WB salah meminum obat pagi ini.

dikarenakn kelakuan WB samakin meresahkan XZ, XZ beranjak berdiri seolah olah ia akan pergi ke toilet tapi memberi sign kepada WB untuk mengikuti nya.
WB yang sedari tadi hanya meperhatikan XZ tentu saja langsung mengerti signnya dan akan langsung berdiri mengikuti XZ tetapi XZ langsung sadar akan tingkah WB dan memberi syarat dengan mata untuk menunggu dia keluar dlu baru WB boleh mengikuti nya, (sumpah kayak anak kecil ha)

WB yang mngerti langsung menurut dan kembali ke kursi seperti anak anjig yang di tinggal kan oleh ibu nya. dan menunggu dengan setia di kursi sampai XZ menghilang di balik pintu.
setelah XZ pergi WB langsung berdiri mengaget kan orang di sekitar nya, tapi tentu saja WB tidak peduli dengan itu dan ia akan segera berlari ke arah pintu kalau saja dia tidak megingat tatapan XZ yang seolah memberi tahu nya agar berperilaku agar orang2 tidak curiga bahwa mereka berencana keluar bersama. akhirnya WB kembali ke wajah arogan nya dan melangkah keluar.





would u still love me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang