Variety show

15 0 0
                                    


Keesokan harinya XZ terbangun dari mimpinya merasa ia telah bermimpi setelah menyadarinya lagi bahwa itu adalah kenyataan. kemarin sekembalinya dia dari venue ia masi linglung berjalan ke appartement nya dan tidak menyadari ia tertidur di sofa rumah nya akibatnya kali ini leher nya sedikit sakit dan ia mengerang sedikit ketika terbangun merasakan kesakitan.

duduk terdiam di sofa menundukan kepala nya, pikiran nya masi rumit,hari hari lalu seperti nya ia mengertu perasaan nya mengerti pikuran nya, tapi setelah kejadian kemarin xz seolah tak mengenal dirinya lagi. banyak kemungkinan yg ia pikirkan dan ia juga ketakutan dengan apa yang akan terjadi tapi untuk kali ini ia tak ingin ambil pusing dan melemparkan masalah ini kebelakang kepalanya.

——————————————/

bulan ini xz di sibukan dengan acara undangan wawancara dan bbrp event award.pikiran nya mulai jernih dan ia bersemangat untuk bekerja setiap harinya hanya saja setiap ia membuka pintu appartement atau hotel yg ia diami slalu bunga mawar merah cantik tergantung di dpn pintu kamar nya bersama secarik kertas penyemangat yg tentu nya xz tau siapa pengirim nya. tapi seperti biasa xz akan meninggalkan bunga tersebut layu di gangan pintu.

beberapa hari kemudian xz di tawari acara variety show yang berjudul "4 man is traveling" yg sesuai judul nya mengisahkan 4 pria berjalan2 ke berbagai macam tempat nenikmati keindahan alam,makanan traditional dan sedikit bersantai atau membaur dengan warga setempat. kali ini xz mendapat tawaran sebagai salah satu tamu di eps special mreka.
xz sendiri sering menonton variety show ini di waktu luang nya.dan sangat mengagumi 2 senior mc acara tersebut. tentu saja xz langsung menerima tawaran tersebut tanpa banyak pikiran demi menghormati senior yang ia kagumi.

————-
sebelum menuju lokasi syuting vaerity show kali ini ,xz diminta manajer nya untuk berkunjung ke kantor pusat sebelum 1bulan menghabiskan waktu di kota G. dikarenakan vaerity show ini vaerity no 1 dan ber budget besar xz  dituntut me reschedule smua kontrak kerja iklan nya agar lebih fokus berada di kota G slama proses syuting.

setelah menandatangani smua kontrak dan mengatur schedule xz turun ke lantai bwah dan langsung saja menuju van nya. yg ia tidak duga setelah membuka van mobil nya iya menutup nya kembali dan memastikan plat nomor van nya benar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

would u still love me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang