Part 11

5.8K 798 40
                                    

Part ini khusus acara ghibah antara Chaesoo + Irene!!!

Jadi yang mau baca silahkan yang enggak mau baca juga Gapapa:)

Happy Reading♥️

Irene sedikit terkejut namun kembali memasang ekspresi tenang nya.
"Ya iyalah Jennie nikah nya musti cepet-cepet, soalnya dulu dia kan hamil duluan....

"HAH!"

"Heh Jan berisik lu Sumisto! Ini rumah gue ya"

Omo!!! Chaesoo sekarang tuh kuwaget banget posisinya. Dia nggak nyangka sama berita yang satu ini.

"Ihh mbak Irene jangan bercanda dong. Kaget nih Rojeh" sahut Rose yang masih menolak percaya akan kebenaran yang satu itu.

"Dih dibilangin kagak percaya. Emang goblok banget si Mino waktu itu. Bisa-bisanya dia keblabasan, untung aja Jennie waktu itu udah masuk semester 6 kuliah nya. Jadi tinggal nikahin aja. Cobak kalo pas SMA? Beuh gatau lagi deh"

"Eh emang nya Jennie sama Mino pacaran dari kapan mbak?"

Fyi Blackpink kesasar Sampek ke masa depan ini pas mereka udah kuliah masuk semester ke-4.

"Dari awal semester 5 kayaknya deh. Soalnya pas Jennie masuk semester 6,dia buat SG dinner gitu sama Mino. Mbak inget banget. Terus 3 bulan ke depan nya si Jennie udah isi"

Sungguh fakta yang sangat teramat mengejutkan. Jisoo dan Rose sama-sama tak bisa menutupi rasa keterkejutan nya. Bagaimana bisa ini semua terjadi pada Jennie?

"Huh dasar Mino! Blangsak banget tuh cowok!"

"Iya mbak aku juga kesel. Pingin ku cincang rasanya!"

Irene menggeleng pelan "Eh tapi walaupun kelakuan dia bejat, mbak tetep salut kok sama Mino...

"Hilih mentang-mentang mantan!" Sahut Jisoo.

Irene nyengir "Tapi disini mbak belain si doi bukan karena dia mantan mbak ya. Cuman ya emang dia itu rasa tanggung jawabnya buat Jennie gede banget loh waktu itu. Dia nggak ninggalin Jennie yang udah isi, dan malah nenangin Jennie yang tiap hari frustasi"

Rose sangat sedih mendengar cerita Irene. Pasti Jennie sangat terpuruk dan membutuhkan sandaran waktu itu.

"Kok mereka gak langsung nikah aja mbak?" Tanya Rose.

"Si Jennie tuh yang masih takut buat bilang ke bapaknya. Dia takut ngecewain mereka yang udah percaya sama dia. Terus akhirnya Mino bilang ke Om Jiyoung sama ayahnya sendiri tanpa bawa Jennie. Mereka berdua jelas kaget, apalagi Om Jiyoung yang langsung pukul muka si Mino"

"Tau sendiri kan Jennie tuh anak tunggal yang udah gak punya ibu? Jadi ya jelas lah Jennie itu kesayangan Om Jiyoung.Mino udah pasrah banget waktu itu. Dia juga rela kalo Om Jiyoung pukulin dia terus, asalkan Om Jiyoung nggak marahin Jennie"

"Duh! kok Si Mino tiba-tiba jadi sweet gini sih ah?" Celetuk Jisoo kesal tapi rada-rada terharu sama perjuangan Mino.

"Beuh ini belum apa-apa. Dihari yang sama pas Mino dipukulin Om Jiyoung,Jennie berangkat ke rumah sakit kota buat aborsi tanpa sepengetahuan Mino"

"Hah yang bener mbak!"

"Iya bener Soo. Malah mbak yang anterin Jennie waktu itu"

"Loh Mbak Irene kok setuju sih sama keputusan mbak Jennie buat aborsi?" Tanya Rose dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Eh enggak Jeh suer! Justru karena aku nggak setuju. Di tengah perjalanan mau ke rumah sakit kota,aku telefon si Mino buat ngasih tau tentang rencana Jennie. Pas banget waktu itu dia baru aja selesai dipukulin"

JANDA KEMBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang